“Kamu tidak mengerti, Lin Feng. Dia menggunakanmu sebagai kambing hitam. Jika dia mengalahkanmu, dia bisa mulai menolak tantangan untuk sekali lagi. Sebagian besar peringkat menerima tantangan dari yang lemah untuk memenuhi persyaratan itu. Liu Xuanxuan harus pikir kamu lemah karena menjadi temanku,” kata Liu Wanwan. Pasti ada alasan mengapa Liu Xuanxuan menerima tantangan begitu cepat.
“Meremehkanku, aku mengerti. Kemudian buka matamu lebar-lebar dan perhatikan. Aku akan masuk,” kata Tianming.
“Baik, pergi!”
“Mau aku pukul dia untukmu?”
“Idiot, ini adalah alam Wondersky. Bahkan jika kamu membunuhnya di sini, tubuhnya tidak akan terasa gatal.”
“kamu benar.” Tianming mengulurkan tangannya ke medan perang dan tersedot, meninggalkan Lingfeng dan Liu Wanwan di belakang, menatap dengan mata terbelalak.
“Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa?” Liu Wanwan bertanya pada Lingfeng.
“Kenapa aku harus mengatakan sesuatu?”
“Aneh.”
“Kau yang aneh.”
Liu Wanwan mulai menemukan bahwa keduanya semakin aneh dari hari ke hari. “Mungkin dia benar-benar bisa menarik Liu Xuanxuan ke bawah dan memberinya pelajaran yang tidak akan dia lupakan. Aku harap dia akan berhenti pergi ke ibuku untuk memberitahuku….” Dengan harapan seperti itu dalam pikirannya, dia memusatkan perhatiannya. perhatian pada viewport pertarungan Tianming dan Liu Xuanxuan.
……
“Karena kamu penantangnya, kamu bisa memilih medan pertarungan.”Di sana Tianming mendapati dirinya berada di dunia putih-kosong tanpa apa pun di dalamnya. Itu adalah kekosongan kosong. “Apa pun akan dilakukan.”
“Kemudian, mengaktifkan tampilan penonton.”
Dunia kulit putih mulai melebar bahkan lebih. Tianming menemukan dirinya dalam formasi bola. Dari dalam, dia bisa melihat penonton di luar, termasuk Lingfeng dan Liu Wanwan. Mereka juga bisa melihatnya di dalam. Tidak banyak penonton saat ini, hanya sekitar sepuluh ribu, yang sebagian besar datang untuk menonton Liu Xuanxuan.
“Menarik….” Dia kagum pada pemandangan itu saat Liu Xuanxuan muncul di depannya.
Ketika dia muncul, dia melihat ke arah Tianming dan dengan acuh tak acuh berkata, “Bagaimanapun juga, ini kamu. Tentang apa ini? Apakah kamu mencoba untuk mendapatkan sisi baik Liu Wanwan dan menikah dengan keluarga yang baik?”
Tertegun, Tianming berkata, “Apa yang salah dengan matamu? Apakah kamu buta? Tidak bisakah kamu melihat dari satu pandangan bahwa aku adalah bakat puncak? Apakah auraku tidak cukup kuat?”“Biasa saja. Orang yang benar-benar kuat tidak akan menghabiskan waktu dengan Liu Wanwan. Ada terlalu banyak calon sepertimu di sekitarnya,” katanya, memutar matanya.
Tianming tidak terlalu peduli untuk menikmati fantasi underdognya lagi. Mangsanya sudah siap, jadi dia lebih dari senang. “Baiklah, jangan buang waktu. Ayo lakukan ini.”
Tianming bahkan tidak repot-repot memanggil lifebound beastnya. Dari informasi yang dia dapatkan tentang Liu Xuanxuan, dia mengetahui bahwa dia adalah murid surgawi dari Paviliun Mystgod, peringkat keempat di seluruh sekte di antara generasinya. Dia adalah seorang beastmaster constellation tingkat keempat pada usia dua puluh dua.
Dia ingat bahwa Lan Feilin dari Blueblood Starocean juga tampaknya berada di tingkat keempat. Namun, dia berada di peringkat dua puluh teratas dari peringkat bintang kekaisaran, sedangkan Liu Xuanxuan berada di peringkat sekitar enam ratus. Itu menunjukkan kesenjangan kekuatan antara Orderia dan Violetglory Star. Padahal, dengan semua hal yang menyangkut orang di bawah tiga puluh, tingkat kultivasi tidak selalu mencerminkan bakat seseorang. Belum tentu elit puncak dari kedua bintang memiliki kemampuan yang berjauhan, tetapi setidaknya, tampaknya peringkat Violetglory jauh lebih kompetitif daripada peringkat bintang kekaisaran.