BAB 55

1.7K 123 22
                                    

"ehhh tunggu2 klau Adel pundung nya lama gimana dong... Wahh gawat nihh pokonya hrus susul bahaya bisa2 Adel maen ke luar terus ketemu sma si Tante2 itu... Jgn sampe" gumam Marsha.

Marshapun langsung nyusul Adel ke kamar.. tiba2 pintu kamarnya terbuka dan melihat Adel pake.. Adel gak melihat keberadaan Marsha, justru Adel malah melewati Marsha.

"Del mau kemana Del hehhh jwb dong" tanya Marsha. Nmun Adel malah diam.

Adel pun mulai turun tangga dan berpapasan sama om eby.

"Kmu mau kmana" tanya ok eby.

"Mau maen ke luar" ucap Adel dgn wajah sedikit cemberut.

"Udah malem, sekarang kembali ke kamar" blas eby, yg merasa aneh dgn sikap Adel.

"Yah tahan yah" teriak marsha dan langsung nyamperin Adel.


"Kalian berantem lagi" tanya eby.

"Cuman salah paham ko yah... Del jgn pergi pliss maafin aku" Marsha memegang tangan adel, namun Adel malah menyingkirkan tangan Marsha.

"Ayahh baru juga pulang dari kerja lembur, melihat pemandangan sperti ini membuat ayah makin cape lihatnya... Sbenernya ada apa... Bukannya kalian baru pacaran.. TPI malah berantem..." Tanya eby membuat Adel langsung pergi . Dan eby pun langsung teriak.

"Aadeeeeeelll" teriak om eby. Dan Adel pun berhenti.

"Om bilang jgn keluar,, om barusan ngomong yaa gak sopan maen nyelonong aja" om eby membentak Adel dan Adel pun langsung nyamperin di sebelahnya om eby.

"Marsha pasti ini gara2 kmu kan, ayo minta maaf... Seharusnya makin dekat ini malah berantem Mulu" om eby ngomel.

"Del maafin aku" Marsha memohon, namun Adel malah diam dan langsung pergi ke kamar.

'wahh bner2 nih pundung nya Adel melebihi aku' ucap dalam hati Marsha.

"Ngapain diem di sini bujuk sana" om eby menyuruh Marsha.

"Iyaa ayaahh" jawab Marsha.

"Hadeuhhh mau pacaran gak pacaran smaa aja berantem Mulu.. apa mungkin harus di nikahin supaya bisa bikin mereka akur" gumam om eby.




Adel sedang sibuk memainkan hp, scroll2 tiktok.. Adel sengaja melihat cewe2 seksi.

"Del maafin aku dong.. kmu pundung nya kebangetan cuman gara2 aku gak kasih kemamuan kmu pundung nya minta ampun" ucap Marsha namun Adel malah sibuk dgn hp nya.

"Sbenernya kmu lihatin apa sih aku ngomong kmu diemin" ucap Marsha.. dgn cepat mengambil hp yg di pegang oleh Adel. Pas Marsha lihat hp nya ternyata Adel melihat cewe2 seksi.

"Adeel ko kmu lihat ginian sih" tanya Marsha dgn penekanan.

"Ya terserah.. ada juga gak bisa aku lihat" ucap Adel dgn santay.

"Oh jdi maksudnya kmu pengen lihat aku sperti itu... Yaudah" Marsha langsung membuka baju.. Adel pun langsung melihat ke arah Marsha dan panik.

"Mau ngapain.." Adel yg panik.

"Kan kmu pengen lihat" ucap Marsha.

Adelpun langsung melihat ke arah pintu yg terbuka dan cepat2 menutup pintu nya..

"Ayoo bukaa" Adel yg senyum berharap.

Marsha pun mendekat ke Adel dan langsung mendorong nya ke kasur.. Marsha pun langsung naek ke atas Adel.. dan tangan Marsha mulai menyentuh wajah Adel..
Adel sangat senang atas perlakuan Marsha ini.

"Sha ini beneran" ucap Adel dgn wajah yg sumringah.

Namun dgn cepat Marsha mencubit pipi Adel..

"Euhhh mesum ya mesum mesuuuuum.. nih rasain nih" Marsha mencubit, bahkan marshapun menggelitikin Adel.. sampe2 Adel tertawa karna kegelian.

"Hahaaa shaa Sha aa hahahaha gelii" Adel tertawa.

"Ampun gak... " Ucap Marsha.

",Iyaa ampun shaa" Adel menyerah. Namun di saat Marsha menghindar dari Adel. Tiba2 tangan Adel memegang tangan Marsha.

"Apaa" ucap Marsha.

"Nikah yuuu.. plisss mau yah besok" ajak Adel.

".. Adel sayang jgn buru2 ya" ucap Marsha.

"Yaudah klau gak mau besok, seminggu lagi gimana" Adel yg terus memohon Supaya Marsha setuju.

"Del knapa sih ngebet banget pengen nikah, baru juga jadian" tanya Marsha membuat Adel terdiam dan menunduk.

Marsha pun mulai panik dgn raut wajah Adel yg sperti anak kecil minta jajan.

"Utu utu cemberut, Del Del maksud aku ko cepat baru juga jadian.. heuhhh lihat aku dong jgn pundung lagi adeel" ucap Marsha yg takut klau Adel pundung.

"Yaudah seminggu lagi yaa,, kita omongin sama ayaah.. jdi kmu jgn pundung lagi yaa lihat aku Del"

Dan Adel pun langsung melihat wajah Marsha yg sedikit tersenyum.

"Janji"

"Iya adel, aku juga tau kmu pengen cepat2 nikah pasti pengen nyentuh aku kan" ucap Adel.

"Lebih tepatnya pengen hihi" Adel malah langsung ngedusel ke dada marsha, karna Adel merasa malu buat mengatakan nya.

"Aduhh ngedusel lagi.. bilang aja mau cari kesempatan ya adell.." ucap Marsha.

Namun Adel malah memeluk sangat kencang.

"Kesempatan2 kmu juga suka aku gituin.. eummmm tapi aku senang shaa akhirya aku bisa miliki kmu spenuhnya dan aku gak kesepian krna kamu akan jadi istri aku..." Ucap Adel sambil memeluk Marsha.













#aku tadi nulis udah seribu lebih kata2  tiba2 pas aku mau up gak bisa yg ada malah kehapus.. eughhhhh kesel banget.. udah dua kali ke hapus Mulu😬







#oh ya guys berhubung suami aku malam ini pulang.. jadi buat smentara waktu aku up nya bakal telat.. klau misalkan aku gak up jgn marah nanti aku akan up lagi.. klau waktunya bener2 ada... Malum la yaa.. susah klau ada suami mah😁

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang