1207 - Sis Lin's Attack

82 11 0
                                    

Banyak hal terjadi di Makam Kekaisaran Ninedragon dalam rentang waktu itu, yang tercermin dari peringkat bintang kekaisaran. Tujuh tempat teratas melihat skor mereka meningkat cukup banyak. Delapan besar adalah sebagai berikut:

Pertama, Li Tianming (Istana Azuresoul), 550.000 poin

Kedua, Weisheng Moran (Bangsa Surgawi Tanpa Mimpi), 520.000 poin

Ketiga, Zhan Yuance (Wargodean), 380.000 poin

Keempat, Feng (Istana Azuresoul), 350.000 poin

Kelima, Lin Xiaoxiao (Istana Azuresoul), 330.000 poin

Keenam, Kong (Kuil Voidword), 330.000 poin

Ketujuh, Long Longlong (Sekte Dragon Xuanyuan), 320.000 poin

Kedelapan, Lan Feilin (Blueblood Starocean), 120.000 poin

Diskusi di luar Voidsky Realm memanas. Munculnya Makam Kekaisaran Ninedragon telah menyebabkan banyak kekuatan di seluruh matahari memperhatikan Pertempuran Voidsky ini. Itu juga mengejutkan untuk sekte kelas dua seperti Istana Azuresoul untuk mendapatkan hasil yang mencengangkan.

“Apakah kamu mendengar? Ketiga murid itu sangat mengejutkan orang tua itu, Gujian Qingshuang, sehingga dia mengaktifkan Formasi Azuresky Myriadsword dari sektenya.”

Itu adalah topik yang paling banyak dibicarakan hari ini.

“Aku pikir itu normal. Aku akan melakukan itu jika aku jadi dia.”

“Mereka mengambil tempat pertama, keempat, dan kelima! Bahkan Dreamless Celestial Nation dan Sekte Dragon Xuanyuan tidak akan bisa bermimpi untuk mencapainya selama puncak mereka.”

“Terlalu luar biasa, terutama Li Tianming. Dia mendapat dua ratus ribu poin secara tiba-tiba dan sejauh ini belum pernah terlampaui.”

“Bahkan jika dia tidak bisa berada di antara sepuluh besar dengan begitu banyak poin, aku akan mempermalukan diriku sendiri.”

“Itu bukan hal utama! Ini harta karun, kan? Apa yang terjadi di dalam makam bukanlah rahasia, terutama setelah para murid di dalam disingkirkan dan dikirim keluar.”

Jiang Qingliu telah lama menghilang sebelum banyak orang mencarinya. Beberapa mengatakan bahwa Sekte Dragon Xuanyuan telah menawarkan untuk melindunginya.

“Jelas bahwa ketiga muridnya mendapat harta yang sebanding dengan Lifesteal Silverdragon, menghasilkan masing-masing dua ratus ribu poin.”

“Itu benar. Zhan Yuance juga mendapat pil yinyang skyscorch dan membuat terobosan di dalam.”

“Sepertinya juga Weisheng Moran, Kong, dan bocah Long Longlong itu mendapatkan harta dengan kaliber yang sama. Mereka mendapatkannya pada waktu yang hampir bersamaan, dan sejauh ini, tidak ada kabar yang tersebar tentang apa yang mereka peroleh.”

“Jika mereka mendapatkan artefak atau pil divine, mereka setidaknya harus kelas tujuh. Jika itu manna universal, itu pasti bintang tujuh! Aku ingin tahu apakah ada battle art juga?”

“Sejauh ini, kita hanya mengetahui tiga harta, yaitu Lifesteal Silverdragon, yinyang skyscorch pill, dan grandpath fiend pill. Sisanya tidak diketahui. Tujuh dari sembilan kemungkinan telah muncul sejauh ini. Siapa yang tahu orang beruntung mana yang akan mendapatkannya. dua yang terakhir?”

Skor tidak banyak berfluktuasi sekarang. Lan Feilin memiliki seratus dua puluh ribu poin, menjadikannya pencetak gol terbanyak di antara mereka yang belum mendapatkan harta karun.

“Sepuluh sekte teratas memiliki total setidaknya seratus konstelasi tingkat ketiga ke atas. Perkiraan awal adalah bahwa hanya konstelasi tingkat empat atau lebih yang bisa mencapai sepuluh besar, namun Istana Azuresoul menempati tiga dari sepuluh itu. beberapa murid yang bahkan lebih kuat telah diturunkan di bawah sepuluh besar.”

“Apakah kamu bermaksud mengatakan bahwa ketiganya tidak benar-benar kuat? Bahwa Li Tianming mampu menyelinap di antara ratusan wargodeans untuk mengambil pil Grandpath Fiend dari depan mata mereka dan mundur. Dia pasti telah memberikan pil itu kepada Feng. Mengingat bagaimana poinnya melonjak. Apa menurutmu dia tidak cukup kuat? Dia mungkin seorang konstelasi tingkat kelima!”

Jelas bahwa poin untuk pil hanya diberikan setelah dikonsumsi, sementara artefak surgawi hanya memberikan poin setelah mengikatnya dengan darah agung. Karena itu, Tianming tidak kehilangan poin karena meninggalkan Lifesteal Silverdragon.

“Dia hanya berhasil melarikan diri dengan meninggalkan artefak divine.”

“Teman-teman, pikirkan saja. Bukankah menakjubkan bahwa seseorang yang kira-kira setara dengan konstelasi tingkat kedua berhasil mencuri harta konstelasi tingkat lima di tengah-tengah ratusan sekutu dan bahkan lolos begitu saja? Membuang artefaknya adalah langkah yang sangat cerdas.”

“Kau benar. Poinnya memang mewakili kekuatannya, sampai batas tertentu.”

“Yah, kurasa dengan tujuh harta yang sudah diklaim, sudah waktunya. Aku hanya ingin tahu apa yang didapat Weisheng Moran, Lin Xiaoxiao, Kong, dan Long Longlong …”

“Seseorang berkata Lin Xiaoxiao menggunakan busur yang menyerupai Dragon Blood Desecration.”

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang