Adel terus memainkan ball basketnya,, knapa sendiri, knapa gak sama yg lain dan knapa gak ke kantin.. itulah yg sering di pertanyakan. Adel semakin dewasa semakin banyak menyendiri susah untuk berbaur sama yg lain beda waktu SMP atw SMA.
"Ahmmm,, sendirian aja nih"... Muncul sosok seorang pria, ya siapa lgi klau bukan Mira,, Mira adalah teman Adel di barr karna miralah Adel bisa kerja di bar.
"Ehh mirr...."
"Klau maen itu jgn sendiri nanti keduanya setan" ucap Mira sambil menangkap bola basketnya.
"Lu dong..."ledek Adel.
"Kurang ajar lu"..."Del lu masih lanjutin kerja di barnya klau bokap lu tau gimana"
"Lanjutin lah,, gue gak mau nyusahin mereka udah tau kan bokap gue sedikit gak suka sama gue makanya gue mau mandiri kalau bisa gue pengen ngekos "
"Terus nyokap sama abang lu gimana,, dia sayang banget loh..."
"Nah itu yg saya bingung" dan langsung Mira sama Adel berhenti maen basketnya.Adelpun membawa makanan yg ada di tempat duduknya.
"Nih lu mau" Adel menyodorkan makanannya.
"Pantesan lu gak ke kantin"
"Ngirit... Hehe.."
"Hari gini ngirit Del Del, lu kerja ya lumayan juga gajinya beli ke makanan yg bisa bikin kenyang".. omel mira ke Adel."Ini makanan di kasih sama bunda Shani, ya masa gue harus buang..."
"Ternyata dia perhatian juga ya sama lu"
"Ya gitu,, TPI tetep mirr gue merasa kurang bahagia, mungkin karna bukan org tua kandung.."
"Lu bisa bahagia Del klau lu bner2 menerimanya"..Itulah yg di bicarakan Mira sama Adel,, sampe2 lupa waktu.
Di kanto grasio.
"Hahhhhh masa sih gue rugi total,, heuhhh cape klau gini terus" itulah ucapan grasio kesal, karna masalah dalam pekerjaannya.
Grasio pun langsung menelpon sekertaris nya, ya siapa lgi klau bukan Anin.
"Hallo, niin naek ke atas...." Ucap grasio.
"Hmmmmhh kesempatan nih" licik anin,, ya di sini Anin suka banget sama grasio klau bisa di bilang sih Anin sama grasio suka maen di belakang.
Anin adalah seorang janda, anak satu dia berpisah sama suaminya.
"Iyaa pak.... " Ucap Anin.
"Saya mau kmu periksa semua data ini,, klau sudah selesai kasih ke aku dan satu lgi,, siapa yg sudah ngabil semua keuntungan itu" grasio memperjelas.
"Baik pak...."Anin pun langsung pergi tiba2 grasio menahannya.
"Iyaa apa pak..."
"Kamu berbeda hari ini..."
"Maksudnya"
"Cantik..." Genit grasio.
"Cantikan juga istrimu pak" blas Anin.
Di kantor Beby..
Beby klau bisa di panggil eby adalah seorg pengusaha ternama dan mempunyai seorg anak perempuan yaitu Marsha. Eby sangatlah dekat sama Jinan klau bisa di bilang partner kerja Indonesia Jepang.. karna eby mempunyai perusahaan di Jepang.
Eby bercerai sama istrinya yaitu Anin..."Rendy kesini kamu" ya Rendy adlah bodyguard nya eby.
"Kamu harus cari tau soal anak ini..."
"Inikan fotonya masih anak2 tuan, apa mungkin saya harus cri anak2 ini" ucap bodyguard.
"Dia sekarang sudah besar,, dan dia anak sahabat saya,,, saya mau cari anak ini secepatnya..""Tapi ini kan..." Belum bodyguard nya selesai ngomong malah di bentak.
"Gak mau tau, kmu hrus cari anak ini klau sudah ketemu kasih tau aku secepatnya"..
"Baik tuan"..
Lanjut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
Любовные романыTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...