BAB 65

4K 175 64
                                    

#ohhh iya guyss ini episod terakhir otomatis saya percepat yaa... Sebelumnya terimakasih sudah nyempetin buat baca cerita wattpad aku.. klau bisa di bilang ini itu judul wattpad kedua aku yg baru tamat.. awal awal masih belajar ya..  bahkan sampe sekarangpun masih belajar suka banyak typo nya... Hehee. 😁

#jangan bosen2 ya sama cerita2 baru aku yaaa😘😘😘..

#yg suka dan nungguin DELKHAT.. siap2 buat lanjut yaa..😘😘😘










******
******
Satu tahun sudah Adel dan marsha menjalani pernikahan,, senang maupun duka mereka jalankan.. perusahaan yg Adel urus berjalan dgn lancar.. satu turunan pun udah Marsha berikan karna Marsha baru saja melahirkan anak dari hasil buah cintanya dgn Adel.. membuat Adel sangat senang dgn kehadiran anak pertamanya itu.. Adel memberikan nama putrinya yaitu ADSHA MICHIE ALEXSANDRA RENALD.. nama depan di ambil dari nama singkatan ayah dan ibunya yaitu Adel dan Marsha... Adel pun tak lupa memberikan nama belakang nya yaitu Renald... Perasaan yg sangat bahagia ketiga keluarga kecilnya muncul dgn sosok anak di kehidupan Adel dan Marsha.

Dgn kehadiran nya cucu pertama nya, membuat eby sangat senang... cucu perempuan eby yg pertama yg baru lahir.

"Utu utu.. cucu ku hmm gumuz nya.. mulai sekarang panggil kakek yaa" ucap eby yg senang saat melihat bayi merah yg berada disisi ibunya yaitu Marsha.

"Lahh kan emang kakek" blas Adel.

"Hehe iya yaa , tapi kan takut manggil om gitu" ucap eby.

"Idihhh ayah so muda" ucap Marsha.

"Tunggu ini anak ko mirip kakeknya ya" balas eby.

"Mana ada ayahh.. lihat dari hidung aja mirip bapaknya uhh humus" Adel yg tak mau kalah.

"Lah mirip mamah nya lah kan yg mengandung, melahirkan siapa hahhh" ucap Marsha.

"Kan aku yg buntingin kamu shaa.. ya otomatis mirip ayahnya"

Semua keributan terjadi membuat nangis bayinya itu.

~oweee oweeee~ 
#gitu gak sih suara bayi..😂

"Tuhh kan nangis.. sini.." ucap adel.

"Yaudah nihh " eby memberikan cucunya itu.

Nmun bayinya itu malah makin kencang di saat Adel yg memangkunya.

"Uduh uduhh ko makin nangis" Adel panik.

"Adell siniin" ucap Marsha.

"Yaudah nihh, susuin yaa mamaa" balas Adel.

~tok tok~

"Boleh kah kita masuk" ucap mira dan juga khatrin.

"Boleh lahhh..." Balas Adel.

Dan dgn cepat khatrin nyamperin ke arah Marsha melihat bayinya.
"Wahhh cantik sha, putih.. percis mirip kamu " ucap khatrin.

"Nahh dengerin kalian.. khatrin aja tau ini bayi, mirip siapa" balas Marsha.

"Mir lihat bini gue.. dia ngomong gitu membuat saya berfikir yg laen padahal setiap malam gue ngecas mulu udah taukan siapa klau bukan gue mir.. bisa2nya gak ngakuin klau itu bayi gak mirip gue..." Adel yg ngadu ke temannya itu.

"Sabar Del cewe emang gitu.." ucap mira.

"Hehe iya maaf Adel sayang.. ini itu anak kamu juga, mirip kamu juga" balas Marsha.

"Nah gitu dong hrus di akui" ucap adel.

"Assalamualaikum" ucapan salam dari seseorg yg pernah Adel anggap Abang maupun bunda.. yaitu kedatangan Zee dan juga bunda Shani tak lupa Zee membawa kekasihnya yaitu ashel.

"Waalaikumsalam..." Balas semua yg ada di dalam.

"kakak, bunda" Adel yg senang ternyata yg datang itu kakak dan juga bundanya.

Shani telah resmi bercerai dari suaminya yaitu grasio karna ketauan selingkuh dgn anin membuat Shani berusha kuat menjalaninya karna ada dua sosok anak yg bisa bikin hidup Shani kembali lagi menjalani hidup,, dan Sekarang grasio menjalani hukuman membuatnya sangat susah buat ketemu dgn Shani.

Begitupun dgn Zee yg sudah mulai nerima dgn keadaan sebelum nya.. sekarang Zee sedang sibuk dgn bisnisnya.. Zee yg sudah memiliki kekasih yg sebentar lagi mau nikah yaitu sama ashel.

"Kirain gak bakal Dateng" tanya Adel.

"Ya datang lah.. mau lihat ponakan.." balas Zee.

"Ka Zee.. jadi nih" bisik Adel sambil melihat ke arah ashel.

"Jadilah gue juga pengen cepat2 nikah, pengen punya anak juga kaya lu.. masa kalah Ama Adek..." Ucap Zee.

"Hehee bagus klau gitu bang..."  Adel yg bahagia melihat kakaknya sudah memiliki kekasih yg bener2 mau srius.

"Gak usah bisik2 jugaa yaaa" ucap mira.

"Kepo lu... Hehhh cepat lu nikahin noh di sebelah lu" balas Zee sambil melihat ke arah khatrin.

"Lahh lu kapan" Mira membalikan pertanyaan.

"Lah gue sbentar lagi woy.. iyakan sayang" ucap Zee sambil merangkul ashel.

"Syuuutt diam.. pada rame.. lihat nih lagi tidur" ucap Bunda Shani.

"Ehhh iya maaf" blas Zee dan juga yg lainnya.

"Bunda sangat senang sekarang ini.. bisa melihat anak bunda bahagia yg satu sudah nikah dan punya anak.. dan satu lagi mau nikah.. hmmm semoga kita semua selalu bahagia ya.. dan jadi keluarga besar yg baik selalu jaga silahturahmi yaa" ucap Shani.

"Amiiiin...." Jwb serantak membuat suasana menjadi indah.













#dari awal sampe akhir.. saya ucapkan terimakasih yaa.. hehee jgn bilang kata nanggung yaa.. karna saya sedikit bingung tadinya mau bikin end sampe 65 bab.. jadi yaa udah selesai hehee..

#Makasih semuanya yaaa😘😘😘.











                     😘  END😋

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang