BAB 51

1.7K 150 58
                                    

Zee pun mendekat ke arah Adel dan Marsha.. Zee pun masih gak percaya klau itu adalah ucapan Adel..

"Maksud lu apa Del,, ohh gue tau.. lu bilang gitu buat gue kan" Zee berusha mengalihkan pembicaraan Adel itu adalah buat abangnya.

"Gue serius Zee" ucap Adel.. membuat Zee sedikit menahan rasa amarah nya ya karna Zee masih gak percaya.

"Gue gak percaya Del,, lu kan mau nolongin gue buat dekat sama Marsha.. iyakan Del, lagian gue ini Abang lu" blas Zee dgn berusaha meyakinkan ucapan Adel klau itu adalah becanda.

"Bang Zee gue srius, klau gue itu suka sama Marsha dari lama semenjak gue awal ketemu..." Adel terus meyakinkan abangnya klau itu emang bneran.

"Hahaaa gue gak percaya Del, gak mungkin lu khianatin Abang lu sendiri.. lagian gak ada bukti kan klau kalian pcaran apalgi mau nikah"  zee terus keukeuh klau semua itu becanda.

Adel pun mulai bingung gimana carannya ngebuktiin biar abangnya percaya..

"Del kmu cuman becanda kan.. gak mungkin loh perjanjian kita cuman di lakukan sebentar, lagian bukti itu kamu belum tau sama sekali, Gino juga belum ngasih tau kan..."  Ucap eve. Membuat Marsha penasaran apa dgn omongan Tante eve itu.

"Del Mak......"

****Cupphhh**** ya Adel mencium bibir Marsha di depan eve dan Zee.. membuat kedua org itu kaget..

Zee pun marah, kesal yg membuat nya langsung mendorong Adel dan langsung menghajar Adel tepat di pipi dekat bibir Adel.

*Bugh* Zee langsung menonjok pipi Adel...

"Adek gak tau diri lu,, gak tau berterima kasih lu jadi Adek... Kurang ajar yaa".. di saat Zee mau menonjok Adel lagi tiba2 Marsha langsung muncul di hadapan Zee membuat kepalan tangan Zee terhenti di wajah Marsha.

"Zee berhenti" ucap Marsha.

"Minggir gak" Zee sedikit penekanan.

Nmun Marsha malah diam dan langsung membantu Adel.

"Lu gpp kan.." tanya Marsha.

"Gue gak apa2 sha" ucap Adel.

Zee sudah tak tahan dgn cepat Zee menarik tangan Marsha.

"Mau ngapain zee" ucap Marsha.

"aku mau kmu secepatnya jujur dan ngomong tentang jwban kemarin pasti kan jwban nya iya... " Tanya Zee. Membuat Marsha terdiam bingung mau jwb apa.

"Yaudah sekarang kmu pilih.. pilih aku atu dia... Ayo shaa jujur shaa" Zee terus  memaksa Marsha.

"Del sekarang ikut aku" ajak eve.. namun Adel menolaknya.

"Apaan sih Tan, gak usah bawa2 gue... Sekarang gue gak mau berurusan lagi sama Tante... Lebih baik sekarang tante pergi" Adel mengusir eve.

"Baik gue akan pergi.. tapi jgn harap cewe yg di sebelah lu bisa tenang.. gue akan hancurin dia..." Ancaman eve membuat Adel  sedikit panik. Dan eve pun langsung pergi dgn wajah yg kesal dan marah.

"Sha ayo jwb dong" ucap Zee.

"Iya iya saya jujur... Saya pengen minta maaf khususnya buat kmu Zee.. ya jujur sbenernya euhhh" Marsha sangat susah mengatakan nya. Karna takut Zee sakit hati.

"Sbenernya apa sha, kmu menerimanya aku kan" ucap Zee.

"Mmmmm aku suka suka nya sama Adel bukan kamu" ya ucapan itu muncul juga dari Marsha membuat Zee gak percaya.

"Ohh aku tau.. kmu bilang suka ke Adel karna itu tujuannya ke aku kan sha" ucap Zee yg masih gak percaya.

"Aku srius Zee.. maafin aku..." Ucap Marsha.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang