BAB 48

1.6K 122 25
                                    

Adel sangat senang bisa tinggal dgn om eby namun seketika memikirkan eve,, gimana klau nanti nyari keberadaan Adel.. apalgi sekarang tinggalnya sama wanita yg pernah eve lihat pasti eve gak akan tinggal diam.

"Heh knapa bengong.. ayoo ikut om" ajak om eby.

"Mau kmana.." Adel yg gak tau.

"Udah ikut aja om..."

Adel mengikuti langkah om eby.. dan ternyata om eby menunjukan kamar.. Adel sudah tau klau kamarnya bersebelahan sama Marsha.

"Di sebelah kamar Marsha om" tanya Adel.

"Ya iyalah Del, gak ada kamar lagi.. mau sekamar sama bibi" ucap eby sambil becanda.

"Ya. Gak mau lah om" blas Adel.

"Yaudah makanya jgn komen terus yaa... Oh iya Del tunggu dulu di sini om mau masuk ke kamar Marsha dulu ngambil kunci nya..."

"Ko di Marsha om.." Adel yg bingung.

"Karna Marsha yg nyipan..."

Eby pun langsung masuk ke kamar putri nya..

"Marsha boleh ayah masuk" panggil eby di balik pintu.

"Iyaa masuk aja" jwb marsha.

Eby pun langsung masuk.. dan ternyata Marsha sedang rebahan sambil membaca novel.

"Adeeel" teriak eby memanggil Adel. Membuat Marsha langsung berhenti dari baca novelnya.

"Ko panggil Adel yah" Marsha yg tak suka karna masih marah.

Adelpun langsung masuk ke kamar Marsha.. dgn cepat Marsha langsung sembunyi dibalik selimut. Adel langsung melihat ke arah Marsha yg sudah sembunyi membuat nya langsung tersenyum.

"Ada apa om" tanya Adel.

Namun dengan cepat om eby langsung lari ninggalin Adel di kamar Marsha.. dgn pintu langsung di kunci. Membuat Adel kaget.

"Om ko di kunci om,, buka om" teriak Adel.

"Cepat baikan.. klau gak baikan om gak akan buka2.. TPI klau udah baikan nanti ok buka" blas eby teriak.

"TPI om..." Namun Adel terdiam dan bersandar di pintu.. sambil melihat Marsha yg masih ngumpet di balik selimut.


Di balik selimut Marsha terus ngoceh2, kesal di saat kemunculan Adel.
"Apaan siih ayah maen kunci2 pintu segala, udah tau Marsha gak suka sama si Adel itu" ngoceh Marsha pelan namun terdengar oleh Adel.

"Gue dengar ya sha" ucap Adel.

"Dia masih ada Disini.. tpi posisi nya dimana" gumam Marsha.

"Gue Disini sha" ucap Adel.

Dgn pelan Marsha membuka selimut.

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa" teriak marsha, karna Adel ada di hadapannya.

"Yaa ngapain dihadapan gue sih hahh,, pergi gak..." Usir Marsha, karna tak suka ada Adel.

"Pergiiiiiiii" teriak Marsha mengusir Adel namun Adel malah sengaja tiduran di kasur.. membuat Marsha merasa jengkel.

"Huhhh Del, gue sekarang lagi marah yaa jgn sampe wajah lu gue cakar ya Del" Marsha yg sangat kesal.

"Lakuin klau berani..." Adel malah nantangin. Dgn mata yg pura2 merem.

Marshapun Langsung mendorong Adel pake kaki membuat Adel langsung terjatuh dari kasur..

"Haha pergi lu..." Marsha yg merasa senang.

"Sha ko lu sekarang jdi berubah sih..." Tanya Adel.

"Lu nanya gue hah, knapa gue jdi gini... Gue gini gara2 Lu.. nyadar ke jadi org" Marsha yg kesal.

"Iya iya gue yg salah.. gue minta maaf sha.. gue lakuin itu cuman bantu..." Ucapan Adel terpotong karna Marsha

"Bantu bantu yaudah sekalian aja lu jadi pebantu...  Udah ahhh gue cape ngomong terus sama cowo yg gak punya hati..." Marsha yg masih kesal dan langsung tiduran.

Adel kebingungan gimana caranya supaya Marsha kembali lagi ke semula yg suka nyari2 aku, manggil aku kamu.. TPI kali ini membuat Adel menyesal karna udah bikin Marsha bner2 berubah.

"Marsha maafin gue dong pliss.. kembali lagi kesemula yuu biar kita akrab lagi..."  Ucap Adel, membuat Marsha sedikit tersenyum.

'del aku akan bikin kmu jdi ngejar2 aku.. dan aku akan sperti ini terus sampe kmu jujur tentang perasaan kmu' ucap dalam hati Marsha.

Marsha gak membalas ucapan Adel itu, membuat Adel langsung duduk di bawah dgn bersandar di kasur.

"Good night Marsha" ucap Adel.

Marsha pun langsung membuka selimutnya.. dan melihat keadaan Adel. Perlahan tangan Marsha mulai mendekati mata Marsha buat di kipas2.. karna buat memastikan klau Adel tertidur pulas... Tpi nyatanya berbeda malah tangan Marsha yg di pegang oleh Adel. Membuat Marsha kaget.

"Adel lu belum tidur..." Panik Marsha.

"Mau ngumpet dimna lagi lu Marsha hahhh" ucap Adel membuat Marsha langsung teriak.

"Aadeeeeeeel lepas gak" teriak Marsha.

"Coba klau berani..."

"Sakit Del tangan lu megang nya kasar banget.." ucap Marsha.

"Terserah gue..." Adel dgn sengaja mendorong Marsha dgn posisi menjadi tertidur. Dan Adel menindih Marsha.

"Del minggir gak.. berat badan lu tau..." Marsha yg marah.

"Gue akan minggir asal lu kembali lagi ke semula.. dan ngomongnya aku kamu.."  ucap Adel.

"Ogah ya Adel. Gue sekarang lagi marah sama lu... " Kesal Marsha.

"Hmmmhhh shaa pliss kembali lgi kesemula ya..." Adel terus memohon.

"Ogah Adel ogah... Pergi gak..." Marsha terus mengusir Adel.

Namun Adel dgn sengaja langsung memeluk Marsha sangat erat, dgn posisi tiduran.

Kira2 begini lah ya😁

Kira2 begini lah ya😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Del engap Del... Lepas gak" Marsha memberontak.

"Gak akan gue lepasin..."

"Del lu beberapa kali ngelakuin ini ke gue.. dan itu semua gak ada artinya Del.. percuma klau ujung2 nya lu ngerelain gue ke org lain..." Ucap Marsha.

"Kali ini gue gak akan lepasin lu sha" blas Adel.

"Halah gue gak percaya Del..."
Nmun makin kencang pelukan Adel itu membuat Marsha susah buat bergerak.















#ngegantung gak nih😂

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang