Hal ternyaman bagi seorang Adel adalah berpisah dgn org yg TDK menginginkan keberadaan nya.. ya siapa lgi klau bukah ayah grasio... Ayah yg TDK pernah suka dgn keberadaan adel... Yg membuatnya gak nyaman berada di rumah itu... Adel ingin sekali ngekost.. klau gak ingat Shani dan Zee mungkin udah ninggalin rumah itu.. nyatanya Adel mencoba bertahan meski banyak kebohongan yg udah Adel lakuin hari2 ini...
Adel berada di kosan Mira,, menikamati musik dan satu makanan mie instan yg Bru Adel masak.
"Hmmmhhh baru kali ini makan mie lagi.... Kayanya gue akan Sering2 ke kosan lu dehh..." Ucap Adel sambil makan mie.
"Mau ngapain,, gak usah ahhh nanti orang tua lu nyariin gimana..." Blas Mira."Org tua gue yg mana woy... "
"Om grasio sama Tante Shani...."Namun Adel malah ketawa dgn ucapan Mira itu.
"Hahaa om om kan bukan org tua... Lagian yg gue anggap org tua itu cuman bunda Shani doang karna dia lebih menghargai keberadaan gue...." Ucap Adel..
"Ya terserah lu lahh yang jelas lu juga hrus pulang dulu sebelum bekerja, ijin dulu ke meskipun lu nutupin pekerjaan lu...."
Mira sangat khawatir dgn keadaan Adel sekarang, yg lebih memilih menghindar di banding kumpul sama keluarga angkatnya itu.
"Iyaa mir iyaa...." Ucap Adel.
"Ehh Del kayanya Abang lu tdi nganterin Marsha deh, apa jgn2 dia mau jalan malam ini..." tanya Mira membuat Adel sedikit kesal dgn seorang Marsha yg sudah membandingkan dirinya dgn abangnya itu.
"Mungkin..." Sangat singkat adel.
"Ko mungkin..."
"Ya mungkin jalan yg mungkin enggak kan gue gak tau,, Mira... Ngapain sih nanya2 soal Marsha dan Zee ke gue..." Adel sedikit kesal.
"Ya kan lu adeknya Zee, pasti lu Taulah..."
"Ya terus klau gue adeknya, apa2 hrus tau gitu soal Abang gue gak kan..
Lagian mau mereka ngapa2in juga bukan urusan gue yaa..." Ucap Adel yg tak peduli dgn abangnya itu.. pdhal dalam hati Adel merasa sedikit cemburu klau memang benar mereka mau jalan.Adel dan mirapun siap2 mau berangkat kerja dan berangkat dgn motor yg mereka gunakan sehari-hari.
"Huhhh akhirnya bisa keluar juga..." Ucap Zee pelan, dan di dengar oleh Marsha.
"Apa Zee..." Tanya Marsha.
"Gak gak apa2 ko..." Zee berbohong pdhal dirinya merasa lega sudah keluar dri rumah org tuanya Marsha itu...
"Gue denger ya apa yg lu katakan tdi...." Ucap Marsha...
"Hehe maaf...'" ucap Zee yg merasa tak enak.
"Gak perlu minta maaf, lagi pula ayah aku emang gitu klau sama org yg baru kenal.... Nanti juga kalian bakal akur..." Marsha sedikit menenangkan Zee.
"Hehee semoga yaa... Jdi gak nih jalannya..." Ucap Zee.
"Jadilah..." Blas Marsha. Dan merekapun mulai memajukan mobilnya.
Di perjalanan Zee dan Marsha ngobrol2 yg membuat nya ketawa2... Tanpa di sadari Marsha lihat dua motor yg melaju cukup kencang.. Marsha pun kaget dgn dua motor itu karna merasa gak asing dgn motor nya itu.
"Zee kayanya itu Adel deh...."
"Manaa....."
"Tuhhh kencang banget lgi bawa motornya..." Ucap Marsha mbuat Zee penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...