Qilin terus menuju tujuannya. Angin kencang bertiup di belakang binatang raksasa itu, dan segera, Benua Azurecloud yang luas terlihat di depan mereka.
“Dari mana serangga ini berasal?” Qilin menyapu tubuhnya dengan bingung, menyapu beberapa kecoak perak.
Tianming segera meminta Yin Chen untuk tidak hanya merangkak. “Aku ingin kamu mengirim seratus ribu kecoak di Istana Azuresoul, jadi untuk saat ini kamu sebaiknya tetap tinggal.”
“Baik.” Serangga-serangga itu masih berbaris dan mandi di lifebound space Tianming.
“Luar biasa. Sekarang, kamu memiliki izin gratis untuk memata-matai semua pemandian di Istana Azuresoul. Tidak ada tubuh telanjang cantik yang akan menghindari pandanganmu,” kata Ying Huo dengan iri.
“Omong kosong. Ini tidak seperti aku berbagi visi Yin Chen.”
“kamu masih bisa merasakan sensasinya melalui tautan telepati.”“Cukup!”
Mereka akan segera mencapai Istana Azuresoul. “aku harap kita bisa mendapatkan sumber daya kultivasi yang cukup, termasuk pil divine, caeli, dan terutama bijih divine untuk Yin Chen. Aku tahu itu tidak sebesar Sekte Dragon Xuanyuan, tetapi masih peringkat tiga puluh delapan di antara semua sekte. Itu sudah peringkat yang sangat tinggi.”
Padahal, dengan perkembangan terakhir, apakah dia bisa mendapatkan sumber daya dari Istana Azuresoul masih dipertanyakan. “Gan Gangan, datang ke sini,” katanya.
Yu Ziqian tampak seperti kembali ke sektenya, penuh dengan kemuliaan. Bahkan saat dia datang ke Tianming, dia tersenyum cerah. Dia adalah orang yang paling tidak peduli tentang tidak bisa pergi ke Sekte Dragon Xuanyuan. Bagaimanapun, dia adalah murid utama yang dihormati di Istana Azuresoul.
“Ada apa, tampan?” dia bertanya, melambaikan Kipas Reginalnya dan memamerkan jiwa artefak wanita.
“Berapa banyak urat bijih divine yang dimiliki Istana Azuresoul?” Untuk sekte atau faksi, yang paling penting adalah akses ke bijih divine, herbal, dan hazard. Bijih divine adalah bahan penting untuk artefak divine, dan bahkan beberapa formasi.“Ada sekitar delapan belas dari berbagai ukuran dan jenis,” kata Yu Ziqian.
Yin Chen dapat bertambah jumlahnya dengan mengonsumsi lebih banyak bijih divine, jadi itu sangat penting. Untuk menjadi lautan bintang perak yang diimpikan Tianming, ia harus terus mengonsumsi bijih divine. Meskipun itu bisa memakan artefak divine juga, itu tidak hanya boros, tetapi juga sangat tidak efisien. Itu tidak membutuhkan paduan halus, hanya bijih dalam jumlah besar. Sekte Dragon Xuanyuan mungkin bisa menawarkannya cukup banyak, tapi sekarang berbeda.
“Apakah menurutmu aku bisa memasuki tambang sesukaku?”
“Tidak masalah. Dengan aku di sekitar, kamu bebas melakukannya,” janji Yu Ziqian.
“Hal-hal tidak akan sesederhana itu.” Tianming melirik Jiang Qingliu, yang telah menerima satu demi satu batu transmisi. Tidak diragukan lagi dia sedang berkomunikasi dengan Gujian Qingshuang. Sejauh yang dia ketahui, apa yang terjadi dengan Istana Azuresoul jauh dari optimis.Karena mereka akan tiba, Tianming bertanya kepada Yu Ziqian tentang bagaimana sekte itu diatur. Pada dasarnya, mereka menempati setengah wilayah Benua Azurecloud. Puluhan sekte kecil yang tersisa semuanya adalah bagian dari Myriad Solar Sekte, tujuh di antaranya adalah sekte kelas tiga.
“Istana Azuresoul didirikan oleh Leluhur Azuresoul, yang diasingkan dari Sekte Pedang Empyrean. Setelah meninggalkan sekte lamanya, ia membentuk sektenya sendiri dan menjadi terkenal. Pada akhirnya, ia menaklukkan Gunung Pedang Azuresoul dan menjadikannya miliknya. Sekte ini sekarang memiliki sejarah hampir satu juta tahun, jadi dianggap agak tua.”
Basis kekuatan sekte itu terletak di Gunung Pedang Azuresoul, diikuti oleh banyak kota yang mereka kuasai. Dengan kata lain, Gunung Pedang Azuresoul mirip dengan Danau Puncak Taiji di Sekte Archaion.
“Orang-orang paling terkenal di sekte kami adalah enam Swordbearer, gelar yang dipegang oleh enam anggota sekte kami yang paling kuat. Pemimpin mereka adalah kepala instruktur kami, Gujian Qingshuang. Guruku, Jiang Qingliu, tidak memiliki kekuatan seperti itu sebelumnya. , tapi setelah mendapatkan pengakuan dari Menara Azuresoul, dia menjadi Swordbearer juga, meskipun peringkat terendah.”Meski begitu, itu berarti dia masih menjadi orang terkuat keenam di sekte tersebut. Selain itu, Yu Ziqian juga menjelaskan hierarki dan struktur sekte tersebut. “Istana Azuresoul merekrut junior di bawah usia tiga puluh setiap tahun. Mereka yang sesuai dengan kriteria diizinkan untuk berkultivasi di gunung sampai usia seratus. Selama waktu itu, mereka hanya dikenal sebagai murid agung muda, seperti pada murid muda dari usia yang besar.” Di situlah Tianming dan yang lainnya berada. Bagi mereka untuk merujuk pada mereka yang berusia di bawah seratus tahun sebagai pemuda menunjukkan betapa berbedanya makhluk hidup yang lebih unggul dalam memandang usia. Di Kerajaan Vermillion Bird, mereka yang berusia di atas satu abad kemungkinan besar sudah mati.
“Kebanyakan faksi lain juga memiliki sebutan yang sama untuk orang-orang seusia ini. Masa lalu itu adalah garpu kehidupan kebanyakan orang. Mengambil murid dari Istana Azuresoul sebagai contoh, kita memiliki tiga pilihan pada usia itu, yaitu murid pedang, pasukan pedang, dan warga pedang. .”“Bagaimana mereka berbeda?”
“Setelah ujian pada usia seratus tahun, yang terbaik dari yang terbaik akan diizinkan untuk melanjutkan pelatihan. Mereka tidak lagi menjadi murid junior, tetapi akan menjadi murid pedang. Mereka yang tidak sebaik mereka akan meninggalkan Azuresoul. Sword Mountain untuk bergabung dengan Azuresoul Sword Army sebagai pasukan pedang, akhirnya menjadi tentara atau jenderal. Mereka yang melakukan lebih buruk akan meninggalkan gunung dan ditempatkan di berbagai kota untuk mengatur subjek di sana sebagai swordcitizen.”
Jadi ada jalan untuk elit sejati, jalan untuk tentara, dan jalan untuk pejabat sipil. Skema seperti itu juga ditiru oleh sebagian besar sekte lain. Kehidupan setiap orang akan ditentukan oleh ujian yang mereka ambil pada usia seratus tahun. Tianming masih jauh dari itu, jadi itu bukan sesuatu yang perlu dia pertimbangkan. Yang perlu dia ketahui hanyalah apa statusnya di sekte itu.
Yu Ziqian melanjutkan, “Itu berarti hanya ada murid pedang dan murid normal di bawah usia seratus tahun di Gunung Pedang Azuresoul. Pasukan pedang dan warga pedang semuanya ada di tempat lain. Murid pedang dinilai satu sampai lima menurut kekuatan, kontribusi, dan status mereka. Biasanya, murid pedang kelas dua harus berada di tingkat Solar untuk berkuasa. Murid pedang kelas lima adalah yang terkuat di antara mereka. Guru kami juga adalah murid pedang kelas lima, kebetulan. Hanya ada enam murid pedang kelas lima, yang akan menjadi murid pedang kelas lima kita sebut Swordbearer.”“Lalu berapa nilai kita sebagai murid Istana Langit?” Tianming bertanya.
“Yang tertinggi, tentu saja. Intinya, kami dianggap setara dengan guru dan kepala instruktur kami. Menyinggung mereka sama sekali bukan masalah.”“Kamu menyebutkan bahwa sebagian besar faksi lain memiliki struktur yang sama, kan? Dan itu bukan hanya ukuran kekuatan, tetapi juga status dan posisi. Apakah sekte lain memiliki peringkat yang dianggap lebih unggul dari murid pedang kelas lima?”
“Tentu saja. Yang di belakangmu adalah orang seperti itu.”