“Maaf, ikan kecil ini telah melakukan kesalahan …” kata Weisheng Moran, menjaga dahinya tetap rata dengan tanah. Rambutnya jatuh ke tanah saat pemuda itu menjangkau melalui kabut dan meletakkan telapak tangannya di belakang kepalanya.
“Ingat. Kamu tidak pernah ada. Jangan pernah bermimpi menjadi dirimu sendiri. Kamu bukan orang, hanya sebuah proses. Mengerti?”
“Ya… aku mengerti,” katanya.“Kamu melakukannya dengan buruk dan membuang-buang waktuku. Akulah yang akan memainkan game ini dengan Sky Palace mulai sekarang.” Setelah mengatakan itu, dia mencengkeram kepalanya erat-erat, menyebabkan semua kabut putih masuk ke kepalanya.
“Ugh!” Dia melebarkan matanya tiba-tiba, seluruh tubuhnya berkedut tak terkendali. Meskipun wajahnya terpampang di tanah panas yang membara, matanya tidak menutup sedikit pun. Dia menggali jari-jarinya ke tanah dan menjerit menyayat perut. “Guru, saya salah! Saya salah!”Dia terus mengeluarkan busa dari mulutnya dan memutar matanya. Saat ini, dia benar-benar diliputi teror, seperti ikan yang keluar dari air. Kemudian, dengan tiba-tiba seperti yang telah dimulai, tatapannya benar-benar berubah dan dia menjadi tenang. Dia berdiri dan merapikan pakaiannya, mengibaskan rambutnya dengan gaya. “Hmph.”
Tatapan, ekspresi, dan perilakunya benar-benar berubah dan auranya identik dengan yang ada di Somnium. Dia berbalik dan melihat payung hijau di tanah. Mengulurkan tangannya, payung itu terbang dan memanjang menjadi tombak yang panjangnya dua meter. Dia mengarahkannya ke peringkat bintang kekaisaran dan menyipitkan mata dengan senyum sinis. “Sepertinya aku akan bergabung.”……
Hitung mundur berjalan agak cepat. Waktu sepertinya berlalu tanpa pemberitahuan selama kultivasi, dengan setiap hari terasa hanya sekitar dua jam. Tianming merasa seperti nomor di prasasti berkurang satu dengan setiap kedipan, tapi dia tetap pada langkahnya sendiri tidak peduli apa yang terjadi. Dia memprioritaskan kultivasi di Pagoda Violetglory setiap sepuluh hari sekali, berhasil tinggal di sana lima hari penuh setiap waktu. Setelah itu, dia akan fokus pada Nine Dragons Tribulation, jadi dia tidak perlu lagi menantang patung kuno.
Selain berkultivasi, mereka juga akan pergi berburu untuk meningkatkan skor mereka, khususnya Lingfeng dan Xiaoxiao. Murid-murid lain berusaha untuk meningkatkan poin mereka juga, dengan semakin sedikit orang yang memilih untuk bersembunyi. Meski begitu, posisi Tianming tak tergoyahkan; dia adalah keajaiban dalam pembuatannya. Meskipun dia tidak begitu kuat dibandingkan dengan yang lain, menjadi yang terkuat kelima di terbaik, dia telah berhasil melambung ke tempat pertama dua kali, kemudian dia tinggal di sana selama sisa kompetisi.
Beberapa orang memberi peringkat pada mereka yang berada di dua puluh teratas menurut kekuatan dan kinerja mereka yang sebenarnya. Weisheng Moran adalah yang pertama, menurut mereka, diikuti oleh Long Longlong di tempat kedua, dan Kuil Kong of Voidword di tempat ketiga. Karena Zhan Yuance telah dieliminasi, mereka tidak memberinya peringkat, jadi peringkat keempat diambil oleh Chu Jingchuan peringkat sembilan saat ini. Tianming menduduki peringkat kesepuluh dalam peringkat kekuatan kustom mereka. Tidak ada murid Istana Azuresoul di tempat keempat hingga kesembilan dari peringkat kekuatan, dengan kebanyakan dari mereka menjadi murid dari sekte kelas satu sebagai gantinya. Pada peringkat bintang kekaisaran, murid-murid itu sebenarnya berada di peringkat kesembilan hingga kelima belas.Orang-orang telah memperhatikan bakat dan kecakapan mereka, tetapi karena mereka tidak dapat memperoleh harta apa pun, mereka tidak berhasil masuk ke delapan besar. Kebanyakan orang masih merasa bahwa keempat murid Istana Azuresoul tidak pantas mendapatkan peringkat setinggi itu. Bagaimanapun, mereka telah bekerja sama untuk mengalahkan Zhan Yuance, jadi mereka tidak sekuat itu. Terlepas dari Dreamless Celestial Nation, Sekte Dragon Xuanyuan, Kuil Voidword, dan para wargodean, para murid dari enam faksi kelas satu lainnya sangat kuat. Mereka adalah orang-orang yang naik pada tingkat tercepat dalam hal poin. Meski begitu, tidak akan mudah untuk menebus peningkatan poin besar yang diberikan oleh harta.
……
Xiaoxiao pergi bertarung ketika dia tidak berkultivasi. Meskipun poinnya tidak naik begitu cepat, ranker kesembilan tidak akan mengejarnya dalam waktu dekat.
Weisheng Moran, sekarang peringkat kedua, memperoleh poin terbanyak dalam waktu singkat. Dia mengejar Tianming. Sepanjang waktu, poin Zhan Yuance tidak berubah sama sekali, sementara Long Longlong perlahan naik. Akhirnya, dia pasti akan disusul oleh Xiaoxiao, dan semua orang jelas tentang niatnya. Bagaimanapun, Weisheng Moran terlalu kuat.
Menjadi peringkat kedua dalam hal kekuatan, tidak perlu baginya untuk berhadapan langsung dengan Weisheng Moran. Faktanya, jika dia tidak harus menghadapinya, peluangnya untuk mendapatkan pencalonan Istana Langit meroket. Belum lagi, dia bisa menggunakan waktu dia tidak berburu poin untuk mengolah dan membiasakan dirinya dengan pedang barunya.
Sebenarnya, itulah yang dia lakukan. Dia ingin menerobos sekali lagi sebelum pertempuran terakhir dan menjadi constellier tingkat keenam. Setelah mengkonsumsi pil surgawi sebelum Pertempuran Voidsky, dia telah menembus sekali, maka kemajuannya relatif lambat sekarang. Meski begitu, belajar menggunakan Ninedragon Imperius dengan baik akan membuatnya jauh lebih kuat.
“Dia menggunakan sedikit waktu terakhir untuk meningkatkan, ya? Long Longlong benar-benar berdedikasi.”“Dalam hal bakat, dia mungkin yang terbaik dari mereka semua. Lagipula, dia beberapa tahun lebih muda dari Weisheng Moran.”
“Bagaimanapun juga, dia adalah cucu Kaisar Saintdragon. Tanduknya itu adalah bukti bakatnya. Di abad-abad mendatang, dia akan menjadi Kaisar Saintdragon yang baru dan mewarisi Sekte Dragon Xuanyuan.”“Long Longlong hanya sedikit kurang beruntung. Jika dia lahir setahun kemudian, dia bisa bergabung dengan Pertempuran Voidsky berikutnya pada usia dua puluh sembilan. Saat itu, tidak ada yang bisa mengalahkannya.”
“Tapi Ninedragon Imperius muncul kali ini—makam itu mungkin tidak ada di ronde berikutnya!”
“Benar. Namun, dengan bakatnya dan Ninedragon Imperius, dia mungkin akhirnya tumbuh menjadi lebih kuat daripada Weisheng Moran. Aku merasa dia jauh di depan yang lain dalam peringkat berdasarkan bakatnya saja.”“Serius… Istana Langit benar-benar tidak adil bagi pemuda ini karena membuat duel fase terakhir.”
“Jika dia bisa menjadi konstelasi tingkat enam dalam empat puluh sembilan hari ini, dia mungkin benar-benar mencapai tempat pertama!”
Mata langit sering berkerumun di sekitar Long Longlong. Saat ini, ratusan murid dari sektenya membelanya saat dia berlatih.
“Long Longlong sedang mencoba tangannya untuk tempat pertama, jadi dia pasti akan berhadapan dengan Li Tianming.”
“Menariknya, Permaisuri White Dragon telah mengumumkan bahwa Li Tianming akan bergabung dengan Sekte Dragon Xuanyuan sebagai murid mereka. Bukankah Long Longlong akan melawan sekutu?”“Ini hanya diumumkan di luar. Para murid di dalam mungkin tidak menyadarinya. Aku pikir dia membenci Li Tianming karena mengambil begitu banyak harta itu.”
“Itu benar. Li Tianming juga mendapatkan harta karun Istana Whtiedragon, kan? Apakah ada kabar tentang apa itu?”
“Tidak ada untuk saat ini. Istana Langit belum menyiarkan apapun tentang dia sejauh ini. Karena skornya tidak naik dengan cepat, dia mungkin sedang berkultivasi.”
“Pada saat ini? Berapa umurnya? Apakah dia pikir dia memiliki Saintdragon Talent atau semacamnya?”“Jangan tertawa dulu. Dia pasti tidak terampil, telah datang sejauh ini.”
“Aku tidak tertawa, hanya ingin tahu. Aku ingin tahu apa pendapat kekaisaran naga Sekte Dragon Xuanyuan lainnya tentang pertarungan antara murid yang baru saja mereka ambil dan penerus warisan mereka.”
“Sekte Dragon Xuanyuan mungkin hanya menyukai yang terakhir.”“Ya. Seorang murid yang mereka ambil untuk kenyamanan akan dibuang, cepat atau lambat, setelah mereka mendapatkan harta itu.”
“Belum ada yang tahu apakah perlindungan Sekte Dragon Xuanyuan adalah berkah atau kutukan. Masa depan Li Tianming, Feng, dan Lin Xiaoxiao masih jauh dari pasti.”