Semua mahasiswa mulai belajar, dan di bimbing oleh dosen,, namun Adel dan Marsha belum datang... Zee merasa heran ko Marsha ke toilet lama, begitupun Adel...
"Pagi semua..." Dosen menyapa.
"Pagi pak.." teriak semua mahasiswa.
"Akhirnya kita bisa ketemu lagi yaa,, TPI sebelum mulai pelajaran,, saya mau ngenalin salah satu mahasiswi baru di sini...... Silahkan masuk.." ucap dosen dan flora pun masuk.Flora lirik2 melihat sosok cowo yg di cari bos nya itu... Namun gak ada, tiba2 di saat mau perkenalan muncullah Adel dan Marsha membuat semua org meliriknya.
"Tunggu...." Ucap dosen memberhentikan perjalanan Adel dan Marsha karna mau nyelonong masuk tanpa melihat dosen.
"Ehhh pak iya" ucap Marsha.
"Kalian maen masuk2 aja gak lihat ada bapak disini... Adel ini pasti gara2 kmu kan..." ucap dosen
"Ko aku,, saya tdi ketemu Marsha gak sengaja ya pak,, aku tdi sarapan dulu sebentar.. ehhh gak sengaja ketemu Marsha yg baru dari toilet..." Blas Adel.
"Ok baik aku terima alasanmu hari ini,, TPI klau kalian telat lagi bapak hukum aplgi kmu Adel saya tandain kamu,,, yaudah sekarang duduk..." Ucap dosen.
Adel berbohong, karna baginya dgn cara itu supaya semua org TDK tau apa yg sedang di lakuin.. klau semuanya tau nanti semua rencananya akan gagal.
Flora dri tdi merhatikan Adel dan Marsha.. merasa aneh dgn mereka berdua pasti ada hubungan.
"Flo ayo kenalin..." Ucap dosen.
"Baik.... Perkenalkan semuanya nma saya flora dan mahasiswi baru Disni,, terimakasih...""Yaudah kmu duduk sebelah adel..." Ucap dosen.
Adelpun terlihat cuek dgn keberadaan flora,, namun flora memulai pembicaraan nya.
"Hayy...." Ucap flora.
"Hmmm" cuman itulah yg di blas Adel membuat flora semakin susah untuk menyelidiki siapa itu Adel."Marshaaa...." Ucap Zee pelan.
"Apaa..."
"Nanti jalan yuuu...." Ajak Zee.
"Iyaa ayuuu...."Skiipp... Biar cepat yaa😁.
Jm istirahat pun tiba flora ngikutin Adel dri belakang... Dan Adel gak curiga sama sekali.
Adel menuju ke tempat nya Mira ya di belang kampus. Mereka sering nongkrong di belakang kampus... flora pun ngumpet."Mirr minta rokonya... " Ucap Adel.
"nihhh,, Kenapa sih luu hari2 galau Mulu..." Blas Mira."Gue gak galau mir,, cuman banyak pikiran aja...." Ucap Adel sambil menghisap sebatang rokok.
"Banyak pikiran apa..." Blas Mira.
"Gue gak bisa ngasih tau lu sekarang.. TPI gue minta lu nanti temenin gue.... ""Kemana..."
"Adalah pokonya"Mira menguping pembicaraan Adel membuat nya semakin penasaran.. tiba2 ada bunyi telpon di hp nya flora untung TDK terdengar oleh Adel dan Mira.
"Yaa ada apa bos" ucap flora.
"Gimana... Soal Adel""Kayanya dia sudah punya cewe deh..."
"Gak mungkin...." Ucap eve.
"Yaudah bos tanyain aja langsung ke org nya.... " blas flora"Hmmmm ide yg bagus..." Ucap eve
"Ide apaan...."
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...