"Del belum mau pulang" ucap Mira.
"Kan kerjanya belum selesai mir"
"Yaudah klau gitu gue duluan pulang".. ucap Mira.Mira pulang lebih dulu, TPI Adel masih tetap kerja.. di saat Adel mau masuk lagi ke tempat kerja, tiba2 grasio turun dari mobil bersama seorg perempuan.
"Ayah grasio,, aduhhh gawat nih klau ketauan..." Panik Adel dgn adanya grasio.
Adel mencari tempat buat sembunyi. Akhirnya Adel sembunyi di belakang mobil. Merasa aneh Kenapa grasio pergi ke barr dgn seorg cewe, dia itu siapa, knapa belum pulang ke rumah, Tante Shani gimna. Itulah yg di pikirkan Adel.
Dan masuklah grasio ke ruangan diskotik itu."Ngapain ayah grasio kesini..." Gumam Adel.
"Ngapain di sini..." Adelpun kaget. Dan langsung melihat ke belakang.
"Ehh bos..."
"Ngapain di sini" ucap pemilik bar itu.
"Ehh bos... Itu tdi ada itu..." Bingung Adel mau ngasih alasan apa.
"Itu apaa..."
"Maaf bos,, klau gitu aku kerja lagi..." Ucap Adel sedikit nunduk."Gak usah kerja"
"Ko gak usah bos"
Adel heran dan sedikit kaget ya takutnya di pecat."Sekarang kmu masuk ke mobil itu"
"Mobil siapa dan mau ngapain..." Heran Adel."Udah masuk aja..."
Adelpun masuk ke mobil yg TDK di kenal. Dan melihat di sebelahnya ada lipstik perempuan gak tau punya siapa.
"Gimana udah di mobil" ucap eve
"Sudah..." Blas Indra, Indra adalah pemilik bar itu dan dia sangat kenal dgn eve."Bagus,, gue ke mobil dulu" ucap eve dan langsung pergi masuk ke mobil yg ada adelnya.
Merasa bingung kenapa ada di mobil yg gak ada pemiliknya, adelpun diam tanpa melakukan apa2 namun dirinya kaget di saat ada yg masuk.
"Hayy..." Ucap eve membuat Adel kaget.
"Eh mbaa..." Kaget Adel.
"Jgan panggil mba, panggil aja nyonya eve..." Eve sedikit genit
"Iya nyonya eve,,, ehh ini mobil nyonya eve..." Adel bertanya
"Iyaa..."
"Yaudah aku turun..." Adelpun panik dan mau keluar namun di tahan oleh eve."Mau kmna..." Manja eve.
"Mau kerja lagi..."
"Ok, aku ijinin kamu turun dri sini.. TPI dgn satu syarat..."
"Syarat apa..."
"Simpan nomer hp mu di sini" ucap eve sambil memberikan hpnya ke Adel.
Adel gak bisa berbuat apa2, dan langsung membrikan nomernya."Ok,, makasih,, selamat bekerja ganteng" ucap eve manja sambil menoel dagu Adel.
Adel merasa lega karna sudah turun dari mobil eve.. "huhhh gila tuh Tante2 ngeri juga, gpplah nomer gue di kasih dri PD gue di apa2in...."
Adel mulai lagi kerja melayani semua pekunjung yg ada. Sambil lirik2 di sela2 pekerjaan nya.. adelpun tertuju sama dua org yg di lihatnya.
"Ada hubungan apa mereka,, apa mereka teman kerjanya" batin Adel."Masih mau di sini" ucap Anin.
"Kayanya pulang.. takut Shani marah.." blas grasio
"Haha suami takut istri..." Ledek Anin.Di rumah Shani.
Seorg wanita sangat cemas mondar mandir gak jelas. Membuat Zee sedikit pusing karna bundanya itu.
"Bunda duduk Napa... Nanti juga pada pulang..." Ucap Zee
"Tpi ini udah terlalu malam Zee,, " cemas shani...Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...