BAB 52

1.7K 130 49
                                    

"Gino gue mau lu bawa cewe ini kesini" eve memperlihatkan foto di handphone nya.

"Dapat dari mana itu foto" tanya Gino.

"Gak perlu tau dapat dari mana, yg jelas  gue mau lu bawa dia kehadapan gue" eve sangat kesal dgn cewe yg sekarang lagi bersama Adel itu.

"Aduhh eve sorry nih bukan gue gak mau bantu lu,, TPI apa yaa, diakan sekarang lagi nempel2 nya sama Adel.. masa iya gue hrus misahin kan kasihan" ucap Gino.

"Terus lu gak kasihan sama gue,, gue udah jomblo akut gini di suruh ninggalin Adel,, ya ogah lah... Karna cuman Adel yg bisa bikin gue jatuh cinta" eve masih ingin Adel di sisinya terus.

"Jatuh cinta itu hrus sama sama jatuh cinta.. bukan secara sepihak eve... Yg ada lu sendiri akan sakit hati nantinya, bukan apa apa yaa cuman saran aja dari gue.. lebih baik cari yg lain, yg bisa mencintai lu dgn tulus bukan lu nya yg hrus cinta tapi laki nya gak cinta.. yg ada lu akan nangis Mulu nantinya" Gino sangat berusaha agar eve bisa ngejauhin Adel...

Dan eve terdiam atas omongan Gino itu..

"Knapa diam, bener kan omongan gue.. udah lah eve sekarang lebih baik lu muve on cari yg lain" ucap Gino.

"Ya gue hrus nyari dimana dan siapa orgnya.. emangnya ada yg mau sama gue.." eve memperlihatkan wajah sedihnya.

"Tenang gue bisa nyariin buat lu" Gino sedikit senyum tipis.

"Siapa.. jgn om om dong" ucap eve.

"Klau om om nya sperti gue gimna,, gue kan belum om om he" jail Gino.

"Lu mah bukan om om,, tapi bang preman nih lihat tatonya euhhh gahar" ucap eve.

"Yaelah eve gue make tato gini  juga terlihat ganteng dan keren..." Blas Gino sedikit sombong.

"Ya ya terserah lu.. gue mau pulang, cape pusing" eve sangat bete.

"Yaudah lu pulang sono, istirahat dan inget omongan gue.. klau udah setuju bilang ke gue" sedikit teriak Gino.

"Iyaaa"
Dan eve pun langsung pergi naek mobil.

Di dalam mobil eve masih terlihat sedih karna mengingat Adel.

"Seharus nya Adel takut sama saya, kan Adel belum tau bukti2 itu... Apa jgn2 Adel udah tau ya.. klau udah tau.. ya berarti saya hrus rela dong ninggalin brondong saya itu" gumam eve.







Di belakang kampus Adel sedang menghisap rokoknya dan di temani sama temennya yaitu Mira.
Raut wajah Adel terlihat sumringah, bahagia. Membuat Mira terheran heran.

"Tunggu tunggu, gue perhatiin wajah lu berseri seri loh, lu knapa lu dapat kado, apa luu di kiss ohh jgn2 lu dapat kiss dari Tante eve wah hebat lu" nyerocos Mira. Membuat Adel langsung membukam mulutnya Mira.

"Isst ini mulut sembarangan ya, ini itu bukan tentang eve.. tapi tentang perasaan gue yg sedang bahgia karna memeliki bunga yg bertebaran di hati gue jdinya sekarang gue lagi berbunga-bunga huhhhh" tengil ucapan Adel sambil menghisap sebatang rokok nya.

"Widihhh kata katanya kaya mau bikin puisi aja... Ehh jgn bilang lu punya pacar" tanya Mira.

"Hmmm betul sekali"

"Jdi lu bener punya pacar hahh siapa.. oh gue tau Tante eve yaa.. hebat, salut gue bisa dapetin tante2 kaya raya"

"Woyy eve Mulu yg lu bahas... Ini bukan Tante eve oon.." ucap Adel sedikit penekanan.

"Ya terus siapa Adel, kan gue gak tau.. tau nya kan cuman eve doang itu juga sekarang lagi dekat sama lu kan" blas Mira.

"Yg jelas bukan Tante eve, TPI cewe imut ya pokonya tipe gue banget.."

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang