Jam 20:30 Adel berada di suatau tempat, dia sangat kebingungan dgn apa yg terjdi PD dirinya sekarang ini,, mungkin karna Adel sudah branjak dewasa dan mulai mengerti apa itu namanya perhatian dri seorg ibu maupun ayah,, Adel bisa mendapatkan semua itu sekarang TPI berbeda, dia merasa gak nyaman di perhatikan oleh org lain yg bukan org tua kandungnya sendiri.
Adel memberhentikan motornya di sisi jembatan. Dia meratapi apa yg dia rasakan di kehidupannya.
"Hmmmmmhhh,, maah pah, sekarang aku udah mulai dewasa aku udah tau rasanya di perhatiin sama org tua TPI semua nya gak bikin bahagia. mah pah aku butuh kalian"... Sedih Adel
Adel pun teriak "Aaaaaaaaaaaaaaa kenapa smuanya trjdi pda gue, gue pengen bahagia dgn seutuhnya" itulah teriakan Adel.
Namun tiba2 ada mobil berhenti.
"Pah,,, itu org mau ngapain jgn bilang mau bunuh diri"... Ucap gadis dalam mobil.
"Wahhh bner2 ya anak remaja sekarang klau ada masalah pasti ngelakuin yg aneh2 klau gak mabok pasti bunuh diri" blas ayah gadis itu"Udah ppah biar aku aja yg turun, papah di sini aja yaa..."
"Hati2 na....."
Gadis itu turun dari mobilnya. Dan nyamperin Adel sambil menarik nya.
"Lu gila ya malam2 gini bunuh diri,, klau ada masalah selesaikan pake hati bukan nekad seperti ini" bentak gadis itu.
Di sini Adel malah melongo karna melihat seorang perempuan di depannya yg membuat dia sedikit terkesima.
"Knapa diam... Sekarang lebih baik pulang nyokap bokap lu nyariin giman" ucap gadis itu.
"Nyokap bokap gue udah gak ada"Gadis itupun merasa bersalah dgn omonganya krna sudah membentaknya.
"Haduhhh salah ngomong gue" ucap gadis itu.."Hmmm maaf bukan bermaksud membuat lu sedih ya.... Sekarang lebih baik lu Pulang... Gak baik bunuh diri itu" bicara halus gadis itu.
Di sini Adel malah ketawa..
"Hahaa bunuh diri,, meskipun gue sekarang lgi ada di fase TDK nyaman dgn kehidupan TPI gue gak ada niatan sedikitpun buat bunuh diri" ucap Adel sambil ketawa."Ya terus ngapain di sini malam2"
"Gue mau cari pecel lele,, TPI karna gue pengen nyari udara segar yaudah mampir aja...."
"Ya terus ngapain teriak2..."
"Lgi ngungkapkan isi hati aja"Tiba2 ayah gadis itu turun.
"Sudah malam, waktunya pulang" ucap ayah gadis itu.
"Dan kamu hey pemuda, klau punya masalah itu cuman satu obat yg manjur sholat dan berdoa..... Ayo nak kita pulang".. ucap ayah itu nasihatin Adel, dan mengajak anak gadisnya pulang.Namun Marsha masih lihatin Adel dan sedikit tersenyum, Adel pun mulai merasa nyaman dgn senyuman itu..
"Permisi gue pulang dulu" pamit gadis itu dan langsung pulang.
"Pah kayanya dia lgi punya masalah ya"
"Kayanya nak,, emang dia bilang apa" nanya Ayah gadis itu.
"Dia sedih di tinggalin org tuanya..""Hmmmh kasian... Untung kamu masih ada ayah, dan klau nanti gak ada ayah kmu jgn sperti itu ya, kmu harus baik2"..
"Ko ayah bicara sperti itu"... Kaget gadis itu.
"Hehe...... TPI Ayah ko gak asing dgn wajah pemuda itu, pernah lihat dimna gitu" mengingat lgi ayah gdis itu."Wanita itu...." Adel tersenyum karna ada sosok yg tdi nyamperin dirinya.
"Ko aku merasa nyaman klau dia tersenyum ya... Kyanya gue harus cari dia" batin Adel berbicara..Adelpun berangkat dan langsung nyari pecel lele. Dan tibalah di warung pecel lele.
"Kayanya gua makan di sini aja deh.." gumam Adel.
"Bang pesen 4 TPI yg satu makan di sini yg tiga lgi di bungkus" ucap Adel ke abang2 pecel lele.
"Baik den ditunggu ya...."
Adel pun menunggu makanannya datang."Bund ko Adel jm segini belum datang ya" ucap Zee ke Shani.
"Palingan ugal2an tuh anak".. grasio menyaut dari tangga Karana mau ngambil minum.
"Yaahhh Adel gak seperti itu yaa" ucap Zee."Udah nak kamu tidur aja nanti juga Adel datang" ucap Shani..
"Iya tidur ngapain nungguin org gak jelas" blas grasio.Zee, Shani dan grasio pun pergi ke kamar nya masing-masing.
Di kamar greshan.
"Mas lain kali klau ngomong jgn seperti itu aplagi klau di depan Adel"
"Hmmmmmhhh" cuman balasan grasio.
Lanjut....
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...