BAB 58

1.7K 131 70
                                    

"aku akan diemin kmu ya del.." ucap Marsha.

Adel diam di depan pintu kamarnya Marsha... Mau masuk tapi takut kena ngomel lagi, Adel mencoba memikirkan cara gimana supaya Marsha Tdk marah2.

"Haduhhh gimana ya caranya bujuk Marsha.. hmmm Del Del lagian kmu berulah sih tinggal baca doang" adel yg menyesal.

Adel sedikit membuka pintu kamarnya Marsha sangat pelan2, melihat kondisi keadaan Marsha dan Ternyata Marsha sedang rebahan sambil membuka novel nya.

"Tuhhh kan novelnya malah di baca sama Marsha" gumam Adel.

"Jgn ngintip2 yaa" ucap Marsha, membuat Adel kaget dan langsung menutup kemabli..

"Aduhh ko bisa ketauan" di saat Adel mau membukanya lagi tiba2 Marsha ada depan pintu membuat Adel makin kaget.

"Ngapain ngintip2" tanya Marsha.

"Ehh Marsha.. boleh masuk gak" ucap Adel.

"Mau ngapain" blas Marsha sedikit sewot.

"Minta maaf dong shaa.. ya pliss.. lagian kita tiga hari lagi nikah yaa jgn berantem dong.. yaudah sini novelnya aku baca sekarang juga.." ucap Adel.

"Nikahhh hahaa kmu bilang nikah.. gak ada nikah2" Marsha membuat Adel sedih di saat perkataan itu muncul dari mulut Marsha.

"Knapa kamu gak mau nikah sama aku" Adel dgn wajah sedih.

"Aku mau nikah sama cowo yg ngeharagai pemberian org..." Ucap Marsha.

"Yaudah sini mana novelnya" Adel berusaha bikin Marsha luluh Kembali.

"Gak ada novelnya udah jadi milik aku.. bukan milik kmu lagi" Marsha malah menolak untuk membalikan novelnya kembali.. karna Marsha terlanjur kecewa.

Nmun Adel dgn paksa masuk ke kamar Marsha.. dgn cepat mengambil novelnya.

"Ko di ambil" ucap Marsha.

"Ini udah di kasih ke aku.. jdi kmu jgn ngambil lagi pamali tau.." blas Adel.

"Pamali lagi kalau gak di baca Adel" ucap Marsha.

"Iya hari ini aku akan baca biar kamu senang" Adel langsung keluar kamar.

"Mau kemana" tanya Marsha.

"Baca novel biar kamu senang"  ucap Adel sedikit penekanan.

Marsha tersenyum di saat Adel membawa novel dan mau membacanya.

"Nah gitu dong hargain pemberian org bukan di abaikan" ucap Marsha.






Zee telah sampe di rumah dgn wajah yg amburadul.. kesal, marah, kecewa.. membuat Shani bingung dgn wajah anaknya itu.

"Hehh Zee kmu knapa" tanya Shani yg merasa khawatir.

"Bundaaa" Zee Langsung memeluk Shani.. membuat Shani merasa heran.

"Kmu knapa" tanya Shani.

"Ayahh bund" ucap Zee.

"Iyaa emang knapa dgn ayah" tanya Shani yg belum ngerti apa maksudnya Zee itu.

"Ayah di bawa ke kantor polisi.." ucap Zee membuat Shani kaget.

"Polisi.. ayah ngelakuin apa Zee.. nabrak org atau apa" tanya Shani.

"Ngebunuh, ayah ngebunuh" Zee dgn wajah kesal nya.

"Maksud kmu" Shani yg masih gak ngerti.

"Bunda juga tau kan semuanya, bunda nyembunyiin semua nya dari aku bahkan dari Adel juga" Zee mencoba menjelaskan membuat Shani ngerti apa maksud Zee itu.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang