1257 - Divine Corpse Puppet

63 8 0
                                    

Dengan sekitar seratus mata langit di daerah itu, tidak ada titik buta di arena. Kedua Spectre itu belum pernah ditampilkan sebelumnya, jadi mereka menimbulkan sedikit rasa ingin tahu.

Tiba-tiba, pasir meledak di seluruh area saat kedua kombatan dengan cepat saling mendekat. Itu adalah bentrokan hitam dan putih saat mereka saling mengunci. Lingfeng melihat bahwa meskipun lawannya bertubuh kecil, dia memiliki ciri khas Spectre: tubuh fisik yang sangat tangguh. Tubuh yang dimaksud dengan keras tersentak saat tulang dan otot bergerak. Dia tampak seperti binatang raksasa yang menginjak-injak, setiap langkah menyebabkan gunung-gunung di sampingnya bergetar.

“Apa itu?” Lingfeng memperhatikan beberapa gerakan di bawah jubah Kong. Memiliki Regal soul ketiga, dia memiliki indera yang tajam. Tiba-tiba, dia berhenti menyerang dan menusukkan tongkatnya jauh ke dalam tanah. Kemudian dia mengerahkan Evil Suppression Formation, menyebabkan domain hitam menyebar. Kabut mengepung Kong, tapi dia terus maju. Lingfeng sekarang menjadi konstelasi tingkat ketiga, tetapi tubuh fisik dan kapasitas kekuatan astralnya masih tidak dapat bersaing dengan lawannya. Namun, vita-nya jauh lebih maju. Warisan yang dia peroleh dari Primordial Demonlord juga merupakan aset besar miliknya. Dia adalah Spectre yang agak unik dalam dirinya sendiri, tidak memiliki peningkatan tubuh fisik khusus. Bahkan jika dia telah mengkonsumsi cukup banyak beast, sepertinya itu tidak berpengaruh banyak. Secara keseluruhan, dia lebih mirip manusia,

Sekarang, Evil Suppression Formation menjauhkan Kong. Lingfeng bertarung dengan tenang, menolak untuk terlibat langsung dengan musuhnya sebelum dia memastikan apa yang ada di balik jubahnya.

“Bagaimana mungkin ada makhluk hidup tanpa jiwa?” Golem naga adalah satu-satunya contoh ‘makhluk hidup’ tanpa jiwa yang dia temui, dan dia mengalami kesulitan melawan mereka karena keuntungannya tidak berguna melawan mereka. Dia mengayunkan tongkatnya secara vertikal. Sementara Pillar Evil Suppression tidak terlalu lebar, itu berubah dari tongkat menjadi pilar besar yang menghalangi sebagian besar langit saat berayun ke bawah menuju kepala Kong.

Dengan ledakan keras, debu menutupi seluruh area. Akhirnya, hal di balik jubah Kong terungkap. Sosok gelap muncul dari lengan baju Kong.

“Apa itu?” banyak Kultivator bertanya-tanya. Melalui mata ke langit, mereka berhasil melihat dengan baik benda yang muncul.

“Itu lifebound beast!”

“Tidak mungkin. Spectre tidak memiliki lifebound beast!”

Namun, Lingfeng memiliki pandangan yang jauh lebih baik, karena sedekat dia. Itu adalah naga hitam berkepala sembilan yang sangat mirip dengan naga dari Istana Blackdragon, tapi kelihatannya jauh lebih kecil, hanya sekitar satu meter panjangnya. Kepalanya ganas dan hidup dan ada sejumlah besar pola divine di tubuhnya, yang mengungkapkan bahwa ia bergerak dengan kekuatan formasi. Namun, Lingfeng dapat dengan mudah mengatakan bahwa ini bukan golem naga. Bagaimanapun, mereka terbuat dari mineral dan bijih logam tetapi naga ini terlihat seperti daging dan darah; namun ia tidak memiliki jiwa. Tanpa satu, itu tidak bisa dianggap sebagai bentuk kehidupan sejati.

“Itu terbuat dari daging. Ada apa?”

Banyak orang telah melihat makhluk itu melalui mata langit. Naga berkepala sembilan itu ditutupi sisik hitam dan matanya berwarna hijau berminyak. Itu memancarkan aura yang mengancam saat mencakar ke arah Lingfeng, sambil terus membesar. Tidak butuh waktu lama sebelum menjadi lebih besar dari golem naga di Istana Naga Hitam. Aroma mayat membusuk yang berasal darinya saat meluas adalah bukti dari satu fakta.

“Makam Imperial Ninedragon disegel terlalu lama. Tidak ada makhluk hidup yang bisa bertahan di dalam selama itu.”

“Itu benar. Sepertinya ini adalah harta yang diperoleh Kong dari Istana Fienddragon.”

“Apa itu?”

Segera, seseorang memiliki jawaban untuk pertanyaan itu.

“Kudengar itu Divine Corpse Puppet.”

“Divine Corpse Puppet? Apa itu?”

“Seperti namanya. Boneka yang terbuat dari mayat wild beast atau bahkan lifebound beast dan teknik formasi khusus. Mereka dapat digunakan dalam pertempuran. Tingkat keberhasilan teknik ini agak rendah dan itu terutama digunakan untuk melestarikan tubuh astral dari mati dengan merestrukturisasinya. Ini adalah seni rahasia yang sangat rumit yang hanya sedikit yang menguasainya.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang