"Del lepasin gak" Marsha terussss memberontak namun Adel gak sama sekali menyaut.. yg ada malah tertidur.. entah pura2 atw beneran membuat Adel langsung meniup2 wajah Adel.. sontak Adel terbangun.
"Apa sih sha" ucap adel.
"Del lepasin" blas Marsha.
"Coba aja klau bisa..." Adel malah sengaja pelukannya jadi kencang.
Marsha sangat ke susahan,, membuat Marsha nekad menyenggol junior Adel pake lutut nya.. sontak Adel melotot.
"Shaa lu menyentuh nya..." Adel dgn mata yg melotot.
"Hahaa mau gue tendang hahhh, makanya ayo lepasin..." Marsha terus berusaha namun Adel belum sama sekali melepaskan pelukannya.
"Shaa"
"Apa sihh,,, gue engap Del..." Ucap Marsha.
"Sha" Adel TDK bisa mengatakan apapun karna masih kaget.
"Apaan sih sha sha Mulu..." Marsha yg mulai kesal.
"Lu udah berani nyenggol nya"... Adel yg masih melotot.
"Gak usah mesum deh, lagian gue lakuin itu biar lu ngelepasin.. ehh malah makin kencang" ucap Marsha.
Namun dgn tiba2 mata Adel melihat mata Marsha..
"Apa lihat2" tanya Marsha yg sewot.
"Shaa junior gue bangun shaa" ucap Adel.
"Ba ba ba ngun ya te te rus apa hubungannya dgn gue Adel..." Marsha gelagapan karna gak tau apa yg di pikirkan Adel itu.
"Ya lu hrus tanggung jwb lah sha" ucap Adel.
"Tanggung jwb apaan" Marsha bingung.
"Lu hrus tanggung jwb krna udah bikin junior gue bangun" ucap Adel.
"Ya terus gue hrus ngapain Adel.. udah ahhh lepasin gue haus pengen minum..." Marsha yg ngomel2.
"Lu Pengan minum" tanya Adel.
"Iyaa"
"Yaudah ayoo sekarang lakuin.."
"Lakuin apaan.."
"Ya minum dari junior gue shaa.. ahh shaa bangun nihh" Adel yg tak tahan.
"Gue harus minum...... Ahhh ogah Adel ihh jorok.. minggir" teriak Marsha dan langsung dgn kasar mendorong Adel. Dan pelukannya pun langsung terlepas.
"Bisa2nya ya lu mesum, suruh gue hrus gitu".. ucap Marsha.
"Ya suruh siapa lu nyenggol shaa.. udah tau junior gue sensitif..." Blas Adel sambil nutupin junior di balik celananya pake selimut.
"Jgn bilang lu pernah ngelakuin sama Tante2 itu..." Ucap Marsha..
"Cuman lu sha yg udah membangunkannya.." blas Adel.
Dan Adel pun langsung berdiri, langkah demi langkah Adel mulai mendekat ke arah Marsha yg lagi berdiri.
"Mau ngapain Del..." Ucap Marsha.
Nmun Adel malah diam, dan tetap terus berjalan mendekati Marsha.
"Jgn mendekat Adel.." Marsha yg panik.
Adel masih tetap diam.
"Ayaaaaaaaaahh buka yahhh" teriak Marsha sambil menggedor2 pintu.
Di saat Eby siap2 mau tidur.. namun terdengar ada suara teriak2.
"Ko ada yg teriak.. kaya dari kamar Marsha... Wahh bahaya nih jgn bilang mereka berantem terus Adel di pukul sama Marsha.. bahaya2 klau Adel knapa2 gimana"...
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...