Eve menunggu di depan gerbang kampus,, matanya terus melihat ke semua mahasiswa, tdk ada jejak dari Adel membuat eve cemas karna takut klau Adel sama cewe itu.
"Ko Adel belum nongol2 yaaa... Hmmmhhh turun aja lah langsung cari, nanti yg ada malah sama cewe itu lgi..." Eve langsung turun dari mobil dan masuk ke area kampus.
Semua mahasiswa terus pada lihatin eve yg penampilan nya sangat glamor... Banyak omongan dari orang2 namun eve gak mendengarkan nya."Tumben ya ada org tua yg ngejemput anaknya ke kampus..."
"Jangan suudzon mungkin itu Kaka nya..."
"Mana ada kakak penampilan nya kaya gitu glamor banget, biasanya kan jarang ada yg datang ke kampus tante2 sperti itu..."
Eve terus mendengar semua omongan2 itu,, nmun tak pernah di dengar.. eve lebih fokus pencarian nya ke Adel.
Zee berada di tempat kumpulnya Adel dan Mira yaitu belakang sekolah... Mungkin org lain sudah PD pulang tpi TDK dgn Adel dan Mira begitupun Zee yg mengikuti Adel.
"Maksud lu apa Zee datang kesini.." tanya Mira.
"Gue kesini pengen minta bantuan lagi sama lu del.." Zee yg masih terus meminta bantuan lgi ke Adel.
Mira merasa heran apa maksudnya dari omongan Zee itu.. namun Adel masih diam dan lebih fokus ke hp nya.
"Zee maksud lu apaan minta bantuan ke Adel.. emang lu perlu apa.." tanya Mira.
"Gue pengen nembak Marsha..." Ucap Zee membuat Mira kaget. Begitupun dgn Adel yg menahan sesak di dada di saat Zee mengatakan suka dgn Marsha.. karna Adel sangat berat buat ngeiklasin Marsha.
"Jdi lu suka sama Marsha... Wih hebat lu.. semoga langsung di terima ya biar gak NT... Del bantuin Del dia Abang lu..." Mira belum tau apa2 tentang adel yg menyukai marsha.
"Baik.. Besok kita ke bioskop, gue akan ajak Marsha.. dan gue mau lu besok cepat2 ngungkapin nya... " Blas adel.
"Pasti Del gue akan ngungkapin secepat mungkin..." Zee tersenyum.
"Gue yakin Del lu bisa bantu Abang lu buat jadian sama Marsha.. dan lu Zee semangattt pasti di terima..." Mira terus memberi dukungan walaupun Adel menahan rasa bete nya.
"Kamu lihat Adel gak..." Eve bertanya sama slah satu mahasiswa.
"Oh tadi di belang sekolah..."
"Makasih" eve pun langsung menemui Adel dan tiba2 *bruukk* eve bertabrakan dgn mahasiswi yaitu Marsha. Eve langsung memberikan senyuman jahatnya membuat Marsha langsung melihat eve dari atas sampe bawah.
"Tante ngapain kesini" tanya Marsha.
"Bukan urusan mu... Minggir.." eve sedikit mendorong.
"Mau nyari Adel.." ucap marsha membuat eve langsung berhenti.
"Yup be tul..." Blas eve.
"Sebenernya Tante ini ada hubungan apa sama Adel... Dan gara2 Tante sekarang Adel menjauhi aku.." ucap Marsha dan eve pun langsung tertawa.
"Haha bagus dong klau Adel ngejatuhin kmu, berarti itu tandanya Adel akan jadi milik aku..." Sangat sombong eve mengatakan itu.
Di saat eve sama Marsha lagi berdebat tiba2 datanglah Adel, Mira dan Zee... Adel belum melihat klau di depannya ada eve sama Marsha yg lagi ngobrol.
"Tunggu..." Mira memberhentikan jalannya Adel dan Zee.
" Apa mir..." Ucap Adel.
"Noh lihat ayang lu sama ayang lu lgi PD berdebat kayanya..." Mira menunjuk ke arah eve dan Marsha.. membuat Adel langsung panik.
'waduh bahaya ini, ngapain juga lagi si tante2 kesini' batin Adel yg panik membuat nya langsung berlari menemui eve dan Marsha.
"Tante ngapain kesini.." ucap Adel.
"Eh Adel,, ayo pulang..." Dgn gampang tangan eve menggandeng Adel. Membuat Marsha langsung menahan cemburu nya.
"Guys gue duluan ya bay.." pamit Adel dan langsung pergi.
Adel bener2 kesal di saat eve berada di kampus, rasa malu yg di rasakan adel membuat gandengannya eve langsung di lepasin oleh Adel.
"Gak usah gandeng2 segala" Adel langsung melepaskan nya.
"Ya gpp dong kan biar romantis" eve sangat manja membuat Adel semakin kesal.
"Gak ada romantis2 lagian aku gak suka klau di ikutin terus yaa..." Marah Adel dan langsung masuk ke dalam mobil. Adel memasangkan wajah kesalnya.
Eve melihat ke arah adel dgn berusaha supaya bisa tersenyum namun nyatanya malah diam Tdk banyak bicara.. membuat perjalananan pun sepi tanpa pembicaraan sedikitpun pun.. walaupun eve terus bertanya tapi Adel gak menjawab sama sekali.
Zee sama Marsha sedang berada di dalam mobil begitupun dgn Mira yg ikut nebeng ke mobilnya Marsha.
"Lihat hebat kan teman gue bisa dapetin tante2 yg tajir..." Ucap mira ke Zee.
''hebat sih tpi knpa hrus Tante2 coba.. hampir seumuran sama nyokap gue dong mir..." Blas Zee
"Ya gpp dong kan duitnya banyak, si Adel bisa bahagia..." Mira sangat setuju klau Adel sama eve.
Marsha dari tadi cemberut, rasa kesal dan cemburu yg terjadi sekarang ini.
"Bisa gak jgn ngomongin Tante2 itu puyeung aku denger nya..." Marsha yg kesal membuat Mira merasa curiga.
"Hmmmhh knapa ngomong gitu sha,jgn bilang lu..." Ucap mira namun langsung di blas oleh Marsha.
"Lu apa mir.. yg jelas aku gak suka sama Tante2 itu udah tua songong maen nabrak gak minta maaf lagi..." Alasan Marsha yg bohong.
"Haha sabar sha harus ngalah sama Tante2..." Ucap Zee.
Eve pun langsung sampe di apartemen namun Adel masih diam TDK mau turun, apalgi hari ini adalah hari pertama Adel nginap di apartemen eve.. yg membuat nya semakin malas buat masuk ke dalam.
Di kira eve Adel ikut turun namun nyatanya malah diam.
"Adel ayo turun..." Ucap eve.
"Hmmmhh iyaa'" dgn wajah malas, adelpun langsung turun.
"Nihhh ambil" eve memberikan kunci kamar.
"Ini apa.." ucap Adel
"Kunci kamar kita.. karna mulai hari ini dan seterusnya kita tidur bareng..." Blas eve.
Adelpun kaget dgn ucapan eve itu, sampe2 kunci nya di berikan lagi ke eve.
"Ogahh aku tidur sama Tante... Aku mau sendiri..." Adel menolak.
"Del ini salah satu keinginan ku ya.. jdi hrus ikutin ..." Eve terus berusaha.
'aaaaa knapa hrus tidur sama Tante2 sihh klau sama Marsha aku gak apa2 nah ini... Mana tante2 nya penafsu lgi... Ya gue juga penafsu tapi gak sama Tante2.. ya'allah tolong saya' hati Adel terus mengomel.
"Udah cepat ambil ini,, sekarang aku mau masak buat kita makan... Kmu langsung ke kamar aja jgn lupa mandi.." ucap eve.
"Gak usah nyuruh aku mandi,, nanti juga mandi..." Jwb Adel dgn kesal.
Adelpun masuk ke kamar eve.. karna baru pertama kali Adel tau klau kamar eve ternyata sangat mewah. Membuat Adel melongo.
"Gila ini Tante2 kamar nya bener2 gede melebihi kamar nya bunda Shani... Tapi aneh knpa gak nyari pasangan yg seumuran.. bukan kaya gue.. udah tau gue doyannya yg kaya anime..." Gumam adel sambil melihat ke area kamar.
#segini dulu ya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...