Marsha terlihat cemas dgn kondisi Adel sekarang ini.. baju yg basah akibat muntahan nya membuat marsha bingung gimana ngebersihinnya... Marsha terus berfikir dan yaa Marsha teringat buat ngebersihin pake tisu... Pelan2 Marsha mulai membersihkan, Marsha membuka kancing baju Adel dgn pelan.. Marsha sedikit kesusahan buat ngelepasin baju nya.
"Dell kmu knapa sihh jdi begini, pdhal tdi waktu ketemu baik2 aja... Apa kmu ada Maslah sama Tante2 itu" ucap Marsha sambil melepaskan baju Adel dan Marsha langsung mengambil tisu basah buat ngebersihin dada Adel.
Dan Terlihatlah tubuh Adel dgn badannya yg tdk pake baju.. Marsha melongo atas apa yg di lihatnya itu,, sedikit tersenyum karna terkejud dgn dada Adel yg sangat bagus itu.
Marsha terus membersihkan dada Adel tiba2 tangannya langsung memegang tangan Marsha membuat nya kaget. Di saat Marsha mau melepaskan nya tiba2 Adel ngigo.
"Hmmhh ayah bunda jgn tinggalin aku..." Ucap Adel.
"Del bangun Del..." Marsha berusaha membangun kan Adel karna panik keringat dingin muncul di sela2 Adel.
"Ayahhh bundaaaa" ya Adel teriak dan terbangun dari tidurnya, membuat kaget Marsha karna Adel langsung memeluk nya.
"Jgn tinggalin aku..." Ucap Adel dalam pelukan Marsha.
"Iyaa aku gak akan tinggalin kmu Del... Hehhh sadar ini aku Marsha..." Blas marsha sambil melepaskan pelukannya itu.
Marsha melihat wajah Adel yg sangat sedih... Adel terlihat sangat lemah mata yg sangat sembab. Membuat Marsha langsung memegang wajah Adel sedikit sentuhan tangannya buat mengbersihkan wajahnya Adel.
"Del lihat aku hmmmhh,, di sini ada aku ada ayah aku bahkan ada keluarga Zee juga yg selalu memperhatikan mu.. kmu jgn merasa sendiri del hmmmmhhh" ucap Marsha yg gak tau sebenarnya apa yg sudah terjadi kpd Adel... namun Adel malah nangis..
"Heummm shaa..." Adel menangis dan langsung menyenderkan kepalanya di bahu Marsha.. Adel menangis membuat Marsha semakin bingung.
"Sebenernya kmu knapa sihh,, cerita dong biar aku bisa tau apa yg sebenarnya terjadinya..." Tanya Marsha namun Adel gak menjawab sama sekali malah makin sedih.
"Del sudah dong jgn gini... Mana Adel yg sering aku lihat sperti aneh, terlihat cuek bukan nangis kaya gini cengeng banget jdi cowo..." Ucap Marsha sedikit ngeledek.
"Ko jdi ngledek bukannya nenangin..." Blas Adel dgn raut wajah cemberut sedih nya.
"Yaa lagian gak jelas, datang2 dgn kondisi mabuk, di tanya gak ngejawab malah nangis lagi, kaya bocah..." Marsha sedikit membentak membuat Adel langsung memanyunkan bibirnya dan mulai menangis lagi...
"Heummm uuuuumm UU uuu..." Adel langsung tertidur dan menangis di tutupin selimut membuat Marsha merasa bersalah.
"Ko makin nangis sihh dell hehhh aku ngledek juga cuman becanda biar kmu bisa cerita dan gak nangis lagi... Ini malah nambah nangis kaya bayi.. Del maafin dong Del "
Ya Marsha terus menarik2 selimut karna Adel terus nangis kejar.. di saat Marsha mencoba menarik lagi tiba2 Adel langsung menarik tangan Marsha yg membuat Marsha berada di bawah Adel..
Marsha sangat syok dgn tiba2 Adel menarik nya..
"Ko gak nangis kmu ngerjain yaahh..." Ucap Marsha, karna melihat Adel tersenyum. Dari tadi Adel berpura2 nangis..
"Minggir ahh gak lucu tau ngerjain segala..." Di saat Marsha mau menyingkirkan Adel namun Adel malah memeluk Marsha dgn posisi Marsha di bawah..
"Engap Del..." Ucap Marsha. Namun Adel tdk menghiraukan nya. Malah Adel makin erat memeluk nya.
"Jgn pergi ijinkan aku memelukmu sperti ini, aku butuh kenyaman sperti ini...'' ucap Adel.
Marsha terdiam dgn ucapan Adel itu.. marshapun merasakan kenyamanan... Tiba2 Adel mengingat omongan Zee... 'apa iya gue harus mengalah dari Zee, mana sekarang kenyamanan gue ada di Marsha.. apa gue rela memberikan kebahagiaan gue buat Zee... Tpi gue udah janji buat bantu zee.. '
Adel kebingungan karna harus bagaimna.. seketika Adel meneteskan air mata disaat mengingat itu."Shaa jgn tinggalin gue" ucap pelan Adel dan mangis
Marsha kebingungan knapa Adel seperti ini.. pdhal dari kemarin sangat susah buat dekat seperti ini malah ujung2nya berantem.
"Del hehh kmu nangis lagi... Pliss lah Del jgn nangis2 Mulu Napa.. cape tau dengernya.. udah lepasin dong kmu ini berat tau mana badanmu bau alkohol lagi." Ucap marsha. Dan Adel pun langsung bangkit dari tidurnya.
"Emang iya gue bau..." Ucap Adel sambil ngendus badannya.
"Haha gimana bau kan..." Blas Marsha.
"Yaudah sekarng kmu mandi bersihin badanmu biar segar..." Marsha menyuruh Adel. Namun Adel malah diam gak beranjak dari tempat tidurnya.
"Gak mau mandi lah sha, udah malam.. toh gue gak habis ngapa2in..." Ucap Adel karna merasa dirinya bersih.
"Hadeuh ini mulut ngomongnya yaa... Lihat noh baju mu kotor... Dan ini mulut mu bau alkohol... Tdi kmu datang kesini dgn keadaan mabok Adel.. kmu sama sekali gak ingat hahhh dan anehnya kenapa kmu malah datang kesini bukan ke rumah org tua mu.." balas Marsha nyerocos
"Lu gak suka gue datang kesini..." Ucap Adel dgn raut wajah sedih.
"Bukan gak suka Del, tpi TDK dgn kondisi kmu sperti ini... Masih untung loh gak di usir ayah..." blas Marsha.
"Ya maaf... " Ucap Adel dgn posisi menunduk.
"Iya aku maafin.. lain kali jgn di ulangi lagi.. udah sekarang kmu mandi..." Blas Marsha.
"Marsha tpi aku gak mabok loh..." Adel masih keukeuh tak mengingat nya.
Marsha sangat kesal.. membuatnya langsung menarik Adel ke kamar mandi.
"Heuhh kmu ini yaa sampe kapan pun kmu gak akan sadar Adel klau badan kmu belum segar.. buruan mandi Napa bikin kesal aja... " Dgn paksa Marsha menarik Adel. Dan Adel pun langsung kekamar mandi..
"Huhhh cape juga ya ngurus suami.. ehh ko suami.. Adel maksud gue euhhh sadar sha sadar... hmmm Tpi lucu sih dgn tingkah Adel sperti itu..." Marsha tersenyum.
#gara gara MV JKT48 woyy, yg tdinya mau up malam gak jdi... 😐
#sampe2 gue gak bisa tidur semalaman, kebayang Mulu woy...😀
#menurut kalian gimana tanggapan nya tentang MV tersebut apalgi centernya Marsha dan si Freya brutal sekali woyy keringat dingin gue.. jdi takut kena tubirun nantinya. Semoga kaga ya.. gwat klau kena tubir nanti ngerambat ke member lain...
#ehhhh ingat jgn lupa vote ya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...