1261 - Big Dipper Sword Stone

66 9 0
                                    

Di luar Pilar Api Voidsky, keributan meledak ketika Kong Kuil Voidword ditendang keluar. Pilar itu praktis dikerumuni oleh orang-orang, saat arus bawah yang gelap mulai bergolak. Banyak kultivator dari Myriad Solar Sekte disembunyikan dan dengan rakus mengawasi prosesnya.

Kembali ke Benua Azurecloud, Gujian Qingshuang telah mengaktifkan pertahanan utama sekte tersebut. Sementara di sini, Jiang Qingliu, satu-satunya kultivator dari Istana Azuresoul yang hadir, berada di bawah penjagaan ketat Sekte Dragon Xuanyuan. Tetap saja, hanya karena tidak ada yang berani mendekatinya untuk saat ini bukan berarti tidak ada yang menatapnya dari jauh.

Kekaisaran Naga nomor satu bahkan telah muncul dengan bala bantuan, jadi Sekte Dragon Xuanyuan saat ini adalah penghalang besar.

Untuk menghindari terseret ke dalam kekacauan, orang biasa tidak akan berani melakukan apa pun.

Saat ini, Dragon Blood Desecration dan Lifesteal Silverdragon telah memudar ke latar belakang dan kebanyakan orang fokus pada kembalinya Divine Worldeater Cauldron.

“Akan bagus jika Sekte Dragon Xuanyuan tahu kapan harus berhenti dan puas dengan Imperius Ninedragon.”

“Bagaimana itu mungkin? Paling tidak, Ninedragon Tribulation Li Tianming adalah seni pedang leluhur mereka, jadi mereka tidak akan menyerah.”

“Dragon Blood Desecration dan Lifesteal Silverdragon juga. Aku pikir pil grandfiend masih bisa digali dari Feng juga, kan? ”

“Tahu kapan harus berhenti? Bisa aja. Mata mereka pasti dibutakan oleh keserakahan sekarang.”

Sekarang, satu-satunya yang tersisa untuk dilihat adalah siapa yang memperoleh pencalonan untuk Istana Langit. Dan kemudian, siapa yang sebenarnya akan bergabung dengan Istana Langit. Jika Yu Ziqian bergabung, masalah di luar tidak akan meningkat terlalu banyak.

“Apakah kamu melihatnya dengan jelas? Bocah Feng itu memiliki jiwa yang sangat kuat, setidaknya Regal soul ketiga.”

“Dia mengandalkannya untuk mengalahkan Kong.”

“seorang Spectre yang menggunakan jiwa mereka, bukan tubuh mereka?”

“Aku tidak tahu di mana di bawah sinar matahari Jiang Qingliu menemukan murid-murid ini. Bakat mereka tidak terlalu tinggi, tetapi mereka berhasil mencapai tempat mereka sekarang karena mereka memiliki beberapa trik khusus.

“Ini keajaiban, memiliki tiga dari empat tempat teratas.”

“Weisheng Moran adalah satu-satunya yang membantu sekte kelas satu untuk menjaga wajah.”

“Ha ha.”

Bahkan Sekte Dragon Xuanyuan bisa mendengar diskusi itu.

“Kaisar Saintdragon.” Long Wanying datang ke penatua. Putri dan cucunya ada di sebelahnya. Ekspresi Long Longlong tidak menyenangkan, terutama ketika dia melihat Xiaoxiao.

“Berdasarkan situasi saat ini, banyak dari kita percaya bahwa ketiga murid ini, ditambah Ninedragon Tribulation, Lifesteal Silverdragon, dan Dragon Blood Desecration adalah hal-hal yang mampu kita pertahankan dan memiliki alasan yang benar. Bahkan jika semua bersama-sama mereka tidak bernilai sebanyak Divine Worldeater Cauldron, para murid telah membuktikan bakat mereka. Li Tianming terutama mendapatkan seni pedang leluhur. Masa depannya tidak akan kalah dengan Longlong, dan dia bahkan memiliki lifebound beast naga. Saya harap Anda dan Imperials Dragon lainnya akan mempertimbangkan kembali. ”

Sebagai Permaisuri Whitedragon yang baru dibentuk, Long Wanying memiliki kualifikasi terlemah dan akan dikesampingkan ketika keputusan penting harus dibuat. Namun, pikirannya masih jernih. Dia percaya Kaisar Saintdragon juga bisa melihatnya dengan jelas, betapa serakah semua orang di sekitar mereka! Ini bukan masalah kecil.

“Membina? Apakah Sekte Dragon Xuanyuan kita sangat kekurangan orang sehingga kita perlu memelihara beberapa pencuri?” Long Longlong tidak memiliki kualifikasi untuk berbicara, tetapi kata-kata Long Wanying telah membuatnya marah. Tianming adalah orang yang paling dia benci saat ini.

“Long Wanying, apakah kamu gila?  Ninedragon Tribulation adalah milik leluhur kita. Itu hanya bisa menjadi milik keturunannya! Li Tianming pasti memiliki media untuk mempelajari seni pedang ini, jadi kita hanya perlu merebutnya! Divine Worldeater Cauldron juga penting, tetapi kamu ingin melepaskan hal yang dapat menumbuhkan sekte kami dan memilih tiga pecundang sebagai gantinya!" Long Xiqian berkata dengan diam-diam.

“Tiga pecundang? Lalu apa sebenarnya putramu, siapa yang kalah dari mereka?” Long Wanying berkata dengan polos.

Long Longlong berubah menjadi hijau ketika dia mendengar itu dan tangannya bergetar. “Permaisuri Whitedragon, semua yang ada di Makam Imperial Ninedragon adalah warisan leluhur kami. Istana Langit mencurinya, dan Divine Worldeater Cauldron adalah milik kita. Namun kamu ingin kami menyerah! Kamu bahkan ingin membiarkan ketiga orang luar itu menyimpan barang-barang mereka dan memeliharanya. Bagaimana jika mereka tidak memiliki loyalitas kepada kita? Atau mungkin, Whitedragon Empress, kamu yang kurang setia?”

Semuanya menjadi sunyi ketika Long Longlong mengatakan itu. Long Xiqian buru-buru berdiri di depan putranya untuk melindunginya dari Long Wanying.

Namun, Long Wanying tidak marah. Dia hanya tersenyum dan berkata, “Long, sebelumnya, aku pikir kamu teliti dan sopan, berlian sejati dalam keadaan kasar. Namun, ibumu terlalu dasar dan hanya mengajarimu cara mengobarkan konflik internal. Jadi, kamu tidak sadar bahwa ini akan merusak masa depanmu. Ingat, ibumulah yang menghancurkan masa depanmu.”

Long Wanying menoleh ke Long Xiqian. “Bawa anak itu pergi. Kalian berdua tidak memenuhi syarat untuk berbicara di sini. ”

Long Xiqing masih marah, dan bahkan Long Longlong dengan marah memelototi Long Wanying.

Tetap saja, memang benar bahwa pasangan ibu dan anak itu tidak menghormati senioritas ketika mereka mencoba menyela keputusan Tujuh Imperial Dragon.

“Kita harus menjaga makan kita ketika kita memiliki masalah dalam dan luar.” Long Wanying berkata dengan serius kepada Kaisar Saintdragon.

“Aku mengerti. Bukankah jawabannya akan segera datang jika kita terus menonton?”

“Aku hanya khawatir klan kita akan mengambil langkah yang salah.” Mata Long Wanying diliputi kekhawatiran.

Kaisar Saintdragon memberinya pandangan yang dalam, tetapi tidak mengatakan apa-apa lagi.

Tidak jauh, Long Xiqian masih marah. Long Longlong memelototi Xiaoxiao, dan dia tidak tahan memikirkan orang-orang ini berkultivasi di sektenya dan menerima perlindungannya. “Pencuri!”

……

Dua menit yang lalu, di luar medan perang.

Lingfeng baru saja masuk ketika Tianming duduk.

“Tidak menonton?” Yu Ziqian bertanya.

“Ya.” Tianming mengeluarkan Big Dipper Sword Stone dari cincin spasial Long Longlong. Itu adalah bijih divine kelas lima yang memiliki pola divine Big Dipper World di dalamnya. Strukturnya cukup stabil untuk menggabungkan dan menyimpan divine hazard sword ki di dalamnya.

“Kamu sangat percaya pada Feng?” Yu Ziqian bertanya.

“Itu karena aku memahaminya sehingga aku percaya padanya.” Tianming tidak mengatakan apa-apa lagi. Setelah pertempuran Lingfeng selesai, ronde kedua akan dimulai.

Tidak banyak waktu yang tersisa. Meskipun hanya ada satu dari tiga kesempatan untuk bertemu Weisheng Moran, Tianming masih ingin melakukan persiapan. Oleh karena itu, ketika Yu Ziqian sedang menonton pertempuran, Tianming mulai mengeluarkan beberapa divine hazard sword ki pertama dari batu.

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang