Tidak ada rasa pencapaian dalam mengalahkan lawan seperti ini. Setelah akhirnya berhasil mencapai sepuluh besar peringkat bintang kekaisaran, akan sangat disayangkan jika dia diusir dari turnamen oleh golem naga ini. Mungkin ini adalah harga untuk mendapatkan Dragon Blood Desecration. Bahkan jika orang lain telah bertemu golem naga, Tianming yakin mereka akan menderita banyak korban.
“Aku akan mencoba yang lain.”
Dalam situasi putus asa ini, Tianming membungkus Lifesteal Silverdragon di lengan kirinya dan melompat keluar seperti binatang buas, menempel pada salah satu golem naga terbesar. Naga berwarna-warni itu panjangnya beberapa ribu meter dan setidaknya merupakan formasi kelas empat. Golem naga ini sendiri sama kuatnya dengan Formasi Seablood.
“Bukankah menerobos formasi itu sama saja?” Memikirkan hal ini, dia mengulurkan lengan hitamnya, menancapkan cakarnya yang tajam ke dalam pola langit yang padat pada naga. Sama seperti yang dia lakukan dengan Formasi Millionblade, Tianming menggenggam vitalnya dan naga golem meraung, berjuang keras.
“Mati!” Seolah-olah dia telah mengambilnya dengan bola, menghancurkan fondasi formasi ini. Dengan satu raungan terakhir, golem naga menjadi redup dan naga logam lengkap jatuh ke tanah.
Ras Sky Plunderer…. Pada saat seperti ini, Tianming merasakan kebanggaan yang kuat. Luar biasa! dia tidak bisa menahan diri untuk berseru di dalam. Ras aneh macam apa para sky pkunderer itu? Bagaimana mereka bisa memiliki kemampuan yang menantang surga? Pendekatan ini tidak lebih cepat daripada menggunakan Lifesteal Silverdragon, karena dia masih harus menghancurkan naga satu per satu. Namun, dia tidak lagi secara pasif menerima pukulan, tetapi menyerang. Dengan demikian, sosok mungilnya terbang dari satu golem naga ke golem naga lainnya. Beberapa formasi memiliki tingkat yang lebih rendah dan dapat ditangani dalam sekejap mata, sedangkan yang lebih kompleks membutuhkan waktu lebih lama. Meski begitu, setiap saat berpacu dengan waktu.“Tunggu!”
Puluhan ribu naga menukik ke bawah untuk memberikan pukulan yang menghancurkan. Tianming menyerbu ke tengah-tengah mereka, membawa banyak dari mereka pergi. Bahkan ketika dia menghancurkan formasi, golem naga lainnya masih bisa menyebabkan luka padanya. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengandalkan Menara Greenspark untuk menyembuhkannya dan terus berjalan. Yang lain berkerumun, saling membela di bawah Formasi Evil Suppression Lingfeng.
“Mati!” Mereka berjuang bahu-membahu dalam perjuangan sengit antara hidup dan mati ini. Selama mereka melihat ke atas dan melihat Tianming terbang melintasi naga satu demi satu, logam dan batu terus-menerus runtuh, mereka masih memiliki harapan.
“Kalian luar biasa. Kalian pasti telah memenangkanku!” Meskipun ketakutan, Yu Ziqian dipengaruhi oleh keberanian mereka.Mereka menggigit peluru dan bertahan. Waktu berlalu, dan segera dua jam telah berlalu. Pada titik ini, mereka kelelahan dan berlumuran darah. Menjelang akhir, lifebound beast Tianming melindungi yang lain di dalam lingkaran; ini adalah pendirian terakhir mereka.
Tianming masih berjalan. Meskipun lengan hitamnya bisa mematahkan formasi, dia hanya bisa menangani satu per satu saat masih diserang oleh naga. Kekuatan formasi ada di mana-mana. Tubuhnya mati rasa dan hampir hancur. Bahkan seorang constellier tingkat keempat akan binasa di sini.
“Astaga! Apakah mereka mengharapkan ribuan murid berkumpul di sini dan menghadapi golem naga bersama? Mungkin kita datang lebih awal dan diberi ujian yang ditujukan untuk puluhan ribu orang?”Tianming percaya bahwa kemungkinan besar memang demikian. Siapa yang bisa bertahan dari tantangan yang begitu sulit? Setelah dua jam, masih ada lebih dari tiga ribu golem naga yang tersisa. Xian Xian hampir botak karena semua serangan; untungnya, bunga Feiling terlindungi dengan baik.
Lifebound beast lainnya menggunakan tubuh mereka untuk melindungi yang lain dan mereka sudah mencapai batasnya. Seperti Tianming, mereka pusing karena kelelahan. Kekuatan golem naga adalah salah satu faktor yang berkontribusi, dan fakta bahwa Lingfeng, Xian Xian, dan Dragon Blood Desecration tidak berpengaruh pada naga adalah hal lain. Jika tidak, Xian Xian tidak akan terganggu oleh pertarungan seperti itu.