Motor yg di kendarain Adel pun berhenti di tempat kerjanya Adel. Banyak pekunjung yg berdatangan membuat Adel semakin malam buat pulang. Adel pun masuk ketempat kerjanya.
"Heyy brow baru nyampe..." Ucap salah satu pegawai di bar itu.
"Sorry... Motor sedikit manja" blas Adel.Dan Adel pun langsung siap2 buat kerja melayani semua pekunjung yg datang... Sesekali ada yg menggodanya.
Ini tempat kerja Adel.
Adel bekerja di tempat barr diskotik ternama di Indonesia. Adel pun menikmati nya kerja di situ ya jelas karna gajinya lumyan, dri pd minta sam ortu lebih baik kerja sendiri.
"Del anterin 2 botol ke situ..." Suruh salah satu pekerja senior.
"Baik...."
Adelpun langsung nganterin," bagi Adel sudah terbiasa dgn suasana seperti itu.
"Heyy.. temanin dong Disni"
"Iyaa, kita joget2..."
Banyak wanita yg menggodanya, TPI Adel menghiraukannya.
"Nihh minumannya,, permisi..."Adelpun langsung kembali ke tempat kerjanya.
"Gue suka deh sama tuh pelayan.."
"Srius lu suka sama pelayan.."
"He'em.."
"Kalian tunggu di sini gue samperin dia .." ucap salah satu pekunjung yg suka sama sosok pelayan sperti Adel."Ahmm... Boleh kenalan ga" ucap wanita itu dan langsung nyamperin ketempat kerja Adel.
"Ehh maaf mba, tdi bilang apa.."
"Boleh knalan gak..." Ucap pekunjung itu dan langsung megang2 tangan adel genit.
"Boleh..." Ucap Adel sambil melepaskan pegangan tangan cewe itu."Gue eve..."
"Adel .."
Di rumah greshan.
"Zee, Adel mana ko belum pulang jm segini.." Ucap Shani.
"Gak tau bund,, TPI tdi bilang Adel mau ke suatu tempat dulu gak tau kmana.." blas Zee.
Shani begitu sayang sama Adel meskipun bukan anak kandung TPI dia sangat hawatir dgn anak nya itu.. di tambah grasio belum pulang sama sekali.. biasanya klau lembur suka ngasih tau.
"Jm segini ko belum pulang ya" cemas Shani terhadap suaminya.
"Kenapa bunda..."
"Ayahmu belum pulang Zee jm segini.. "
" Lembur mungkin..."Pekerjaan yg melelahkan membuat Adel istirahat sejenak di luar namun tak sengaja Adel melihat sosok org yg di kenalnya siapa lgi klau bukan grasio.
"Itu kan ayah sama siapa.." Gumam Adel.
Di mobil grasio.
"Kamu yakin dgn rencanamu itu.."
"Yakin nin..."
"Yg jelas gue berhak memiliki perusahaan itu...""Gak gampang loh,, lawannya seorg Beby.." ucap Anin.
"Hmmm gue bisa melawannya,, Jinan aja gue bisa kalahin.. aplagi seorg beby..." Ancam grasio.
Apa mungkin grasio ada sangkut pautnya dengan meninggalnya Jinan. Entahlah masih bnyak yg TDK terungkap di kecelakaan itu.
"Apa gue samperin ya... Klau gue samperin.. nanti ketauan dong gue kerja di sini.." gumam Adel.
#SEMOGA MASIH PADA SUKA YAA... VOTE TERUS YA BIAR MAKINN SEMANGAY.#
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...