"kenapa kamu diam... Ohh baik klau kmu diam berarti tandanya iya... Udah sekarng ikut aku..."
Eve langsung menarik Adel.. namun di tahan oleh Adel.
"Gak usah narik2..." Ucap Adel.
"Ohh yaudah klau gitu aku telpon Gito aja buat batalin semuanya..." Eve langsung memanggil Gito namun di tahan oleh Adel.
"Ok baik, aku setuju semua Rencanamu.. TPI klau semua penyelidikannya selesai semua yg bersangkutan dgn nyonya eve semuanya selesai..." Ucap Adel.
"Ya baik klau gitu aku setuju... Dan selama penyelidikan itu belum selesai kmu hrus tinggal di sini jgn kerja dan jangan dekat dgn cewe lain klau aku lihat kmu dekat sama cewe lain.. lihat aja apa yg akan aku lakukan dgn cewe itu..." Eve mengancam Adel.
"Ko jdi ngancam siih..." Ucap Adel yg tak suka.
"Ikutin kemaunku klau TDK aku batalin..." Blas..
"Iya iya..."
"Sekarang ikut aku... " Ajak eve.
"Ikut kemana..." Ucap adel.
"Ayoo..." Eve menarik tangan Adel. Dan di bawa ke tempat renang.
"Ngapain kesini..." Ucap Adel.
"Buka baju kamu..." Eve menyuruh Adel.
"Ngapain ogah.. gak gini juga yaa..." Adel sangat tak suka dgn perlakuan aneh eve itu..
"Ini salah satu kemauan ku yaa..." Ucap eve namun Adel masih Tdk membuka bajunya itu.
Dan eve langsung mendekat ke arah Adel.. tatapan aneh dari eve membuat Adel sedikit ketakutan.
"Ok ok aku buka baju aku Tpi mundur jgn dekat2..." Ucap Adel.
Adel sangat kesal dgn keadaan sekarang ini knapa harus seperti ini, kenapa semua yg di rencanakan malah berujung tersesat seperti ini.. sebenernya ada hubungan apa eve sama gino sampe2 aku berada di suasana yg membuat aku sangat TDK suka ini.
Dgn terpaksa Adel membuka baju nya yg membuat eve menelan ludah nya sendiri karna takjub dgn tubuh Adel yg begitu sispex.
Pikiran eve sangatlah nakal ingin rasanya memegang apa yg di depannya.. eve mencoba maju perlahan membuat Adel mundur karna panik.
"Lepasin celananya..." Ucap eve..
"Sebenarnya aku mau di apain sihh.. gak usah aneh2... Klau mau berenang ya udah berenang aja.. aku gak mau ngikutin kemaun mu itu.
"Yaudah sekarng kmu berenang..." Eve menyuruh adel. Dan Adel pun langsung turun.
"Kmu tunggu di sini..." Ucap eve.
Adel sangat kesal dgn keadaan sekarang terus mengomel..
"Ahhh ko jdi gini sini.. berasa kaya budak gue ahhh sial.. coba klau gue banyak uang mungkin bisa gue lakuin sendiri... Masih mending cewenya kaya Marsha nah ini Tante Tante lagi.. males banget gue..." Adel terus marah2.
Eve sangat senang dgn keadaan sekarang ini...
"Akhirnya gue bisa dapetin cowo yg gue mau.. ini bukan sementara TPI akan selamanya Adel lihat aja nanti kamu akan jdi milik aku... " Ucap pelan eve dgn senyuman yg tipis.
Eve langsung ganti baju dgn bju renang cuman pake celana dalam sama BH... Entah reaksinya apa sama Adel nanti dgn penampilan seperti itu.
#HAHA BAYANGKAN YA EVE PAKE PENAMPILAN SPERTI ITU😁😁#
Sebelum eve menemui Adel... Eve langsung menelpon Gino.
"Hallo Gino..." Eve menelpon gino
"Iya apa... Gimana Adel sudah ada di apartemen..." Ucap Gino.
"Sudah... rencanamu berhasil buat bawa Adel ke tempat aku.. dan sebagai bonus sekarang gue akan transper uangnya dan gue tambhin 50 juta sekalian buat Adek lu..." Blas eve
"Nah gitu dong.. kan gue jdi semangattt.." Gino terlihat senang
"Terus apa yg hrus gue lakuin sekarng"
"Gue mau lu selidikin tentang kemauan Adel itu..." Ucap eve.
"Gampang... TPI ngomong2 itu si Adel mau di apain..."
"Yg jelas gue akan bikin kehidupan gue jadi bahagia..."
"Yaudah nikmatin ajalah..." Ucap Gino dan langsung mengakhiri telponnya.
Eve dgn segera berjalan ke tempat renang dan membawa dua gelas minuman. Di saat eve nyamperin Adel.. dgn tiba2 Adel langsung kaget melihat penampilan eve yg begitu terbuka. Dan adelpun memalingkan penglihatannya itu.
"Kmu knapa adek,," tanya eve.
"Gak gak apa2.." Adel dgn wajah sedikit cemas.
Eve pun langsung turun ke kolam renang. Dan tak segan-segan eve langsung berenang sampe berhenti di depan Adel membuat Adel langsung menutup matanya.
"Ko di tutup lihat aku dong Del..." Ucap eve.
"Gak... Aku gak suka lihat penampilan sperti itu..." Blas Adel.
"Yakin gak suka..." Ucap eve dan langsung menarik tangan Adel supaya tdk menutupi matanya itu. Namun masih tetap Adel memejamkan matanya.
"Del Del gak usah segitunya dong Del... Lihat gue..." Eve sedikit kesal.
"Baik klau lu gak mau lihat gue... Gue telpon Gino buat bat...." Ucapan eve terpotong.
"Iya iyaa nih lihat nih..."
"Nah gitu dong.... Jgn malu2 Adel... Nih minum...."
Eve memberikan satu minuman ke Adel namun Adel tak menerima nya.
"Yakin gak mau yaudah klau gitu..." Eve pura2 buat ngancam lagi.
"Mau ngapain..." Ucap adel. Karna takut menlpon Gino.
"Ngambil handphone..."
"Gak usah di ambil... Yaudah nih gue minum...." Ucap Adel dan terpaksa mengambil minuman nya.
Adel tak banyak bicara, namun dirinya sangat kesal dgn keadaan sekarang ini.. tpi eve berusaha bikin Adel supaya jdi lebih nyaman.
"Kmu knapa mau nyelidikin yg udah bunuh org tua kmu pdhal udah lama loh..." Tanya eve.
"Kmu gak perlu tau yg jelas aku harus nemuin siapa org nya itu..." Blas Adel sedikit sewot.
"Ya jelas harus tau, biar mudah juga buat nyariin siapa org nya itu..." Ucap eve.
"Hmmmhhh, org tua aku meninggal dgn keadaan cilaka yg bikin aneh knapa bisa meninggal secara tragis sperti itu.. dan anehnya kenapa cuman org tua aku aja yg meninggal knapa aku gak..." Blas Adel.
"Berarti itu tandanya kmu jdi milik saya makanya kamu gak meninggal..." Ucap eve.
"Gak gitu yaa konsep nya..." Adel dgn raut wajah yg kesal.
"Hehe tenang aja Adel.. akan aku lakukan buat kmu.. asal kmu terus bersma aku..." Dgn manja eve mengucapkan itu... Sedikit sentuhan di dada bidangnya Adel. Membuat Adel sedikit gelisah....
#waduhhh Bab kali ini full eve yaa.. hehe....😁# masih pada suka gak...
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...