1269 - Lifeless Dreamdance

59 8 0
                                    

Di mata Ying Huo, pusaran putih berubah menjadi lifebound space Tianming. Itu adalah rumah pertamanya. Jiwa-jiwa putih di pusaran berubah menjadi Tianming, memanggilnya untuk kembali. Ying Huo terengah-engah, tubuhnya gemetar. Meskipun secara naluriah menolak panggilan itu, itu terlalu dekat. Ia bahkan tidak tahu bahwa mulut paus adalah organnya yang paling kuat.  

Dream Devour adalah esensi paus. Dengan kemampuan ini, paus bisa menelan segalanya. Mimpi itu benar-benar jiwa. Meskipun paus belum mencapai apa yang bisa dilakukan Soulfiend, yaitu memecah vitae dan menggunakannya untuk dirinya sendiri, ia masih bisa membunuh Ying Huo.  

“Tolong tolong!” Pada saat yang fatal itu, Ying Huo berkomunikasi melalui pikiran.

Dari konstelasi, Tianming menyadari situasi Ying Huo dan mengunci posisinya. Paus dreameater sangat marah. Membuka mulutnya sebesar mungkin, ia menggigit tubuh Lan Huang, menarik vita-nya. Mulutnya yang besar dan seperti jurang membuat Tianming terkejut.  

“Tunggu aku.”

Tianming membuang Lifesteal Silverdragon. Naga sepanjang sepuluh ribu meter itu menembus mulut terbuka paus raksasa itu.

“Tutup mulutmu!”

Meow Meow telah menekan tombak Weisheng Moran dengan kemampuannya, jadi Tianming memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Ying Huo. Setelah mendengar perintah Weisheng Moran, paus itu menyadari serangan yang mendekat dan segera menutup mulutnya. Namun, itu terjebak dalam perangkap yang dibuatnya sendiri. Melihat paus itu akan menutup mulutnya, Lan Huang yang telah digigit dengan cepat ke dalam mulutnya. Paku Lan Huang menusuk ke dalam daging paus, membuat paus sulit untuk menutup mulutnya.   

Pada saat itu, Lifesteal Silverdragon melesat melewati, menusuk tenggorokan paus dan tenggelam setidaknya lima puluh meter ke dalam dagingnya. Pusaran yang dihasilkannya dihancurkan oleh Lifesteal Silverdragon saat rantai mengencangkan cengkeramannya pada paus. Akhirnya berpikiran jernih, Ying Huo dengan cepat meraih rantai itu. 

“Itulah yang kamu dapatkan karena membuka mulutmu!”

Tianming mengeluarkan Lifesteal Silverdragon, mencungkil sepotong besar daging, hampir merobek tenggorokan paus. Hujan darah turun. Berguling kesakitan di tanah, paus raksasa itu meludahkan Lan Huang, teriakannya memenuhi udara.    

Dengan Lan Huang dan Xian Xian di belakangnya, Ying Huo maju, meledakkan binatang itu dengan kekuatannya. Seperti pasir kuning, daging yang hancur dan darah segar berceceran di udara. Pertempuran antara binatang raksasa adalah pemandangan yang mengesankan. Mereka jelas dua murid muda, tetapi mereka bertarung seperti ahli yang tiada taranya—terutama Tianming, yang telah menekan Weisheng Moran dengan konstelasi kekacauannya.     

Saat ia terganggu dengan berurusan dengan ikan paus, paha Tianming tertusuk oleh tombak Weisheng Moran. Darah mengalir dari lukanya. Wanita itu galak, ganas, dan sama-sama kuat. Ketika pausnya berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, dia melawan upaya gabungan Tianming dan Meow Meow dengan seni pertempurannya sendiri.   

Tianming telah menyaksikan bagaimana dia berurusan dengan Xiaoxiao. Dia menggunakan ilusi. Dikatakan bahwa seni pertempuran dari Dreamless Celestial Nation mengandung gerakan seperti mimpi yang membuat mereka sangat mematikan. 

Rok panjangnya menari-nari tertiup angin. Dalam sekejap mata, dia menyerang Greendeath Gardenia sekali lagi dan ribuan ikan kecil muncul dari udara tipis, jatuh seperti hujan lebat.  

“Mereka yang menghalangi jalanku harus mati!” Dia terdengar sedikit seperti laki-laki. 

Divine art tingkat kelima—Greencliff Nightstorm. Tombaknya turun seperti hujan di malam yang gelap. Hampir tidak ada tempat di medan perang untuk mencari perlindungan dari serangan ini. Weisheng Moran mendidik Tianming dalam kombinasi mengerikan dari ilusi, seni gerakan, dan seni pertempuran. Dia ada di mana-mana!

Jika aku tidak khawatir tentang mengungkapkan rahasiaku, aku bisa membunuhmu secara instan dengan Quietus Dream! Inilah yang dia perjuangkan. Bagaimanapun, Weisheng Moran adalah seorang junior. Menggunakan teknik di atas tingkat kultivasinya akan tampak tidak masuk akal.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang