"Del nanti aku ikut masuk ya kerumah org tua kmu..." Ucap eve di sela2 makan.
"Gak usah...." Blas Adel.
"Knapa gak usah,, biar sekalian ijin sekaligus kenalan...." Eve terus berusaha supaya bisa tau lebih dekat dgn org tua angkat nya Adel. Dan Adel langsung berhenti dari makannya.
"Tante eve, aku kurang apa coba semua yg kmu inginkan aku ikutin... Tpi untuk berkenalan sama org tua angkat aku .. aku gak mau krna aku blum siap..." Adel sedikit penekanan karna kesal.
"Del..." ucap eve.. namun Adel langsung memblasnya.
"Maaf soal itu gak bisa lebih baik aku pulang aja sendiri... " Adel berdiri dan langsung keluar.. eve kaget dgn sikap Adel seperti itu yg membuat nya langsung mengejar.
"Del tunggu...." Eve teriak namun TDK di dengar kan oleh Adel... " Mas ini uangnya" eve menyimpan uang makannya dan eve langsung mengejar Adel.
Adel lagi menunggu taxi... Dan akhirnya datang taxi di saat Adel mau naek, eve langsung menahannya.
"Mas gak jadi...." Ucap eve ke supir taxi nya.
"Apaan sih Tante, aku mau pulang sendiri yaa..." Marah Adel.
"Ok baik, saya gak akan masuk ke rumah org tua kmu saya akan tunggu di mobil tpi plis jgn pulang sendiri yaa..." Eve memohon.
"Yaudah...." Adel pun langsung berangkat bareng sama eve.
Eve merasa lega karna Adel gak jdi pulang sendiri, butuh kesabaran buat eve bisa meluluhkan hati Adel.
Namun di dalam lestoran Marsha sedang sibuk makan.. raut wajah yg senang di diri Marsha karna terus mengingat kejadian tdi sama Adel. Eby pun merasa heran sama anaknya yg senyum2 terlihat bahagia.
"Kayanya ayah harus bawa dokter kerumah dehh..." Ucap eby yg menyindir anaknya.
"Hmmm apa yahh bawa dokter ke rumah, emang siapa yg sakit apa ayah lgi sakit.. gigi ayah kambuh lagi" blas Marsha.
"Hehhh bukan ayah, lagian sejak kapan ayah sakit gigi... " Ucap eby.
"Ya terus knpa hrus bawa dokter ke rumah coba,, buat meriksa siapa ayaahhh..." Blas Marsha sambil makan.
"Buat anak ayahh..." Ucap Eby.
"Siapa,, aku..." Marsha merasa heran.
"Iyalah, kan anak ayah cuman kmu doang...." Ucap eby karna marsha masih belum ngerti apa maksud ayahnya itu.
"Terus apa hubungannya dgn dokter Ayaaaahhh... Toh aku sehat2 aja...." Blas Marsha.
"Sehat apaan.. kmu dari tdi senyum2 sendiri... Ayah jdi takut kmu knapa2 makanya ayah mau bawa dokter ke rumah..." Ucap eby.
"Ayahhh emang nya aku gila..." Marsha cemberut karna ledekan ayah nya.
"Ya lagian kmu senyum2... Kmu knpa, lagi bahagia cerita dong sama ayah, biar ayah juga ikut bahagia..." Ucap eby yg penasaran.
"Aku gak akan kasih tau ke ayahh.. dan ayah jgn kepo sama urusan anak muda yaa..." Blas Marsha.
"Gini2 juga ayah juga masih muda lohh..."
"Iyahh masih muda masih ganteng..." Marsha memuji ayahnya dan Marshapun lihat2 ke arah Adel nmun ternyata Adel sudah TDK ada.
"Lohh Adel kmana, apa sudah pulang.." batin Marsha yg masih fokus dgn tatapannya.
"Hehhh Marsha kmu lihatin siapa..." Ucap eby.
"Enggak ko.. ayo pulang yah udah beres kan makannya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...