Tianming berdiri dengan pikirannya setenang air danau yang tenang, meskipun lingkungan sekitarnya mengamuk. Di dalam Pagoda Violetglory tingkat ketiga terdapat banyak caeli leluhur, tersedia sebagai panduan untuk dipelajari oleh generasi mendatang. Wawasan mereka mungkin datang untuk mengilhami mereka yang mencoba belajar darinya, memungkinkan mereka untuk meningkatkan divine will mereka. Sekarang, Lifesbane Will Tianming telah mencapai titik kedewasaan menjadi divine will.
“Kutukan… atau kesengsaraan, adalah rantai nasib. Ini adalah bagian mendasar dari kosmos. Menerobos dan mengatasi kutukan akan memungkinkan kehidupan untuk sepenuhnya berubah. Kultivasi tidak berbeda dengan mengatasi kutukan dan kesengsaraan seperti ini. Langkah demi langkah. langkah, seseorang akan berjalan di jalan menuju keilahian dan melawan surga untuk bertahan hidup!”Jalan ini terlalu rumit, dan terlalu memberatkan untuk dinavigasi. Untungnya, empat puluh sembilan hari hampir dua bulan, jadi masih ada banyak waktu.
“Meskipun pada dasarnya aku mencoba untuk mencapai keilahian untuk kedua kalinya, aku masih dalam fase pertumbuhan utama setelah mematahkan kutukan Lifesbaneku. Seharusnya cukup waktu.”Dia maju dengan kecepatan yang mantap. Dia tidak membutuhkan pil surgawi, tetapi tumbuh dengan usahanya sendiri sesuai dengan rencananya. Yu Ziqian sangat berterima kasih atas bantuannya untuk mendapatkan kuali dan ingin memberinya pil dao terakhir yang tak terhitung jumlahnya, tetapi Tianming menolaknya. Dia benar-benar tidak membutuhkan hal seperti itu. Tidak seperti Lingfeng, mengkonsumsi pil surgawi akan meningkatkan ketahanannya terhadap efek pil. Semakin banyak dia mengkonsumsi, semakin lemah efeknya. Sebaliknya, ia akan mengandalkan kerja keras dan latihan yang cermat untuk memastikan setiap detail sempurna.
Pada saat yang sama, dia mulai berlatih gerakan ketiga setelah menggabungkan dua yang pertama. Itu disebut Blazedragon Fireblast. Serangan itu menarik karena, ketika dieksekusi, bilah pedang akan menghasilkan percikan api yang memenuhi langit, yang disertai dengan raungan keras yang memiliki efek yang sama dengan Primordial Sound Waves Lan Huang, tetapi dengan efek tambahan api. , dan itu diresapi di setiap serangan. Itu hampir bisa langsung menjatuhkan lawan, dan Tianming hanya membutuhkan sekitar tiga hari untuk mempelajarinya.
Setelah itu, dia mengeksekusi Blazedragon Fireblast, turun seperti naga yang menyala-nyala saat pedangnya memancarkan deru puluhan ribu naga, menciptakan gelombang suara yang begitu kuat hingga seolah-olah menyebabkan ledakan. Serangan itu sendiri sama kuatnya dengan Silverdragon Flashkill, dan itu juga tidak terlalu sulit. Seperti biasa, kesulitannya terletak pada menggabungkan gerakan ini dengan dua gerakan sebelumnya untuk menghasilkan serangan kombinasi yang cepat, ganas, dan keras! Untungnya, Tianming memiliki lebih dari cukup waktu berkat kemurahan hati Istana Langit. Tidak hanya dia mampu menstabilkan ledakan kekuatan yang tiba-tiba dia dapatkan dengan mengkonsumsi banyak sekali pil dao, tapi dia juga berhasil menggunakan Lifesbane Will untuk membantunya menerobos.
“Akhirnya, aku adalah ascension tingkat dua belas.” Satu level lagi sampai dia menjadi constellation yang tepat, dan Lifesbane Will-nya berada di ambang berubah menjadi divine will. Itu selalu menjadi hambatan bagi kebanyakan orang selama beberapa dekade atau bahkan ratusan tahun. Namun, beberapa orang hanya membutuhkan satu hari untuk mencapai realisasi ajaib dan membuat terobosan.
Kunci untuk menjadi constellation adalah konstelasi mereka, yang manifestasinya bergantung pada pemahaman tanda-tanda astral. Waktu tidak selalu menjadi faktor dalam proses ini. Tianming berpikir bahwa mungkin pil myriad dao Yu Ziqian akan membantunya, tapi itu pasti lebih rendah dibandingkan dengan pil grandfiend. Dia tidak menaruh harapan terlalu tinggi untuk itu, jadi dia tidak ingin menyia-nyiakannya.
“Mengubah Heavenly will menjadi divine will adalah fondasi inti dari prosesnya. Jika aku mempercepatnya menggunakan pil surgawi, fondasiku tidak akan cukup stabil, membuat masalah yang akan menghantuiku di terobosan masa depan.” Banyak jenius yang mengandalkan pil surgawi untuk tumbuh akan dibangun berlubang dan diisi dengan lubang pada saat mereka berusia beberapa abad. Sebagian besar lebih baik untuk mengambil waktu dan tumbuh lebih lambat. Hanya dengan begitu mereka akan memiliki kesempatan untuk menjadi elit.