Adel dan Marsha telah sampe di kamar, namun Adel malah memasangkan wajah yg cemberut.. entah apa yg Adel rasakan sekarang ini.. membuat Marsha menghelakan nafasnya.
"Hmmmhh udah malem Del.. bisa gak bantuin aku" Marsha yg kesusahan membukakan hiasan di kepalanya.
"Del.. Adel" pangil marsha, namun Adel tetap terdiam.
"Adeeeeel" teriak Marsha.
"Apaan sihh Adel Adel.. kita itu udah nikah bisa gak panggilnya sayang, papih atau apa ke biar enak di dengarnya.." ucap Adel.
"Ya lagian kamu diem mulu.. noh bibir kmu cemberut.. mikirn apa sih" tanya Marsha yg merasa heran dgn sikap suaminya itu.
"Miiihhh aku bingung"
"Tunggu2 kmu bilang apa tadi.. mihh... Mih rebus maksud kamu" Marsha yg gak terima dgn panggilan itu.
"Mamih, aku bilang kamu mamih" ucap Adel.
"Aaaaa aku gak mau di bilang mamih... Marsha aja ke" blas Marsha yg sedikit kesal.
"Marsha haha gak yaa, nama itu panggilan khusus buat pacaran kan sekarang beda lagi.. kan kita sudah nikah mamih.. terus kamu harus manggil aku Papih.. gimana bagus kan" Adel yg sangat senang..
"Aaaaaa gak mau..." Marsha yg gak suka.
"Harus mau lah.. pokonya mulai hari ini kamu hrus manggil aku papih, dan aku manggil kamu mamih ok setuju" ucap Adel.
"Papihhh.... Aaaaa geli Del" balas Marsha.
"Kamu jgn membantah omongan suami kamu ini yaa nanti durhaka" ucap Adel.
"Halah nakut2in"
"Yeee gak percaya.. apa perlu papih mu ini bilang ke ayah kamu hmmm" ucap Adel.
"Aaaaaa Del sumpah geli tau, papih papih gak ada ke panggilan nama lain... Ayang ajaa lah" Marsha yg mulai gak tahan karna geli atas nama panggilan yg di buat oleh Adel.
"Iya iya aku yg ngalah... Aku panggil kmu ayang aja.. kmu juga hrus sperti itu yaa manggilnya.. jgn Adel adel" ucap Adel.
"Iyaa ayang.. ehhh kmu tadi knapa ko cemberut gitu.. apa ada yg di pikirin" tanya Marsha.
"Ayaaang... Aku bingung" Adel merengek.
"Bingung knpa sihh" ucap Marsha.
"Nihhh megang semua ini, aku pusing gimana cara nya ngejalani perusahaan ini ayang.. aku kan gak ada pengalaman sama sekali... " Adel yg ngomel.
"Udah tenang aja kan ada aku... Aku akan bantu kamu ko apapun itu.. ya wlaupun cuman sekedar doa sihh" ucap Marsha membuat Adel teringat akan ucapan ayah eby.
"Yup betul kmu itu diam aja di rumah cukup bantu dgn cara setiap malam ya kita ituuuu maen enak2 di kasur.." balas Adel dgn sedikit menarik kan matany.
"Itu apaan yaa jgn aneh2" pikiran Marsha yg mulai curiga.
"Ya harus aneh2 lah, sekarang gak ada penolakan yaa" ucap Adel, dan siap2 buat ngedektin Marsha.
"ET et ET mau ngapain hahhh" Marsha yg jaga jarak.
"Ko ngehindar sihhh,, kita udah suami istri ayang.." ucap Adel.
"Iya aku tau ayang.. tapi lepasin dong semua riasan ini berat tau makenya mana gaun ini sangat menyusahkan lgi" balas Marsha.
"Yaudah sini aku lepasin"
Dan adelpun ngelepasin satu persatu riasan yg nempel begitupun dgn gaun yg di pake Marsha.. adelpun membantu nya.. tapi ada satu momen yg bikin Marsha kegelian di saat Adel membuka sleting gaun belakangnya tak lupa tangannya menyelinap ke punggung dan sedikit masuk ke area bawah ketiak membuat Marsha kegelian dan teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...