BAB 17

1.6K 120 9
                                    

      Rambut sebahu, wajah cantik,, penampilan sangat cool yaitulah dia flora. Yg pake motor gede membuat semuanya tertuju Padanya.

      "Wahhh cantiknya,, keren lagi" ucap Mira namun di dengar oleh khatrin.

     "Siapa yg cantik..."
     "Tuhhh...." Nunjuk Mira, dan gak tau siapa yg berada di sebelahnya itu.

      "Jgn bilang lu suka,,..." Ucap khatrin
      "Kayanya iyaa...." Mira masih fokus ke depan.
       "Gue baru kali ini lihat cewe se keren itu hmmm kalah Ama cewe gu...." Mira langsung menoleh kesebelah.

      "Gu gu apa hahhh,, sini ikut gue...." Khatrin langung menjiwir telinga Mira membuat Mira kesakitan.

      "A a aaaaa sakit khat..."
       "Maksudnya apa tdi muji2 org, dan gak nyadar lagi klau gue ada di sebelah lu"

       "Ya tdi gue ituu.. aaahh khat udahlah, tdi itu cuman kagum aja gak lebih ko...." Ucap khatrin.

      "Awas yaa, kali ini gue maafin klau nanti sampe lu macem2... Jgn harap gue bisa dekat lagi Sama lu..." Ancam khatrin membuat Mira langsung nunduk.


     "Adel... Mana sih yg namanya Adel" gumam flora lihat foto di handphone nya sambil lirik2, ternyata tertuju yg ada di depannya itu.

    "Kayanya itu deh...."

      Dan Florapun langsung nyamperin ke arah Zee Marsha dan Adel.

     Dgn tiba2 flora meyerahkan tangannya "Hayy knalin flora... Panggil aja flo "Tepat langsung nyamperin ke arah Adel. Membuat Adel kaget.

     " Gue Adel..."

      Florapun langung melihat dari ujung kaki sampai ujung rambut membuat Marsha memperhatikan tatapan flora itu.

     "Pantes nyonya eve kelepek2 sama yg namanya Adel ternyata hmmmn keren juga" ucap hati flora.

      "Oh iya nama kalian siapa..." Tanya flora ke Zee dan Marsha.

     "Aku Marsha... "
    "Zee "

   "Salam kenal yaa... Yaudah klau gitu gue duluan..." Ucap flora.

     "Del... Kayanya dia tau lu deh..." Ucap Zee.
     "Mkasudnya..."
     "Dia nyamperin lu duluan,, sampe2 mandangin lu dari atas sampe bawah..."

     "Kenal aja kaga jirr..." ucap adel
     
      "Masih mau di sini ayoo..." Ajak Marsha. Nmun Adel malah pergi ke arah yg berbeda.. membuat Marsha mengikuti nya.
    
       "Zee lu duluan aja..."
       "Lu mau kmana"...,
         "kepo banget sih Lo"...

        Adel mau kmna, bukannya masuk malah pergi... Hmmm penasaran,, itulah yg di pikirkan marsha....

       "Zee...."
       "Apa Marsha..."
       "Kebelet..."
       "Mau gue anter..."
       "Maksud lu..."
        "Hahaa lagian sihhh, maen ijin segala.. yaudah sana" ucap Zee.

      Marsha berbohong ke Zee, ya cuman itu yg bisa di lakuin supaya gak curiga klau mengikuti Adel.

      Adel pergi ke suatu tempat, sedikit gelap dan banyak debu yaitulah gudang yg sudah lama tak terpakai.

          "Adel ngapain kesini".. gumam Marsha membuatnya heran.

        Adel masuk ke gudang, dia ngambil salah satu barang yg di simpan di kotak kecil, Gatau barangnya itu apa. Adel merhatikan barang itu, dan adelpun langsung menelpon seseorang.

       "Gimana bisa kan nanti kita ketemu, ada yg perlu gue omongin.. penting" ucap adel

      "Baik.... Lu datang aja ke tempat gue" blas salah seorg di balik telpon.

      Marsha menguping pembicaraan Adel saat menelpon.

      "Adel menelpon sama siapa,," di saat Marsha mau keluar TPI ada barang yg jatuh membuat Adel panik.
  
       Dan Adel langsung melihat ke arah pintu.. krna Adel takut ada yg lihat lgi.. adelpun langsung menarik tangan Marsha kedalam gudang.

      "Ngapain kesini...." Ucap Adel.
       "Kmu ngapain disini, dan tdi nelpon sama siapa" blas Marsha.

       Adel bingung mau ngjawab apa.. tiba2 Adel mendengar suara org yg di luar mau mendekat ke arah gudang.
 
      "Del kam....."
      "Syuut diam dulu" Adel langsung menutup mulut Marsha...

       Marsha heran knapa Adel jdi misterius sperti ini... Marsha mulai melihat ke wajah adel yg terus memperhatikan. Dan Marsha sedikit tersenyum karna bisa lihat wajah adel lebih dekat.

       Adel pun langsung melepaskan tangan yg menutupi mulut Marsha dan Adel melihat ke arah wajah marsha.

       "Knapa senyum2...." Ucap Adel.
      "Gak kok gak senyum..."
       "Hayooo karna lihat wajahku kan..."
        "Iyaa..."
       "Emang knapa dgn wajah ku.."
        "Anehhh,,, dan lu itu anehhhh..." Sambil nunjuk hidung Adel. Membuat Adel sedikit salting.

       Di saat Marsha mau keluar TPI Adel malah menahannya.

       "Mau kemna..."
      "Lihat sebentar lgi masuk"
       "Jgn dulu keluar tunggu di sini"
       "Ngapain...."
        "Shaa gue mau bilang sama lu, jgn pernah ngasih tau kesiapapun klau gue lgi ada di sini... Ingat ya, klau sampe ada org yg tau berarti itu karna lu" Adel sedikit mengancam.

      "Ok gue gak akan kasih tau, TPI ada syaratnya".. ucap Marsha.
      "Syarat apaan..."

       "Tante2 yg lu bilang di telpon tdi malam itu siapa... Jgn bilang luu punya pacar tante2..." Ucap Marsha

      "Emang, gue punya pacar dan di panggil Tante, mau tau siapa Tante itu..." Blas Adel.

       "Siapa"..

        "Elu..."
       
         "Gue... Maksud lu. Gue itu tante2 gitu...." Marsha sedikit kesal.

       "Hehe.... Dadah Tante Marsha..." Ledek Adel dan langsung ninggalin Marsha.

      "Hmmmm bner2 ya, bisa2nya gue di bilang Tante2..." Marsha merasa kesal, namun di saat mau keluar tiba2 Marsha teringat barang yg di simpan oleh Adel.
    Di saat Marsha mau mencari barangnya tiba2 ada yg ngomong membuat Marsha kaget.

       "Cari apa" ucap Adel. Membuat panik Marsha.

      "Ehh Del ko masih di sini..."
      "Nungguin lu....."





















#hehe maaf yaa kemarin gak up,, ada suami soalnya... Nanti klau suami udah berangkat lgi kita akan up lgi lebih banyak yaa..

#dan jgn lupa tetap vote ok.
    

       

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang