BAB 46

1.6K 134 16
                                    

Adel sangat kesal dan sedih di saat Marsha mulai membencinya.. rasa bersalah nya semakin besar.. 'del lihat Marsha Del dia nangis dia marah dan dia sekarang benci sama lu del' ucap hati Adel.

"Hadeuhhh percintaan anak muda sangat ribet yaaa" ucap Gino.

"Bang knapa ya hidup gue begini" Adel yg menyalahkan perjalanan hidupnya.

"Yaa Del itu tergantung lu nyikapin perjalan hidup lu bagaimana... Sebanyak apapun cobaan klau lu bisa mengatasinya dgn positif semuanya gak akan rumit Del... Dan coba deh lu mentingin diri sendiri bukan org lain,, meskipun itu saudara lu sekaligus.. TPI kebhagian lu lebih penting... Yg ada gue kasihan Ama itu cewe.. kayanya dia suka banget deh sama lu Del..." Ucap Gito membuat Adel merasa bner dgn omongan Gito itu.

"Iya juga ya bang" blas Adel.

"Ya iyaa.. Sekarang kejar cewe itu minta maaf klau perlu lu nyatain langsung..." Gino yg memberi saran.. nmun Adel malah bingung.

"TPI bang gimna dgn saudara aku bang... Kayanya mereka sudah jadian..." Adel yg masih bingung dgn kakaknya.

"Del Del masih aja mikirin orang lain.. sebenarnya tuh cowo saudara kandung lu bkan sih..." Tanya Gino.

"Bukan..." Blas Adel.

"Berarti lu yg bodoh Del... Huhhh klau itu ada di posisi gue.. udah tembak aja tuh cewe.. mana putih imut cantik lagi..." Ucap Gino.

"Di milik gue bang..."

"Milik gue... Jadian aja kagak mlah di berikan ke org lain..." Ledek Gino membuat Adel cemberut dan semakin bersalah.

Marsha masih menangis sesenggukan dgn Adel yg seperti itu.

"Udah jgn nangis shaa" eby mencoba menenangkan putrinya.. tpi tetap Marsha menangis.

"Hikhhh heu heuhh yahh Adel jahat yahh" Marsha yg masih menangis.

"Iyaa, tpi ayah percaya sama Adel,, Adel ngelakuin itu pasti ada alasan nya... Ayah yakin klau Adel itu suka sama kmu Marsha.. dan nanti juga akan jdi milik kmu sha.. udah jgn nangis lagi.."  ucap eby.

"Tapi yah"

"Udahh jgn cengeng..." Ucap eby.. dan Marsha masih aja sedih.






Gino membawa Adel ke rumah Gino yg sebelumnya Adel gak tau.

"Ini rumah Abang Gino..." Tanya Adel.

"Iyaa..."

"Sama siapa tinggal di sini" tanya Adel.

"Sama Adek "

"Abang punya Adek..." Tanya adel.

"Punya, makanya ayo masuk saya kenalin.." Gino langsung masuk kerumahnya.

Adel masuk ke rumah Gino matanya tertuju sama rumah sederhana tpi sangat nyaman...

"Kakak..." Flora langsung memeluk Gino.

"Ihhh peluk2" ucap Gino.

"Ya biarin dong kan sama kakak, bukan org lain.... Tunggu kaya kenal ini cowo hmmm.. ohhh Adel kan" flora langsung mendekat ke arah Adel.

"Masih kenal gue gak" tanya flora.

"Iya kenal... Bang Gino ini AdeknyA" ucap Adel.

"Iyaa.... Del sekarang ikut saya..." Gino ngajak Adel ke ruangannya.

Gino mengambil bukti hasil penyelidikan nya.. dan di lihat kan ke Adel.

"Ini Vidio apa" tanya Adel.

"Udah lihat aja,, siapa tau kamu kenal org nya..." Ginopun langsung menyalakan vidionya.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang