"Adel sini na.... Lihat mamah punya apa.. taraaaa,, "... Ucap Cindy
"Ini buat aku mam,,"
"Iya dong mamah papah sudah beliin ini semua buat anak tercinta..." Ucap Cindy.
"Mah mamah ko tumben2an pake baju putih, papah lgi malah diam segala,, emang mau kmana"... Adel bertanya.
"Sayang, maafin mamah dan papah,, mamah sama papah mau pergi..." Ucap Cindy.
"Mau pergi kemana, aku ikut mah pahhh..." Blas Adel.
"Kamu jgn ikut nak,, kamu hrus tetap di sini, kamu harus patuh sama Tante Shani dan om grasio.. belajar yg baik ya nak....." Ucap Cindy.
"Mah pahh aku gak mau mereka, aku maunya mamah sama papah..." Rengek Adel.
"Maafin mamah papah ya sayang,, selimat tinggal dahhh...." Cindy dan Jinan melambaikan tangan."Mamaahhh......" Teriak Adel dan terdengar ke ruang tamu yg mana ada Shani grasio dan Zee.
"Bund,, kayanya Adel teriak ya..."
"Coba kamu ke atas zee.... Klau ada apa2 bilang aja ke bunda..." Ucap Shani.
" Baik bunda..." Zee pun naek ke atas.
"Emang anak sama bapak kelakuannya sama,, sama2 pemalas.." ucap grasio sambil menonton tv.
"Ko mas ngomong gitu...." Blas Shani.
"Yang knapa sih kamu dulu ngeiyain Adel tinggal di sini kenapa gak ke panti asuhan aja..." Kesal grasio.Di sini grasio sangatlah TDK suka sama Adel ya Karna bapaknya adel.. dulu grasio dan Jinan TDK akur karna masalah remaja, bahkan sampe bersaing karna pekerjaan, sampe2 Jinan pun bisa ngalahin grasio dlm hal bisnis.. bhkan sampe sekarang semua org sering membicarakan jinan krna sosoknya yg sangat pintar dlam berbisnis, makanya grasio sampe sekrang sangat lah membencinya. Berbeda dgn Shani dia sangatlah dekat dengan Cindy krna mereka sudah berteman lama.
"Mas sekarang Adel sudah jdi anak kita,, dan mas juga sudah ngijinin kan.. saya harap mas bisa menerima nya.." ucap Shani yg membuat grasio merasa menyesal.
"menyesal aku udah menerima nya.." itulah yg di ucapkan grasio dan langsung pergi ke kamar.Kamar Adel.
"Mah paah jgn tinggalin aku...""Heyy Del bangun,, " Zee membangun kan Adel... Ya karna dari tdi Adel mimpiin org tuanya.
Adelpun bangun dri mimpinya..
"Huhhh ternyata mimpi dan mimpi itu nyata"... Ucap Adel pelan.
"Nih minum dulu... Lagian lu ngapain coba tidur jm segini... Biasanya juga lu tidur larut malam jm 10 11..." Ngomel Zee.
"Makasih..." Ucap Adel sedikit serak karna baru bangun tidur..
"Padahal gue tidur cuman sebentar ya kok bisa mimpi gini, mana mimpinya membuat sedih...""Lu sihh,, udah ke bawah dulu belum makan loh dri tdi.... " Ucap Zee
Adelpun langsung turun dri kasurnya dan langsung ngambil jaket..
"Mau kemana make jaket... Jgn bilang mau keluar"... Ucap Zee.
"Cuman sebentar..."
"Nanti ayah marah loh"
"Udah biasa,,, oh ya nanti gue beliin cemilan ke sukaan lu ya"... Ucap Adel.Di sini Adel sangatlah sayang sama kakaknya meskipun bukan kakak kandung TPI Adel sangat perhatian.
"Terserah lu Del yg penting jgn malam2 klau pulang... Awas jgn mabuk yaa.." ucap Zee.
"Sejak kapan gue mabuk Zee zee""Takutnya,, lu kan suka kerja yg aneh2."
"Cuman minuman Marjan doang.." ucap Adel sambil cengengesan.
"Heuhhh kalau bukan Adek,, udah gue Jambak lu..."Adel sama Zee langsung turun ke bawah,, dan ketemu sama bunda Shani.
"Malam bunda...." Ucap Adel
"Malam juga nak,, kamu gpp kan trus knapa kmu tdi teriak2..."
"Cuman mimpi doang""Ehhh tunggu tunggu..." Shani melihat penampilan Adel. "Kamu mau kmana rapih gini"
"Cuman pake jaket doang di bilang rapih bunda bunda,, aku mau keluar sebentar bund mau nyari makanan..." Ucap Adel.
"Di sini juga ada nak ngapain keluar..""Pengen pecel lele bunda,, tenang aja nanti aku bawain buat bunda, ayah Zee sekaligus sama bibi juga.." ucap Adel.
"Kamu ikut Zee,,.." Shani tanya Zee.
"Gak bund sudah malam".."Bilang aja mau Vidio call lan sama ayang beb" ledek Adel..
"Punya pacar aja kagak.. "
"Lah itu yg di kampus lu lgi ngobrol di kantin... Mana senyum2 lgi"... Ledek Adel
"Itu bi darsih jirr , bner lu Yee ngledek gue" ucap Zee sambil memukul bahu Adel."Zeee...."
"Ehh maaf bund keceplosan".. blas Zee karna mengucapkan kata kasar di depannya."Udah nak cepat nyari makanya,, nanti keburu malam banget..." Ucap Shani menyuruh Adel.
.
....SEMOGA SUKA DGN CERITA KU YG KETIGA, TDINYA GAK MAU BIKIN LGI YG BARU, MAU SELESAIKAN DULU YG PERTAMA,, TPI KARNA GUE TIPE ORG YG GAK SETIA YAUDAH BIKIN JUDUL sATU LAGI....
Semoga suka yaa...
..mampir yuu ke ceritaku yg pertam tentang DELCHIK,, yg kedua juga ada tentang DELKHAT.. Bru satu bab sihh nanti insya'allah lanjut lagi...
Jgn lupa vote, dan komen juga.. biar tambah semangat ngelanjutinnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...