Hari Sabtu dan minggu adalah hari dimna kuliah PD libur.. Adel terbangun sangat lah pagi dimna Adel tidur di kursi karna pindah yg tdinya tidur sama eve.. karna semalam Adel gak bisa tidur di tambah eve yg selalu meluk2 membuat Adel semakin susah buat tidur, Eve belum menyadari nya sama sekali sampe2 tangannya terus menepuk2 tempat tidurnya Adel.. karna merasa aneh yg tdinya ada Adel ko jdi gak ada.. eve pun langsung membuka matanya dan melihat kesamping ternyata Adel sudah tdk ada.
"Adel kmna ko gak ada" gumam eve dan langsung bangkit dari kasur nya mencari keberadaan Adel. Namun di cari2 Adel malah gak ada dimana.
"Jgn bilang Adel ke luar, ko gak bilang sih" eve sedikit kesal.
Adel berada di angkot karna buat siap2 bertemu dgn Marsha.. entah ada apa Adel ngajak Marsha ke suatu tempat.
"Bang berhenti..." Adel menyuruh supir angkot buat berhenti.
"Di sini den,, lagi mau pacaran yaa.. hati hati ya" ucap Supir angkot.
"Hati hati apaan bang pacar aja gak punya.. nih ongkosnya." Blas Adel sambil memberikan ongkosnya.
"Masa ganteng2 gak punya pacar" celetuk salah satu penumpang angkot.
"Sebentar lagi aku punya pacar yaitu kmu ibu" blas Adel sambil ngerjain.
"Yaudah ayoo" ibu penumpang angkot itu malah ngerjain balik membuat Adel langsung lari karna takut.
"Huhhh gila itu ibu2 pdhal gue cuman becanda loh,, masa iya cowo seganteng gue dapetin tante2 sama ibu2 ogah gue.." gumam Adel sambil menunduk karna lelah habis lari. Namun tiba2 ada yg membalas ucapan Adel itu.
"Klau sama aku gimna pasti mau" ucap wanita yg di depannya dan Adel belum tau siapa org itu.
Adel pun langsung melihat ke arah depan ya dan ternyata adalah Marsha.
"Hmmmh klau sama kmu aku gak mau" ucap Adel membuat Marsha cemberut.
"Ko kmu ngomong gitu sih" Marsha dgn bibir cemberut.
"Ya terserah gue mulut mulut gue" Adel sedikit judes. Membuat Marsha langsung marah.
"Yaudah sekarang kamu ajak akuu kesini mau apa Adel.." sangat marah Marsha mengucapkan itu.
"Idihh marah, ini bibir di manyun2in kaya ikan" ledek Adel sambil memukul bibir Marsha pake jari telunjuk nya.
"Apaan sihh gak usah sentuh2 bibir aku, aku gak suka..." Marsha dgn wajah cemberut nya.
"Apa iya gak suka di sentuh, kemarin2 aja dua kali bibir gue menyentuh bibir lu.. lu aja gak nolak malah keenakn" Adel memancing keributan. Membuat Marsha langsung menoyor wajah Adel.
"Aaaaa apaan sih Del lagian kmu duluan yg nyosor bukan aku... Yaudah sekarang mau kemna sih... " Ucap Marsha sedikit penekanan.
"Yaudah sekarng gue mau ngajak elu ke suatu tempat." Adel langsung menarik Marsha
Tangan Adel terus memegang tangan Marsha sangat erat, Marsha sangat heran knapa Adel bisa sperti itu...
"Adel lepasin jgn kencang2 Napa pegang tangan aku..." Ucap Marsha namun Adel malah diam tak membalasnya.
Berada di tempat dimana adel berjanjian sama Zee, karna Adel mau membantu abangnya meski tanpa sepengetahuan Marsha.
"Marsha lu tunggu di sini" ucap adel.
"Kmu mau kmana Del..." Blas Marsha karna heran knpa adel meninggal kannya sendiri.
"Sebentar lagi datang ko... Tunggu yaa,, sini gue rapihin dulu rambu luu biar makin cantik" Adel merapihkan rambut Marsha dan poninya,, sedikit sentuhan ke rambut Marsha membuat Adel tersenyum tipis.
'shaa hari ini lu akan jdi milik org lain semoga lu bisa bahagia'.. ucap batin Adel sambil merapikan rambut Marsha."Udah sekarang lu makin cantik, lu tunggu di sini yaa" Adel pun langsung ninggalin Marsha.
"Jgn lama Del" teriak Marsha dan di acungi jempol oleh Adel.
Adel menemui mobil Zee yg dari tadi nungguin Marsha.. dan Zee langsung turun dari mobil menemui adel.
"Gimana Del, Marsha udah ada kan" tanya Zee.
"Noh lagi berdiri samperin aja" Adel menyuruh Zee.
"Makasih adek gue yg paling baik, klau gue berhasil jadian sama Marsha gue akan turuti kemauan lu..." Zee yg sangat senang.
"Iyaa makanya lu jgn sia2in kesempatan ini karna ini yg terakhir gue bantuin lu ya" ucap Adel. Dgn perasaan yg sbenernya gak rela melepaskan Marsha.
"Iyaa siap,, doain semoga gue gak di tolak" blas Zee dgn sangat bahagia.
"Iyaa..." Adel memblasnya singkat... Hati Adel selalu bertanya-tanya,, ko bisa gue ngerelain org yg di sayang jdi milik org lain terimakasih sudah bisa kuat,, padahal perasaan Adel sangat sakit di saat org yg di cintai nya akan jdi milik abangnya sendiri.
Lumayan lama Marsha menunggu adel, kesal yaitulah marsha sekarang ini.
Namun dgn tiba2 Marsha sedikit kaget di saat matanya ada yg menutupi pake tangan,, ya Marsha mengira klau itu adalah Adel tpi nyatanya bukan."Ayoo tebak aku siapa" ucap Zee dri belakang yg belum di ketahui oleh Marsha.
"Ad...." Marsha berhenti mengucapkannya di saat membalikan badannya dan ternyata yg didepan bukanlah Adel melainkan zee.. Marsha sedikit syok dan kaget.
"Zee..." Panggil Marsha.
"Iya aku Zee bukan Adel" blas Zee.
"Tdi kan yg bawa aku kesini adalh Adel" Marsha yg masih heran.
"Iya karna itu aku yg nyuruh..." Ucap Zee.
Nmun Marsha bingung apa maksud dari semua ini, apalgi Adel yg bner2 gak jelas membawa org malah di temuin sama org lain.. ingin marah sama Adel tapi gak ada Adel sma sekali.
"Kmu nyari siapa Marsha,, nyari Adel, adelnya sudah pulang" Zee melihat Marsha yg lirik2 mencari keberadaan Adel.
"Knapa kmu nyuruh Adel buat bawa aku kesini..." Tanya Marsha yg bingung.
"Aku mau ngomong sesuatu sama kmu" ucap Zee membuat Marsha bingung karna gak tau Zee mau ngomong apa.
"Mau ngomong apa Zee" raut wajah yg kesal pada diri Marsha karna Adel.. 'del maksud kmu apa bawa aku ke sini but bertemu sama zee' ucap hati Marsha.
"Shaa Marsha ko bengong .." tanya Zee.
"Hmmmh iya apa Zee, mau ngomong apa"... Ucap Marsha.
"Huhhh,, aku cuman mau ngomong kalau aku euhh aku aku suka sama kmu" ucap Zee dgn cepat membuat Marsha malah ketawa.
"Hahaha apaan sih Zee jgn becanda deh suka suka..." Karna marsha gak percayalah atas ucapan zee itu.
"Aku srius shaa aku itu suka sama kmu dan cinta sama kmu... Aku minta bantuan sama Adel buat bawa kmu kesini ya buat menyatakan perasaan aku ke kamu" Zee terus berusaha meyakin Marsha supaya bisa percaya sama omongan nya.
Namun Marsha malah diam gak bisa membalas apa2.. justru malah teringat sama Adel,, bisa2nya Adel membantu abangnya buat nembak Marsha,, padahal Marsha sendiri gak pernah suka sama Zee.
"Sha ko diem,, gimana terima gak" ucap Zee.
"Hmmmhhh aku itu gak bisa.." marsha kebingungan mau jawabnya gimana.
"Gak bisa apa, kmu nolak aku..." Perasaan Zee yg mulai gemeter karna takut di tolak.
"Zee maafin aku... Aku gak bisa terima kmu sekarang" perasaan Marsha yg masih bingung.
"Baik aku akan tunggu sampe kmu Nerima aku" Zee sangat setia menunggu jawaban dari marsha.
*Del maksud kmu apa sih, kmu tega Del.. dan sekarang kmu dimana* ucap hati Marsha.
#Sorry nih baru up... Bulan puasa sedikit males buat merangkai kata.. malah ngantuk 😁
#vote terus yaa...😉
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...