Adel dan om eby tiba di rumah.. raut wajah kesal Adel masih ada di saat dirinya mengucapkan uneuk2 yg selama ini di simpan.
"Om baru tau yaa ternyata kmu itu pemarah juga... Jgn di lakuin ke Marsha ya" ucap om eby.
"Gak akan lah om.. tadi Adel sangat kesal.. TPI sedikit lega karna semua yg Adel simpan selama ini jadi di ungkapin" blas Adel.
"Ohh iyaa Marsha mana.. ko sepi sih" Adel yg penasaran dimana keberadaan Marsha sekarang ini.
"Susul aja ke kamar.. biasanya ketiduran itu anak" suruh om eby.
"Kalau gitu Adel ke kamar Marsha ya" dan adelpun pamit langsung pergi ke kamar.
"Bilangin tiga hari lagi nikah" teriak om eby.
"Siap om" Adel sangatlah senang di saat om eby mempercepat pernikahan nya itu.. membuat Adel semakin semangat dan bahagia.
Adel mulai berjalan ke arah kamarnya Marsha.. pintu nya gak di kunci sama sekali.. adelpun membukakan pintu nya lirik kesana kemari gak ada sosok marsha.. entah di mana keberadaan Marsha sekarang ini.
"Ko gak ada.. apa telpon aja Aya" ucap Adel. Di saat Adel menelpon ternyata hp nya ada di kasur.
"Ini kan hp nya.. terus Marsha kmana" Adel sedikit panik karna Marsha gak ada di kamar nya. Di saat Adel keluar kamar tiba2 di kagetkan dgn sosok Marsha yg tiba2 muncul.
"Ngapain ke kamar aku" ucap Marsha.
"Ya nyariin kamu lah... Terus kamu habis dari mana Marsha.. ko gak ada di kamar" tanya Adel. Marsha diam belum bisa jawab.. karna marsha dari tadi di kamarnya Adel.
"A aku ha ha bis dari it itu luar" Marsha berbohong.
"Dari luar apanya gak percaya aku.. lagian klau kmu dari luar pasti tadi ketemu di jalan.. hmmmh aku curiga kmu habis dari kamar aku yA.. itu di tangan kamu ngambil apa hahhh" ucap adel.. membuat Marsha panik.
"Jgn Sotoy ya kamu Del"
"Ya terus itu di tangan kamu apa.. sini lihat" Adel mau mencoba mengambil.. tapi Marsha sengaja barang yg di tangannya di keatasin..
"Nihh ambil klau bisa" Marsha nantangin Adel.. dan Adel baru sadar klau yg di pegang tangan Marsha itu adalah novel yg pernah di kasih Marsha ke Adel. Membuat Adel panik dan diam.
"Ayoo ambil.. katanya mau lihat" ucap Marsha namun Adel malah diam. Karna Adel tau klau Marsha akan ngomel2.
"Hehee gak jadi.. gak mau lihat yaudah ambil aja barang nya buat kamu, kalau gitu aku mau keluar permisi" Adel mencoba menghindar dari pada kena sembrotan mulutnya Marsha.
"Ets ET et.. mau kmana hahhhh" Marsha dgn sengaja menghalangi jalan Adel dgn satu tangan menahan dada Adel.
"Ini apa.." tanya Marsha sambil menunjukkan novelnya.
"Novel" blas singkat Adel.
"Dari siapa" tanya Marsha.
"Dari ka kammu" Adel yg panik karna sudah mengingkari janji.
"Udah di baca belum"
Di sini Marsha terus menanyaa mengintrogasi.. sampe2 Adel tak berkutik.
"U u u"
"U u u apaan hahh mau bilang udah gitu.. klau kmu udah baca.. tentang apa ini novel hahhh gak tau kan..."
"It..."
"Kmu ini manusia apa bukan sihhh.. tau gak artinya janji.."
"Ta..."
"Dan kamu tau gak artinya menghargai pemberian dari org lain.. setidaknya baca ke walau selembar"
Marsha terus ngomel, membuat Adel terdiam karna di setiap ngomong pasti di potong.
"Shaa"
"Apa hahh mau bilang apa.. mau cari alasan apa" Marsha kecewa karna Adel tak pernah nepatin janji buat baca novel pemberian dari Marsha.
Di bawah eby sedang fokus sama handphone nya sibuk melihat2 tempat buat acara wedding anaknya itu dan di temani satu cangkir kopi. Namun eby merasa terganggu di saat ada keributan di atas sana.. membuat eby langsung memberhentikan pencariannya itu.
"Ya'allah ya Rabb pasti ribut lagi.. huhhh kapan akurnya coba" ucap eby. Dan langsung nyamperin kearah keributan itu ya siapa lagi klau bukan Marsha sama Adel.
"Del aku gak minta lebih cuman aku pengen kmu baca aja apa susah nya sihh.. ouhh karna tante2 itu kan kmu jadi gak ada waktu" Marsha terus ngomel.
"Marha bisa gak kasih kesempatan aku ngomong" ucap Adel.
"Mau ngomong apa hahhh.. ayoo ngomong" blas Marsha yg masih kesal.
"Marsha sayang pacarnya Adel yg ganteng dengerin alasan calon suami kamu ini yaa" ucap Adel.
"Suami suami ayo ngomong mau alasan apa hahhh" blas Marsha.
"Gini yaa.. knapa aku belum baca novel kamu karna yg pertama ya itu apa yg kmu bilang karna Tante itu terus yg kedu" belum aja Adel selesai ngomong malah dipotong oleh Marsha.
"Tuh kan kamu lebih mentingin Tante2 itu, di banding pemberian aku.. kmu jahat yaa" Marsha semakin kesal di saat alasan Adel itu terucap dan marshapun pergi ke kamar.
"Sha aku belum selesai ngomong shaa" ucap Adel.
"Diaaaaaaaaaaammmm" teriak eby membuat Adel diam dan Marsha pun terhenti dari jalannya.
"Ribut ribut Mulu.. bisa gak sehari aja akur.. kalian sebentar lagi akan nikah loh.. masa berantem..." Ucap eby.
"Gak usah nikah.. percuma nikah klau cowo nya gak bisa di percaya, mengingkari janji dan tdk menghargai pemberian org" blas Marsha membuat Adel bingung hrus bilang apa.
"Marsha kmu jgn ke kanak2an dong hrus ngalah.. kmu ini udah dewasa seharusnya kamu....."
"Kamu apa ayah kamu apa... Ayah gak ngerasain perasaan Marsha.. hati Marsha sakit di saat org yg di sayang malah mentingin Tante2 gak jelas... Aku benci Adel, aku benci ayah urus tuh calon mantu kesayangan ayahh klau perlu nikah aja sama ayah.." ucap Marsha membuat om eby bengong atas ucapan marsha. Dan Marsha langsung pergi ke kamar dgn menutup pintu sangat kencang.
"Lahh ko jadi ayah yg di salahin... Del kmu apain Marsha.. ko jadi marah marah gitu" tanya om eby.
"Salam paham om.. " blas Adel.
"Salah paham apa" tanya om eby.
"Ya salah paham cuman gara2 novel yg di kasih Marsha ke aku.. ya aku lupa buat bacanya.. Marsha mau aku membacanya.. TPI aku lupa om.. cuman itu doang" ucap Adel dgn raut wajah yg sedih.
"Yahh pantesan.. salah kmu sendiri.. Del dengerin om yaa.. Marsha itu tipekal sensitif hal sedikit pun pasti langsung marah jadi kmu jgn bikin kecewa.." blas om eby.
"Ya terus aku harus ngapain" ucap Adel.
"Bujuk Marsha sampe luluh lagi" blas. Eby.
"Terus soal nikahnya gimana" tanya Adel yg takut nikahnya di batalin.
"Bujuk dulu Marsha klau sudah kembali lagi.. langsung nikah" ucap om eby.
"Tapi om.. klau Marsha masih marah gimana..." Blas Adel.
"Yaa terus bujuk.. Del dengerin om.. yg namanya mau jenjang kepernikahan pasti banyak cobaan salah satunya ini.. yaudah kmu hrus hadapin.. soal gak bisa di bujuk.. ya resikonya kmu gagal nikah" om eby malah sengaja menakut2in.
"Ya jgn sampe gagal dong om.."
"Ya makanya bujuk sana.. lakuin apa ke biar Marsha kembali baik lagi sama kamu" ucap ok eby.
#adel Adel berulah sihh.. belum juga nikah udah berantem 😬
#lanjug lagi besok yaa😁
#jgn lupa vote terus ya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...