BAB 8

1.8K 121 4
                                    

       "Nihhh...." Marsha memberikan sebuah novel.
  
    Novel yg di berikan Marsha ke Adel.

        Novel yg di berikan Marsha ke Adel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     "Untuk apa lu ngasih ini ke gue.. dan itu satu lagi buat gue juga.." ucap Adel.

     "Bukan,, ini buat gue sendiri di kasih dri Zee.."
     "Dri perpus kan,,, itukan di larang sha..."
    "Ya gak tau Zee yg ngasih"

     Namun Adel menolak pemberian Marsha..
   "Nih gue kembaliin, asalkan lu tau gue gak suka membaca, klau mau ngasih, ngasih aja ke Zee pasti langsung di baca" ucap Adel.

    "Gak mau tau lu harus terima ini, terserah mau di baca atw gak.. yg jelas itu novel biar mengurangin rasa kangen lu ke org tua lu..."... Adelpun langsung menerimanya.

    "Setebal ini gue baca,, haduhhh yg ada gue gak bisa keluar malem dong" gumam Adel.

    "Keluar malem apa.." terdengar oleh Marsha.
    "Cari udara segar..." Ucap Adel dan langsung pergi dri hadapan Marsha.

   "Makasih novelnya, kapan2 gue baca" teriak Adel.




       

  Namun Marsha terus melihat kepergian Adel yg sudah menjauh.

   "Gue harap lu bisa membacanya Del, dan gue harap juga lu bisa menerima keadaan lu sekarang"... Gumam Marsha








   


       Di mobil terlihat lah seorg cowo gagah, yg terus lihatin foto yg di kasih Beby.

     "Si bos ngasih foto cuman anak kecil doang dan sekarang udah dewasa lgi gimana gue nyarinya yaelah bikin gue pusing aja klau gak di turutin nanti gue gak bisa makan lagi...." Ucap Rendi bodyguard nya Beby.

     Namun Rendy terus lihatin fotonya..
    "Hmmm tunggu2 klau di lihat dri wajahnya gue merasa ini anak sekarang agak sedikit gak terlalu tinggi terus badanya lumayan agak gede..." Itulah yg di ucapkan Rendy, so tau apa yg sedang di lihat nya pdhal cuman foto anak kecil yg gak tau gedenya sperti apa.

    Tiba2 ada notif chat, ya siapa lgi klau bukan dari bosnya yaitu Beby..
     Beby memberikan sebuah foto yg mana fotonya adlah seorg cowo remaja.

     "Si bos ngasih foto,, ini foto siapa coba,, mending tepon aja deh biar jelas" ucap Rendy.

  

      "Hallo tuan,, yg di kirimin tuan ini foto siapa ya".. tanya Rendy karna gak tau.

       "Foto tukang baso... Ya foto yg harus lu cari lah, gimana sih" ucap beby sedikit marah karna bodyguard nya yg gak ngerti2.

     "Ngomong2 dpt dri mna tuan.."
      "Gak perlu tau, pokonya secepatnya lu cari dia, dan kasih tau klau dia seharian lgi ngapain.."

    "Baik tuan..." Rendy pun langsung mematikan teleponnya.
 
     "Nah gini dong kan mudah nyarinya, bukan foto anak kecil yg ada di sangka penculik anak gue.." ucap Rendy sedikit ngomel.







     "Kayanya gue nyari sekitaran kampus dah siapa tau dia kuliah kan..." Ucap Rendy dan langsung menuju kampus.

     Rendypun sampe di tempat kampus dan menunggu di gerbang pojok..
    Namun tiba2 ada yg menepuk pundak Rendy.
    "Darrr..."
    "Ehh dar dar eh dar...."kaget Rendy karna di kagetin Marsha.

     "Om Rendy ngapain disini mau jemput aku... Aku belum mau pulang om bilangin sama ayah..." Ucap Marsha.

   Namun Rendy malah diam karna bingung harus gimana ngejelasinnya ke Marsha.  "Haduhhh Giman jelasinnya ya masa iya gue ngasih tau klau mau nyeledikin foto ini... " Hati Rendy berbicara.

     "Oh yaudah non klau gitu om pulang dulu, klau non gak mau pulang sekarang nanti om bilang ke tuan... Dadah non.." ucap Rendy dan langung pergi.

        #YA LAGIAN SI RENDY NYELIDIKIN DEPAN GERBANG...HAHAAA BODYGUARD GAK HANDAL😂..
















       
    
Lanjut....

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang