Kunpeng of Moonfang Sea

81 13 0
                                    

Intensitas tatapannya sangat kuat,  untuk sedikitnya. Namun, penampilannya tidak liar. Sebaliknya, dia tampak sangat cerah dengan fitur-fitur yang halus dan dipahat. Deretan giginya yang putih membuat wajahnya semakin bersinar, tapi yang paling unik dari penampilannya adalah telinganya. Ada empat di setiap sisi, total delapan, namun itu tidak membuatnya terlihat jelek. Sebaliknya, itu memberinya suasana kebijaksanaan.

Ratusan orang memiliki lebih banyak telinga daripada rata-rata orang. Banyak dari mereka memiliki empat, atau bahkan enam telinga. Mereka adalah wargodean, faksi yang menempati peringkat keempat di antara yang lain. Memiliki delapan telinga adalah tanda bakat tertinggi di antara ras mereka. Wargodeans adalah ras teratas di antara Myriad Solar Sekte dan satu-satunya faksi yang mengorganisir diri mereka berdasarkan ras dan klan daripada sekte.

Meskipun mereka tidak berjumlah banyak, kekuatan tempur gabungan mereka adalah sesuatu yang harus diperhitungkan. Jelas terlihat dari fakta bahwa mereka hanya mengirim sekitar jumlah orang yang sama dengan Istana Azuresoul, kira-kira sepuluh ribu, tidak seperti Blueblood Ocean yang mengirim hampir seratus ribu murid untuk berpartisipasi. Semua murid yang mereka kirim ke Skirmish Skyward adalah yang terbaik. Kelompok ratusan ini terdiri dari para elit di antara mereka.

Puluhan ribu orang lainnya berkumpul di sekitar mereka, mengawasi mereka tanpa berani berbicara terlalu keras.

“Zhan Yuance itu galak dan berani. Dia berhasil mendapatkan pil surgawi kelas tujuh itu dan segera menelannya, lalu mulai berkultivasi. Dia benar-benar tampak percaya diri pada rekan-rekan di sekitarnya.”

“Tentu saja! Dia adalah Pangeran Sembilan-lima dari para wargodeans! Meskipun dia adalah pangeran kesembilan puluh lima dari patriark mereka, angka sembilan dan lima adalah suci. Dan mengingat bakatnya, dia tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu tokoh teratas di dunia. Orderia. Dia bahkan mungkin menggantikan patriark wargodean saat ini!”

“Ras mereka pemberani dan suka berperang. Siapa pun yang berani mengganggu kultivasi pangeran mereka pasti akan dibasmi oleh pengawal di sana.”

“Kalau dipikir-pikir, apa pil surgawi itu?”

“Orang-orang dari Sekte Arcanapill mengidentifikasinya sebagai pil yinyang skyscorch. Efeknya sangat kuat dan hanya wargodean, dengan garis keturunan khusus mereka, yang berani mulai menggunakannya untuk berkultivasi tanpa ada senior di sekitarnya. Mereka mengatakan itu bahkan menyerap sedikit. “

“Dia berada di tingkat keempat sekarang dan di antara lima orang paling kuat di sini, bahkan mungkin tiga besar. Jika dia menjadi konstelasi tingkat kelima, bukankah dia yang paling kuat?”

“Kamu tidak mengatakannya. Dia juga seorang master quint-beastmaster. Dengan lima lifebound beast dan pelatihan tempur rasnya, tidak ada yang bisa menandingi dia.”

Sebagian besar orang lain di sini menghormatinya, bukannya iri padanya. Apa yang mereka lihat telah sepenuhnya meyakinkan mereka tentang kemampuannya. Sekarang, mereka hanya tinggal di sana untuk melihat apa lagi yang bisa dilakukan orang luar biasa ini.

“Pil divine terbuat dari bahaya divine dan ramuan divine. Keduanya memiliki pola divine, yang tersisa setelah proses pemurnian pil. Jika kompatibilitas unsur ada, pola divine di dalam pil dapat dikonsumsi untuk sementara memperkuat kehendak surgawi seseorang.”

“Kurasa itu berarti bukan harta seperti Lifesteal Silverdragon yang akan tinggal bersamamu seumur hidup. Meski begitu, itu akan membantu Zhan Yuance dengan cepat melampaui rekan-rekannya. Menerobos sekarang akan memberinya keuntungan besar. “

“Itu benar. Aku merasa pil divine lebih baik daripada artefak divine dalam hal itu.”

“Zhan Yuance akan menjadi yang teratas kalau begitu.”

Beastmaster of the Ages 1191+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang