BAB 26

1.7K 136 13
                                    

"ini kan rumahnya... Turun..." Ucap Adel

"Kmu juga turun dong del, pamit dulu sama ayah aku..." Blas Adel.

"Ngapain harus pamit coba,, toh Aya lu sudah tau klau yg nganterin itu Zee bukan gue..." Ucap Adel.

"Justru itu Del karna kmu yg nganterin jdi harus pamit dulu sekalian kenalan..."

"Ogah sha gue cape mau tidur... Dan satu lagi jgn panggil gue kamu yaa... Gue bukan Zee..." Adel

"Klau pengennya aku kamu gimana" ucap Marsha...

"Hahhhh terserah kamu lah...." Blas Adel.

"Hahaa bilang kamu kan tuhh hahaa.. ktanya gak mau.." blas marsha ketawa sambil ngeledek.

"Keceplosan..."

"Keceplosan bilang aja nyaman..." Ledek Marsha membuat Adel langsung mencomot bibir Marsha.

"Ihhh comot comot lagi..."

Namun marsha merasa senang dgn perlakuan Adel.. Marsha merasa nyaman dgn keberadaan nya. semakin kaget di saat Adel nyelonong masuk ke rumah. Marsha merasa heran dgn sikap Adel sama Zee sangat lah berbeda... Apa mungkin ayah akan suka dgn sikap Adel yg seperti ini....

"Assalamualaikum..." Ucap Adel dan di jawab oleh Marsha dri belakang.

"Waalaikumsalam...." Blas Marsha.

Dan Adel pun langsung duduk dgn badan yg sangat lelah.

"Huhhh akhirnya bisa istirahat juga..." Gumam Adel.

"Oh yaa Del kamu tunggu di sini yaa, aku mau manggil ayah dulu.. klau mau minum ngambil sendiri..." Ucap Marsha.

"Iyaa..." Begitu lemas Adel mengucapkannya.. tanpa sadari Adel terpejam matanya karna kecapean.





"Malam ayaahh..." Ucap Marsha

"Iya malam sha... Baru pulang, Zee nya mana..." Tanya Eby.

"Bukan Zee yg nganter..." Dgn ucapan Marsha itu membuat panik Eby.

"Bukan Zee terus siapa hahhh,, beraninya nyuruh orang lain buat ngaterin kamu.. gak tanggung jawab banget jdi cowo..." Eby terlihat marah namun di tenangin oleh Marsha.

"Ayaah udah dong santay aja toh aku gak apa2.. di anterin juga bukan sama org lain tapi sma adiknya..." Blas Marsha.

"Cewe cowo..."

"Cowo dong pahh..."

"Tuh kan cowo lagi... Klau kamu di apa2in gimana... Sekarang cowo nya mana hahh..." Ucap Eby sedikit marah dan langsung turun.

"Yahh mau ngapain..."

"Mau ngehajar tuh cowo.."

"Ko di hajar kan dia gak ngapa2in" Marsha panik dan langsung menyusul ayah nya itu.. karna Marsha tau klau ayah nya sudah marah kelar dahh bisa2 perang.

Dan Eby pun sudah sampe di bawah,, di saat mau nyamperin adiknya zee.. tiba2 eby terhenti dgn jalannya dan melihat ke arah sofa dgn wajahnya kaget campur senang karna org yg di carinya tiba2 ada di depan mata.. tanpa hrus susah payah untuk mencari nya lagi.

"Heyy yahh, ko bengong.. gak jdi mau marahin nya..." Ucap Marsha,, dan Marsha pun langsung lihat ke arah Adel..

"Lahh malah tidur..." Ucap Marsha.

"Kayanya dia kecapean deh..." Eby gak marah, justru dia malah senang.

"Tumben..." Ucap marsha.

"Tumben apaan..."

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang