BAB 10

1.8K 113 0
                                    

         Seorg cowo terus kebingungan gimana caranya bisa nemuin  pemuda itu,, dan terus mengingat foto yg di pegangnya.

     "Ini org pernah gue lihat TPI dimana coba" ucap eby alias Beby. "Hmmmhh apa si Rendy sudah menemui nya yaa..."

      Eby pengen banget sosok pemuda ini jdi penurus perusahaan temannya itu ya siapa lgi klau bukan perusahaan Jinan,,, Jinan ninggalin satu perusahaan yg belum ada pemiliknya, krna semenjak meninggal cuman Eby yg mengurusnya.  Eby dan jinan sering terlibat kerja sama mereka mempercayainya satu sama lain berbeda dgn grasio yg haus akan kesombongannya padahal selalu kalah melawan Eby dan Jinan.

  

     ,*Drett dreet* bunyi telpon..

    "Iya hallo bos..."
    "Gimana udah ketemu.."
    "Udah TPI kehilangan jejak.."
     "Gimana sih kerja begitu aja gak bisa" kesal eby ke bodyguard nya.

     "Maaf bos dia kenceng banget make motornya... Ya sulit lah di kejar mana macet.. "

    "Baik klau gitu besok nyarinya pake motor biar gampang..." Ucap eby.

      "Asiiikkk sekalian buat aku kan bos..." Senang Rendy
     "Klau berhasil gue kasih itu motor.."
      "Ok baik bos secepatnya ketemu..."
    
   Dan langsung di matikan telponya oleh eby.

    

Skiippp...

        Terdengar alunan lagu membuatnya semakin terbawa oleh suasana, membuat TDK ada percakapan diantara Zee dan Marsha.. namun Marsha terus penasaran dgn sosok kakak beradik ini.

      "Shaa,, habis ngapain tdi keluar bareng sama Adel..." Zee langsung memulai pembicaraan.

     "Ohh tdi gak sengaja ketemu di depan  ruangan basket.. jdinyaudah deh keluarnya bareng... "
     "Ohh..." Cuman itu yg di ucapkan Zee

      "Zee kok lu gak ikut maen basket gitu nemenin Adel..." Ucap Marsha.
     "Gue gak suka basket sha... Lagian bagi gue basket itu gak terlalu penting juga,, lebih penting baca novel..."

      "Ko lu kaya gue sih Zee ...."
      "Maksudnya..." Ucap Zee

     "Ya gue juga tipe org yg lebih suka banyak baca buku seperti novel gitu gak suka yg lain..."
     "Bagusan gitu shaa..."

      "TPI kasihan Adel loh. "
     "Kasian kenapa,,"
      "Maen sendiri terus..."
      "Ya dia memang sperti itu dan dia juga gak suka di kasihanin sha..."

      Teruslah Zee dan Marsha ngobrol2 terlihat nyaman atas apa yg obrolkannya. Ketawa bareng sampe2 melewati rumah Marsha.

     "Loh ko sampai kesini.. "
    "Apa sha..." Zee pun kaget.

    "Jalannya kelewatan Zee"
     "Hahaa lagian sihh lu ngajak ngobrol terus.."

     "Yg mulai siapa coba"
    "Gue..."
     "Nah makanya,,, udah cepat mundurin..."

    Dan zeepun langsung memundurkan mobilnya.

    "Ini rumah mu..."
    "Bukan rumah ku TPI ruamh ortu ku" blas Marsha. "Yaudah gue turun dulu,, dahh makasih yaa azeezee sudah nganterin..."

     "Sama sama marsha" ucap Zee tersenyum manis.
     "Ahmm gak ajak masuk nihh".. membuat Marsha langsung membalikan arah.
   "Yaudah ayuu..." Ajak Marsha.
    "Heehee becanda,, nanti gue maen2 ke rumah lu... Bayy Marsha"
  
     "Bayy"...


     Zee begitu senang atas apa yg terjdi pda hari ini,, senyum merekah di bibirnya membuatnya terus ngucapn kata2 nama Marsha..

     "Marsha, Marsha, Marsha.. cantik imut manis... Hmmmh kayanya gue suka sama itu cewe..." Gumam Zee.











   "Assalamualaikum,, yah ayahhh.. Marsha pulang." Teriak Marsha namun TDK di dengar oleh siapapun.. marshapun langung nyamperin ke ruang kerjanya...

    "Ko gak ada yaa..."
   Marsha pun melihat ke arah ruanganya TPI gak ada sosok ayahnya itu.. di saat jalan ketempat meja, Marsha melihat satu barang kecil yg membaut bertanya2.

    "Ini apa ya...."
   Penasaran Marsha.. di saat mau membalikan barangnya itu tiba2 ayah nya datang..

    "Ehh nak udah pulang..." Ucap eby membuat panik Marsha
  
    "Eh ayah.. "
    "Kamu pulang sama siapa..."
     "Sama teman yahh..."
    "Cewe cowo..."
     "Cowo...."
      "Knapa gak di kenalin sama ayah..." Panik Eby,, karna Eby melarang anak gadisnya itu buat pergi sama cowo yg TDK di kenalnya.

     "Ko di kenalin sih yahh ,cuman teman ko dan baik orgnya juga" ucap Marsha.
     "Ayah gak suka yaa kmu dianterin sama sembarangan cowo, apalgi orgnya gak ayah kenal sama sekali.. dan satu lagi kenalin sama ayah biar ayah percaya..." Tegas eby ke anak gadisnya itu..

   "Baik ayah nanti aku kenalin"
    "Yah ini apa..." Marsha menunjukan sebuah foto. Namun eby langsung mengambilnya.

     "Cuman foto doang..." Sedikit kaget eby.

    Eby gak mau sampai anaknya itu tau soal foto itu,, karna belum saatnya Marsha tau apa yg terjdi sebernarnya dgn org di balik foto itu.

    "Ayoo pasti foto cewe kan" ledek marsha..

    "Bukan, udah sekarang kamu pergi ke kamar ganti baju dan langsung makan" eby mendorong2 anaknya keluar.

    "Ciyeee Ayah ciyeee..." Marsha terus meledek ayahnya. Membuat ayahnya langsung menutup pintunya..

    "Huhh hampir aja..." Ucap eby karna merasa tenang.











Lanjut...
    
   

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang