BAB 33

1.4K 105 7
                                    

Adel keluar dari rumah org tua angkat nya.. raut wajah yg tak bahagia menyelimut dirinya... Adel mencoba tergar dgn keadaan sekarang ini.. ingin rasanya ada org yg bisa bikin tenang dalam hidupnya.

Adelpun masuk dgn membawa tas yg berisi baju.. adel langsung masuk ke mobil eve.. perasaan yg sangat tak karuan di diri Adel...

"Gimana di ijinin..." Tanya eve.

"Iyaa..." Adel berbohong bahwa dirinya di usir dari rumah org tuanya itu.. Adel gak akan cerita ke siapapun aplgi ke eve jgn sampe tau.. ya karna klau tau sangat bahaya bagi Adel bisa2 nantinya semakin leluasa eve buat bikin Adel jdi terus tinggal di apartemen nya.. karna Adel tdk menginginkan semuanya itu terjadi.

"Hehh ko wajah nya cemberut gitu... Knpaa hmmm cerita dong..." Ucap eve. Nmun Adel masih terdiam.

"Yaudah klau gak mau cerita, sekarng kita pulang habis itu kmu istirahat yaa.." eve sedikit perhatian.

"Tante eve..." Adel memanggil.

"Hmmm iya apa..." Blas eve.

"Boleh gak aku minta sesuatu..." Ucap Adel.

"Kmu minta apa... Mobil, motor atw apa nanti Tante akan kasih apapun kemauan kmu itu..."

"Apapun..."

"Iyaa Adel..."

"Aku ingin nginap di kosan teman aku..." Ucapan Adel membuat eve langsung memberhentikan mobilnya.

"Nginap di kosan teman..." Blas eve dgn raut wajah yg sedikit kesal.

"Iyaa, kali ini aja... Besok2 saya akan nginap terus di apartemen Tante..." Ucap Adel.. dan eve langsung memikirkan tentang omongan Adel itu..

"Baik, cuman kali ini doang kan.. dan kmu janji mau nginap terus di apartemen Tante..." Eve memastikan ucapan Adel, karna takutnya bohong.

"Iyaa..."

"Baik dimana sekarang kosan teman kamu itu biar Tante anterin... " Ucap eve.

"Gak usah di anterin biar aku naik taxi aja..." Blas Adel..

"Jgn gitu... Biar Tante juga tau kosan teman kamu..." Eve sedikit memaksa.

"Nanti deh aku kasih tau yaa.. pliss..." Adel memohon..

"Iyaa iyaa... Kmu mau turun di sini..." Ucap eve.

"He'em... "

"Baik dan ini kartu ATM buat kmu.. biar kmu bisa bebas buat pake kebutuhan mu sekarang ini..." Eve memberikan satu buah kartu ke Adel.

"Gak usah..." Adel menolak..

"Del hrus terima..." Ucap eve.. dan dgn paksa Adel langsung menerima.
"Del awas klau kmu kabur..."

"Iyaa gak akan..."

Dan Adel pun langsung turun dari mobil eve... Adel menunggu kedatangan taxi.. nmun eve sudah pergi ninggalin Adel.

Taxi yg tak kunjung datang membuat Adel menulusuri pinggir jalan dgn raut wajah yg sendu kesepian.

"Hidup gue ko gini2 amat yaa... Udah gak punya org tua,  giliran punya org tua malah di usir,, terus gue suka Ama cewe.. mlah ada org lain yg suka mana Kaka gue lagi apa gue hrus ngalah...." Ucap Adel yg sedikit tersenyum dgn keadaannya sekarang ini.

Perjalan Adel terhenti di salah satu tempat club' malam.. entah bisikan apa ke telinga Adel sampe2 masuk ke club' malam itu.

Terlihat kekosongan di mata Adel itu.

"Bang minum nya..." Adel memesan  satu minuman yg berbau alkohol.

"

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang