BAB 64

2.1K 115 68
                                    

Adel dan Marsha masih berada di villa.. beda dgn eby dan juga yg lainnya sudah pada pulang masing2.. entah ada tujuan apa eby meninggalkan anak mantunya. Ya mungkin rencana eby adalah pengen cepat2 punya cucu secepatnya..

"Tuan,,  non Marsha sekarang gimana, udah makan apa belum yaa" tanya pebantunya yg ingat ke anak majikannya itu.

"Udahlah bi jgn mikirin Marsha kan ada Adel suaminya, biarin mereka di sana berduaan itung2 bulan madu... Dan bibi jgn khawatir dgn keadaan Marsha... Lebih baik sekarang bibi cepat2  sediain sarapan..." Ucap eby yg lagi gym.

"Baik tuan"

Eby sedang sibuk nge-gym.. sampe2 lupa kalo ada tamu..

"Mas eby..." Panggil salah seorg perempuan.

"Anin" eby yg kaget klau yg datang itu adalah mantan istrinya.

"Ngapain kesini, mana masuk gak ucapin salam lagi" ucap eby.

"Gak usah banyak ngomong.. aku kesini mau marah sama kamu mas.. kenapa di pernikahan anak aku.. mas gak ngasih tau" bentak Anin yg kesal terhadap mantan suaminya.

"Ko baru ngakuin anak sihh dari dulu kemana.. lagian Marsha mau nikah kapanpun, itu bukan urusanmu" ucap eby yg masih sibuk nge-gym.

"Mas tapi dia itu anak aku juga, aku yg ngelahirin..." Balas Anin.

"Ya terus saya hrus ngapain klau kmu yg melahirkan nya" ucap eby dgn santay.

"Aku mau ketemu Marsha..." Balas Marsha.

"Marsha gak ad disini.. dia ikut sama suaminya..." Ucap eby.

"Kemana.." tanya Anin.

"Bulan madu"

"Mas, Marsha itu masih kuliah klau hamil gimana.. seharusnya Marsha itu fokus sama karirnya bukan langsung nikah.. gini deh klau sudah bergaul sama org yg udah mati" ucap Anin membuat eby berhenti dari olahraga nya.

"Maksud kamu apa bilang gitu hahhhh.. Anin dengerin saya yaa.. anda jgn pernah bawa2 org yg sudah meninggal asalkan anda tau Jinan banyak berjasa di perusahaan saya... Dan anda yg sudah menghancurkan nya.. saya tau kan sekarang anda kerja, sama si grasio2 itu.. tapi sayangnya dia di penjara..."balas eby.

"Ouhh iya satu lagi soal Marsha anda gak boleh ikut campur.. Marsha sekarang udah bahagia sama Adel jdi jgn ganggu dia.. lebih sekarang anda pergi kalau gak mau saya akan bawa anda ke si grasio itu mau" eby yg menakuti mantan istrinya itu.

"Baik kali ini saya akan pergi... Tapi dengerin ya mas, marsha juga anak saya.. jadi saya berharap tau tentang kehidupannya.... Permisi saya pamit" ucap Anin. Dan langsung pergi dari rumah mantan suaminya.

Eby menghelakan nafas kasarnya karna kesal pagi2 sudah ketemu sama mantan istrinya... "Anin Anin sekarang aja lu peduli dulu kemana" ucap eby.








Di villa.

Marsha yg terbangun terlebih dahulu..
"Ini udah pagi kah" ucap pelan Marsha. Di saat Marsha mau turun dari kasur tiba merasakan ada yg sakit di area kewanitaan nya.

"Awww" ringis Marsha membuat Adel langsung bangun.

"Kenapa sha" tanya adel.

"Sakit Yaang" ucap Marsha.

"Sakit apaa hehhh" Adel yg belum tau klau Marsha sakit atas ulahnya semalam.

"Sakit apa sakit apa hahhh.. nihh bawah ku sakit Adel gara2 kamu semalam nihh.." Marsha ngomel2.

"Ouh sakit itu... Coba sini aku lihat" ucap Adel namun malah di geplak oleh Marsha.

"Euhhh lihat2 yg ada entar di maenin lagi yaa" balas Marsha.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang