BAB 20

1.7K 110 7
                                    

    "Mirr gak usah lari Napa...." Ucap Adel.

     "Serem jirr muka itu om om... Kayanya dia lebih dri preman deh,, bisa2 nya lu bisa kenal dia...." Mira sedikit heran.

     "Ya bisa kenal lah, lagian klau nanti berhasil mendapatkan org yg sudah nyelakain ayah dan ibu gue.. Yg jelas gue akan gabung sama Abang preman itu... " Ucap Adel.

     "Gila lu yaa nanti lu jdi preman dong..."

     "Ya iyalah"

     "Baik klau lu jdi preman gue akan jauhin lu... Sudi gue punya teman preman...." Ucap Mira.

     "Becanda jiirrr yakali gue jdi preman... Hahs mira mira lu jdi org jgn terlalu srius Napa nanti cepat tua lu..." Ledek Adel..

         Adel dan Mira siap2 mau pulang.. di saat naek motor seketika Adel bengong.

     "Woy mau pulang kagak... Malah bengong lagi..." Ucap Mira

    "Ehhh mirr kayanya gue langsung kerja aja deh gak mau pulang..."
 
    " TPI kan kerjanya nanti habis magrib del..." Ucap mira..

    "yaudah klau gitu Gue mampir aja ke kosan lu yaa... Plisss" Adel memohon... Dan mirapun langsung mengiakan.






    Zee sedang mangantarkan Marsha pulang ke rumahnya buat minta ijin ke orang tuanya krna Zee mau jalan sama Marsha... Perasaan senang di diri Zee karna makin hari makin dekat.

       "Marsha...." Zee memanggil

      "Iya ada apa Zee..." Blas Marsha.

      "Ayah mu galak gak sihh...." ucap Zee karna takut klau ayahnya nanti pas ketemu galak.

     "Hmmmhh klau mnurut ku sih gak galak cuman tegas ajaa... Emang knapa takut yaa...." Ucap Marsha.

   "Hehe gak takut sihh cuman yaa gitu hehe".. blas Zee.

    "Tenang aja lu kan baik pasti ayahku juga bakal baik dan lu zee ...."

     Zee dan Marsha pun tiba di depan rumah org tua nya marsha.

    "Shaa gue tunggu di sini yaa..." Ucap Zee sedikit ketakutan.

    "Yakin mau di sini nanti klau gak di ijinin Gimana.. biar ayah percaya klau gue jalannya sama org yg udah di kenalin sama ayah....'" blas Marsha.

     "Yaudah ayuu..." Ucap Zee.

     Zee dan Marsha pun langsung masuk ke rumah,, di saat mau jalan ke dalam rumah, Zee dan Marsha berpapasan sama bodyguard ayahnya.

     '"om Rendy tumben masuk ke rumah,, ayoo habis di marahin ayah yaa" ledek Marsha.

     "Sotoy banget sih non...." Ucap Rendy dan tanpa sengaja Rendy melihat cowo yg di sebelah non marsha.

    "Dia siapa non,, udah beberapa hari ngampus aja udah bisa bawa cowo ke rumah... Nanti ayah non marah Lo...." Ucap Rendy membuat Zee sedikit ketakutan.

     "Sha gimana dong..."
 
     "Udahh jgn dengerin omongan om om ini yaa..." Ucap Marsha. Dan langsung menarik Zee buat jalan ke ruangan ayahnya itu.

     "Assalamualaikum ayahhhhh ayaahhh...." Teriak Marsha.

    "Aduhhh putri ayah yg paling cantik sudah pulang,, "ucap eby dan langsung memeluk putri nya itu.... "Tumben langsung ke ruangan ayah ada apa..."

    "Saya mau ngenalin teman Marsha ke ayah..." Ucap Marsha.

    "Cewe cowo..." blas eby

    "Cowo..." ucap Marsha.

    "Jgn aneh2 deh, kmu baru beberapa hari loh kuliahnya masa udah bawa cowo mana baru kenal lagi... Nanti klau dia ngapa2in kmu gimna"

     Eby sangat khawatir dgn putri nya itu, dia sangat ketat menjaganya...

     "Ayahhh dia itu baik loh org nya..."

    "Yaudah mana teman kamu itu..."

    Marshapun langsung mencari Zee krna dri tdi diam di depan pintu..

    "Ayoo Zee...." Ajak Marsha.

    Zee pun masuk dan berada di belakang Marsha... Eby pun mendekat ke Zee,, yg membuat Zee menunduk.
     
     "Yaudah klau gitu aku mau ke kamar dulu... Zee kmu disini dulu yaa...." Pamit Marsha namun di tahan oleh Zee.

      "Shaaaa...." Zee sedikit merengek karna takut ditinggalin Marsha.

      "Tenang ayah ku gak akan ngebunuh kmu ko... " Ucap Marsha.



     "Nama kmu siapa...." Ucap Eby sedikit tegas.

    "Zee,, om...." sedikit gelagapan.

     "Nama panjang kmu,, saya pengen tau juga apa ada nama belakang org tua mu..." Tanya Eby..

     "Zee natio Harlan.. om..."

      "Natio Harlan,, hmmm merasa gak asing..... Ok baik kmu mau ngajak jalan putri saya...."

     "Iyaa om saya minta ijin mau ajak anak om jalan.... Saya janji akan jaga anak om...." Zee minta ijin dgn wajah yg tegang.

      "Baik klau gitu... Hari ini saya ijinin klau nanti terjdi apa2 sama anak saya.. hmmm lihat apa yg akan om lakukan sama kmu..." Ucap eby.




  












.... EHH MENURUT KALIAN HARI INI ADEL BKAL SHOWROOM GAK YAA... KANGEN SOALNYA.. HMMMMHHH..
    

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang