BAB 40

1.7K 118 55
                                    

Perasaan yg tdk enak di diri Adel membuat mood nya jdi berantakan,, terus memikirkan sosok Marsha,, mungkin Adel sangat menyesal knapa hrus knal dgn sosok eve yg membuat nya jdi semakin susah buat dekat sama Marsha.. apa mungkin harus hidup sendiri yg cuman sebatang kara tdk mempunyai org tua mau pun org yg di cintai.. tpi Adel terus berusaha tenang menguatkan dirinya karna itu lebih penting... Zee sangat cocok sama Marsha yg punya segalanya di banding Adel yg TDK punya apa2..

"Knapa kmu diam,, masih memikirkan cewe itu...." Tanya eve membuat Adel langsung sadar dari pikirannya.

"Gak..." Singkat Adel.

"Dia siapa nya kmu..." Tanya eve.

"Teman..." Adel gak bnyak bicara karna otaknya terus teringat Marsha dan Marsha.

"Oh teman ya,, knpa saya lihat tdi kmu begitu perhatian..." Eve yg penasaran.

"Emang teman, gak boleh perhatian hahh,, hak aku lah mau perhatian kesiapa ke mau dekat Ama siapa ke lagian itu juga bukan urusan Tante yaa..." Adel sedikit kesal krna eve terus bertanya.

"Ohhh jdi punya hak ya sekarang.. baik kmu sekarang  sudah punya hak dan aku juga berhak punya hak..." Ucap eve.

"Maksud kamu punya hak apaan..." Blas Adel yg merasakan aneh dlam ucapan eve.

"Ya aku punya hak buat lakuin kejahatan ke cewe yg sedang bersama kmu.. ya intinya cewe itu gak akan aman selama dia terus bersama kmu..." Eve mengancam Adel... Membuat Adel langsung panik.

"Jgn sakitin Marsha yaa..." Adel kesal.

"Yaa gampang sih klau kmu gak mau cewe itu di sakitin, lakuin apa yg aku mau..." Ucap eve dgn raut wajah yg jahat.

"Hmmmhhh mau lakuin apa sih,,, lagian aku gak akan dekat lagi sama cewe itu.. jgn aneh2 lah..." Blas Adel dgn kesal.

"Gak percaya,, kemarin aja sudah bohong kmu.. bilangnya nginap di kosan teman dan nyatanya malah sama cewe... Del aku gak bodoh yaa, aku tau apa yg kmu lakukan..." Ucap eve penekanan.

"Yaudah aku minta maaf, sekarang mau Tante apa... Mau aku jauhin cewe itu yaudah mulai sekarang aku akan lakuin.." blas Adel yg mulai menyerah,, karna Adel gak mau klau Marsha di apa2in oleh eve.

"Aku maafin klau kmu ikutin apa yg aku mau..." Eve sedikit tersenyum karna lagi merencanakan sesuatu.

"Apaa..." Adel dgn raut wajah kesal nya.

"Lihat aja nanti malam..." Blas eve dgn senyuman.

Adel gak tau apa yg di maksud eve itu.. dan adelpun sudah mulai pasrah karna sekarng fikirannya yg sedang tdk baik2 saja.. membuat Adel langsung memejamkan kan matanya..
Eve melihat ke arah Adel senyum terlintas di bibirnya... 'del mulai nanti malam kmu akan jdi milik aku...' ucap hati eve.







Zee sedikit kebingungan karna hrus mengatakan nya dari mana.. tarik nafas yg di lakuin Zee membuat nya langsung mengucapkan, meskipun terbata2.

"Marsha..." Zee memanggil Marsha yg dari tdi terus fokus ke depan.

"Hmmmhhh" Marsha singkat menjawab nya, karna Marsha masih teringat seorg Adel yg sudah bikin kesal.

"Boleh ngomong sesuatu gak..." Ucap Zee.

"Mau ngomong apa Zee..." Blas Marsha dan melihat ke arah Zee.

"Aku euhh mau ngomong itu hmm" Zee gelagapan karna sangat susah buat mengatakan nya.

"Itu apa sih Zee..." Ucap Marsha.

"Aku mau ngomong klau aku itu su  su su..." Sangat susah Zee mengatakan nya.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang