Semua para tamu sudah pada pulang begitu pun dgn temen2 nya Adel dan juga Zee sama Shani yg terlebih dahulu pulang.. sekarang yg tersisa eby, pengacara Jinan, bodyguard termasuk Gino, Adel Marsha, dan juga salah satu kepercayaan eby yg sudah mempercayai buat menghendel perushan Jinan yg sementara dan sekarang akan di serahkan ke Adel yaitu Freya.. seorg wanita yg seumuran dgn Marsha begitupun dgn Adel... Entah sejak kapan om eby mempercayai nya.. membuat Marsha dan juga Adel bingung siapa sosok Freya ini.
"Ayahh wanita itu siapa" tanya Marsha.
"Iya om dia siapa ko baru lihat, kaya seumuran kita..." Tanya Adel.
"Maksud kamu apa seumuran, ohhh jgn bilang kmu terpesona yaa" Marsha yg mulai suudzon ke suaminya ini.
"Astagfirullah baru juga nikah lohh udah mulai memancing keributan ya kamu ini..." Ucap Adel.
"Ya habisnya kamu bilang dia seumuran.." Marsha yg mulai gak suka.
"Ya'allah sha kan kelihatan nya shaa" ucap Adel.
Entah keributan apa yg di permasalahin sama pengantin baru ini.. sampe2 membuat org2 yg ada di depannya melihatnya begitu terheran2.
"Sha" panggil Adel.
"Marsha" Adel memanggil lagi, karna Marsha yg terus ngoceh.
"Apaan sihh" Marsha yg jutek.
"Noh lihat" Adel membalikan wajah Marsha kedepan melihat org2 yg lagi merhatikanya.
"Ko pada lihatin kita segitunya" tanya Marsha.
"Ouhh sudah beres ya ributnya hmmm,, gak ada yg mau di lanjut lagi kan" ucap eby dgn santay.
"Hehe maafin istri aku om" balas Adel.
"Om om... Panggil ayah" ucap eby.
"Hehe iya ayah maksud nya" balas Adel.
"Del malam ini kamu lakuin biar gak ngoceh terus" suruh eby kepada mantunya itu.. membuat org2 yg di sebelah eby belum ngerti maksud nya itu.
"Bos maksud nya apa bos" tanya bodyguard nya itu.
"Heuhhh jgn pura2 gak ngerti... Udahh sekarang kalian pada diam ada yg harus saya omongin sebelum larut malam kasihan noh pengantin baru..." Ucap eby.
"Iya bener, yahh ayo cepat yahh" Adel yg mulai tdk sabar.
"Marsha dengerin ayah ngomong yaa, jgn ngoceh terus, dan kamu Adel hrus dengerin ini sangat penting buat kamu... Jadi gini kalian pada penasaran kan siapa wanita ini.. dia adalah FREYA KENALIAN UTAMI anak dari KENAL PUTRA teman ayahnya kamu begitupun dgn saya karna kita bertiga sangatlah dekat.. kenal mempercayai anaknya buat ngehendel perusahaan ayah kamu Del.. karna cuman Freya yg bisa menjaganya dari perebut2 org menginginkan perusahaan ayah kamu..." Ucap eby.
"Ko aku gak tau yahh" tanya Marsha.
"Sengaja lah.. kalau ayah kasih tau yg ada bibir kamu bakalan bawel" ucap eby.
"Apaan sihh bilang aku bawel..." Marsha yg gak suka.
"Udahh udahh sekarang kita kan sudah pada kumpul... ada yg harus di omongin... Freya mana berkasnya..." Ucap eby. Dan Freya pun langsung memberikan.
"Adel sekarang ini jadi milik kamu.. semua berkas mengenai perusahaan kamu yg megang.. jadi kamu hrus bisa mengembangkan lebih baik lagi klau perlu harus sperti ayah mu yg bisa ngejaga perusahaan dgn baik dan menjadi perusahaan nomer satu di asia lagi.. saya yakin kamu bisa melakukannya" ucap eby.
"Tapi yahh ko Adel berat ya ngejalaninya" balas Adel yg gak yakin.
"Del ini itu pemula.. tpi kedepennya kmu bisa ngelewatinnya.. tinggal kamu yakin dan percaya diri.. " eby yg memberi semangat ke mantunya itu.
"Tapi ayah eby bantuin aku kan" ucap adel.
"Percuma dong kalau ayah bantuin.. kan ayah juga punya perusahaan yg harus ayah tangani, lagian kamu ini cowo hrus berguna lah aplgi sekarang udah punya istri yg hrus kamu jaga dan nafkahin..." Balas eby, membuat Adel langsung terdiam.
"Ya baik yahh Adel akan mencoba..." Ucap Adel.
"Bagus harus semangat... Biar kamu gak kerja sendiri Freya akan ikut kamu dan Gino akan jadi bodyguard kamu" balas eby. Membuat Marsha tak suka. Di saat Marsha mau ngomong tiba2 eby terlebih dahulu ngomong membuat Marsha tdk bisa ngomong apa2.
"Sudah sekarang saatnya istirahat saya cape.. kalau ada yg mau di tanyain lagi besok lagi .. sekarang kalian kembali ke kamar.. Marsha bawa suami mu... Del jgn lupa yaa, biar cepat2 dapet cucu" ucap eby.
Adel yg memasang kan wajah cemberut karna memikirkan perusahaan yg sekarang hrus di urus oleh Adel sendiri.. tiba2 Adel tersenyum di saat eby mengucapkan itu.
"Ouh iya Del satu lagi... Tips dari ayah biar kamu nanti hari pertama masuk kerja supaya bisa penuh semangat minta aja langsung ke Marsha.. kalau gak di kasih paksa aja..." Ucap eby.
"Siap ayah" balas Adel sambil hormat.
"Huhhh leganya , tugas ku sudah selesai" ucap eby sambil bersandar di kursinya.
"Terus tugas kita apa dong" ucap bodyguard.
"Pulang.. tugas kalian kalian pulang cepat... Istirahat.. " suruh eby. Dan semuanya langsung pada pulang.
"Freyaa" panggil eby.
"Iyaa om"
"Besok pagi kamu hrus kesini lagi... Ada om yg hrus bicarain sekaligus sama Adel nanti" ucap eby.
"Iya om baik"
#nihhh double nihh.. tadinya mau up besok... Tpi gak apa2 lah.. jadi besok saya up yg malam pertama nya yaa tpi gak double yaa... 😁.
#ouh iya guys.. buat edisi malam pertama nihh.. apa harus di perjalas adegannya atau di skip nihh 😁
#vote terus yaa...😋
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...