BAB 16

1.6K 109 13
                                    

   Style Adel ke kampus ya😁 agak bar bar gak sih.. 😁 cocok lah ya yg ini lebih uwah kan bukan bar2.
    

       Stlye Zee ke kampus yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
     Stlye Zee ke kampus yaa. 😁 Lebih kalem ya

 😁 Lebih kalem ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



      Adel dan zeepun langsung menuju kampus dgn kendaraan masing2, begitupun grasio yg siap2 buat kerja ke kantornya.

     "Del.. balap yuu..." Zee menantangin Adel.
     "Yakin..."
      "Yakin lah, gue bisa ngalahin lu ya dul...."
     "Ok baik"


     Zee dan Adel pun langsung menancapkan gas nya... Banyak tikungan yg membuat Zee sedikit kesusahan karna memakai mobil TPI Tdk dgn adel....

    "Sial gue kan pake mobil,, yaelah gue yg ngajakin gue yg Klah nih pasti di ledekin... Huhhh seharusnya gue tdi pake motor." Zeepun langsung ngomel2 karna ya jelas udah kalah.

     "Haha,, abang2 ngajak balapan pake mobil ya otomatis kalah lah" ucap Adel ketawa.

     Namun Adel sedikit memelankan motornya, sambil menunggu abangnya itu.

    


     Tiba2 ada yg melaju sangat kencang yg membuat Adel kaget.

     "Jirr apaan itu kenceng banget bawa motornya" ucap Adel di sela2 perjalan nya.
     "Hmmm kayanya gue kejar tuh motor"... Adel pun langsung mengejar motornya itu.



       Melanju cepat motor yg di kendarain gak tau sosok di balik motor kencang itu siapa.. dan adelpun berhasil menyalip motor itu... #harus tau ya si Adel itu Jago balap motor nya😁.

     "Woyyy bisa gak bawa motornya jgn terlalu kencang" teriak Adel...  Adel gak nyadar Pdhal tdi dirinya juga membawa motornya sangat kencang.

     Tiba2 ada yg ngelaksonin dri belakang ya siapa lgi klau bukan mobil Zee..

    "Woyy kenapa..." Tanya Zee
     "Tdi ada motor bawanya kencang banget yaudah gue susul ehhh malah makin kencang tuh org..."

     "Siapa..."
     "Ya gak tau...."

     "Ohhh iyaa, masih lanjut lagi gak nih balap nya" ucap adel.

    "Gak... Lihat nih kendaraan gue apa hahhh susah tau" blas Zee.
  
     "Bilang aja takut kalah lu bang" ledek Adel.
     "Sorry gak ada kata kalah ya aplgi Klah sama adik kaya lu." blas Zee,, dan langung menuju kampus dgn kecepatan yg sedang.







     

       "Huhhh siapa sih yg nelpn" dan langung berhenti yg tdi bawa motor kencang itu.
    
      "Iya hallo ini siapa..."
      "Bagus yaa bilang siapa,, ini gue bos lu..."

      "Ehhh nyonya maaf" panik.

      "Gue mau lu kerjain tugas yg gue suruh kemarin" ucap eve... Ya itulah eve nmanya membuat bodyguard nya panik.

     "Dan satu lagi, gue punya hadiah buat lu..."

    "Apa nyonya..."
    "Gue udah daftarin lu kuliah di kampus yg gue suruh lu buat nyari anak itu namanya Adel ya ingat itu" ucap eve.

    "Bener nyonya kuliah..."
     "Iyaaa.... Itu keinginan lu kan dri sejak lama, nah gue udah kabulin... Tapii....."

    "Tapi apa nyonya..."

     "TPI klau lu berhasil bawa org itu kehadapan gue... Lu akan terus lanjut kuliah TPI kalau engga lu berhenti kuliah.... " Ancam eve ke bodyguard nya itu.

    "Ya ko gitu siiihhh,, ini namanya gak ikhlas dong" ucap bodyguardnya itu sedikit melawan ucapan Eve

      "Ohhh udah bisa ngelawan ya sekarang,, yaudah klau gitu gue cari yg lain..."

     "Ehhh jangan2,, iya dehhh gue lakuin"..

     "Baguss jdi kan gak sia2 gue sudah daftarin kuliah lu" ucap eve dan langsung di matiin telponnya.

   "Euuhhhh klau bukan bos udah gue hajar ya ini, mana bawel lagi..." Ucap bodyguard itu ngomel2.








Skiip.






      "Huhhh nyampe juga...." Ucap Zee.  Begitupun dgn Adel yg sudah sampe di parkiran kampus.

     Tiba2 datanglah mobil yg langsung berhenti di depan Adel dan Zee.

     "Terimakasih pak Budi... Nanti jgn dulu jemput ya... Tunggu aku ngabarin aja" ucap Marsha ke supirnya...

       "Baik non...." Ucap Budi supir pribadinya Marsya khusus buat nganterin kemana2...

     


      "Heyy Zee Adel"..  marsha menyapa ke org yg di depannya itu.

     "Hay juga Marsha" ucap Zee dan Adel barengan.

     "Ohhh iyaa, gimana klau kita masuk ke dalam nya bareng..." Ucap Zee..

      "Yaudah ayoo... " Blas Marsha.
     

    

      Dan datangalah motor membuat berhenti perjalanan Zee, Marsha dan Adel.. begitupun mahasiswa di kampus itu melongo melihat motor nya itu yg keren.

     "Wahh kerenya..."
    "Kayanya anak baru deh"

      Ucap para mahasiswa itu..

  
   Motor yg di pake bodyguard itu ya.

           Di saat helm nya di buka ternyata itu adalah wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    
      Di saat helm nya di buka ternyata itu adalah wanita.. membuat semua yg melihatnya melongo.

     " dia itu cewe..." ucap adel
     "Jdi itu Del yg tdi bawa motornya kencang..." Tanya Zee...

     "Houh..."
     "Lu kenal Del..."
     "Kaga sha,, wajahnya aja baru lihat sekarang".... Ucap Adel.













  # Hehe segitu dulu yaa...
   
    Oh iyaa yaa minta masukan nya dong siapa yg cocok jdi bodyguard nya eve, lgi bingung nih nyari2 siapa gitu yg cocok karakternya bawa motor gede.. #

      

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang