Di luar Pilar Api Voidsky, orang-orang dari Sekte Dragon Xuanyuan mengamati Lingfeng dengan rasa ingin tahu yang nyata.
“Kamu memilih untuk mengalah untuk menjaga Divine Worldeater Cauldron, kan? Dengan begitu, salah satu dari mereka akan memiliki kesempatan untuk menjadi anggota Istana Langit, kan?” Long Wanying bertanya.
Lingfeng, melihat Xiaoxiao aman di samping mereka, merasa lega. “Tepat sekali.”
“Lawan Li Tianming tidak akan mudah untuk dihadapi. Mengingat kecakapan yang dia tunjukkan melawan Longlong, dia memiliki peluang kurang dari sepuluh persen untuk menang,” kata Long Wanying.
“Senior, aku tidak bisa memprediksi bagaimana keadaannya nanti, jadi kita harus melihat bagaimana perkembangannya. Setidaknya, tidak akan ada kekacauan untuk saat ini karena kualinya belum keluar.”
“Itu masuk akal… namun, kalian anak-anak benar-benar pemberani.” Dia memandang Lingfeng dan Xiaoxiao, terkesan. Memikirkan bahwa mereka berani membuat keputusan seperti ini yang akan mempengaruhi keseluruhan Orderia. Bagaimana mungkin anak-anak di usia dua puluhan memiliki keberanian seperti itu? Lingfeng benar karena keputusannya telah berhasil menunda ledakan apa pun sampai ujian terakhir Istana Langit berlalu.
……
Di sisi lain, Long Longlong dan ibunya memelototi Lingfeng dengan permusuhan yang jelas. Mereka ingin melihat Yu Ziqian keluar sehingga mereka bisa mengambil kuali dan meninggalkan Tianming dan yang lainnya untuk berjuang sendiri. Keputusan Lingfeng telah merusak rencana mereka. Sekte Dragon Xuanyuan sekarang berada jauh di dalam rawa. Miliaran elit di daerah itu ingin bertindak, tetapi mereka harus menunggu untuk menyergap karena kualinya masih belum keluar.
“Beri tahu sekte untuk mengirim lebih banyak bala bantuan. Suruh Permaisuri Violetdragon dan Kaisar Greendragon datang juga,” perintah Kaisar Saintdragon. Segalanya berubah, dan Lingfeng dan Xiaoxiao berada di bawah perlindungan Long Wanying.
“Dengan Sekte Dragon Xuanyuan memegang tempat di sini, situasinya jauh lebih baik daripada yang aku bayangkan,” kata Lingfeng.
“Ya. Untungnya, kamulah yang keluar. Ada orang-orang di sekte yang ingin mengambil kuali dan meninggalkan kita bertiga,” kata Xiaoxiao. Implikasinya adalah bahwa mereka harus mendukung Whitedragon Empress untuk bertahan dari cobaan ini.
“Baiklah, meskipun kehilangan Dragon Blood Desecration agak memalukan.”
“Tidak apa-apa. Dia akan segera bertemu dengannya dalam pertempuran.” Xiaoxiao menurunkan pandangannya. Dari siaran mata langit yang tak terhitung jumlahnya, mereka bisa melihat apa yang terjadi di dalam arena. Pertempuran terakhir Voidsky Skirmish akan segera dimulai. Semua orang menantikan untuk melihat apakah pencalonan kedua akan didapatkan Dreamless Heavenly nation atau Istana Azuresoul.
……
Angin bertiup kencang di tengah awan. Di dalam lautan awan berenanglah sesosok makhluk besar yang melampaui batas. Bahkan mata yang memandang ke angkasa tampaknya tidak mampu menangkap seluruh makhluk karena ukurannya. Matanya saja seperti dua danau besar, di dalamnya lebih dari tujuh ribu bintang. Dulu disebut paus tanpa mimpi, lifebound beast dengan jumlah bintang tertinggi di seluruh Alam Voidsky. Tapi sekarang itu adalah divine beast bintang tujuh yang disebut paus pemakan mimpi yang tenang. Itu jauh lebih besar dan memiliki garis keturunan yang lebih kuno; auranya benar-benar berbeda. Bahkan lagunya terdengar lebih kosong dan jauh dibandingkan sebelumnya, namun tetap mampu mengguncang pikiran seseorang. Tubuhnya yang putih tampak menyatu dengan awan.
Di atas paus itu ada seorang gadis bergaun hitam, tampak berjalan sambil tidur. Dia memegang tombak naga berwarna darah di satu tangan dan menekan punggung pausnya dengan tangan lainnya, mengubah kekuatannya menjadi benang tak terhitung yang membanjiri paus untuk mengikatnya dengan aman. Paus itu mengerang kesakitan.