Adel telah sampe nganterin Marsha ke rumah.. di saat Adel mau membuka pintu mobil buat Marsha.. TPI marsha terlebih dahulu membuka pintunya dan menutup pintunnya sangat kencang, membuat Adel kaget.
"Astagfirullah.. lah itu pacar gue knapa ngambek gitu.. udah lahh nanti juga baikan lgi" gumam Adel yg belum sadar klau Marsha ngambek karna gak di ajak ke kantor ayahnya.
Adel langsung naek mobil lagi.. dan Marsha pun ngintip di balik kaca melihat kepergian Adel.
"Euhh tanyain ke aku ngambek kenapa... Gak peka banget jadi pacar.. lihat aja nanti aku diemin yaa" Marsha cemberut karna kesal.
Di kantor eby.
"Rendy,, adelnya udah datang belum" tanya eby.
"Kayanya belum bos... Sbenernya bos mau apa panggil Adel ke sini" ucap Rendy.
"Nanti kmu juga akan tau..." Blas eby.
Adel telah sampai di perusahaan nya om eby. Membuat Adel takjub dgn perusahaannya yg luas ...
"Wah gede banget... Apa perusahaan ayah juga Segede ini..." Ucap pelan Adel.
"Adel ya" tanya salah satu karyawan om eby.
"Iyaa"
"Langsung masuk aja.. bos udah nunggu" ucap karyawan.
"TPI saya gak tau tempat nya dimana" blas Adel.
"Yaudah saya anter "
Adelpun langsung ngikutin karyawan om eby itu. Dan telah sampe ke ruangan om eby.
"Silahkan masuk aja" ucap karyawan.
"Permisi" ucap Adel.
"Rendy kayanya itu Adel... Ayo cepat temuin dan bawa kesini" suruh eby.
Rendy pun langsung nemuin Adel.
"Hay bang" ucap Adel.
"Knapa gak masuk aja"
"Malu hehe" ucap Adel.
"Biasanya juga malu2in" ledek Rendy.
"Emang kapan saya malu2in..." Ucap Adel.
"Adeeeeel" panggil om eby.
"Noh di panggil, buruan"
Dan adelpun langsung menemui om eby.
"Om" ucap Adel.
"Ko lama, dari mana aja" tanya om eby.
"Nganterin Marsha pulang"
"Kalian udah baikan" eby yg berharap Adel dan putrinya itu baikan.
"Tdi sih udah baikan.. TPI pas mau pulang malah cemberut, sampe pas pulang Marsha malah marah" ucap Adel.
"Pasti kamu berbuat keslahan... Del om cuman pengen kamu jagain Marsha.. ya karna om sangat berharap kmu jdi pedamping Marsha secepatnya.. jdi jgn bikin Marsha kesal atw marah... Marsha gampang pundung... Nanti kmu hrus bujuk Marsha, baik2in.. om pengen lihat kalian akur"... Om eby belum tau klau Adel sama Marsha itu sudah jadian.
"Iya om nanti saya akan bujuk Marsha" ucap Adel.
"Yaudah sekarang kamu kesini.. dan kmu Ridwan kesini" om eby mengajak Adel dan Rendy buat mendekat ke samping nya.
"Lihat ini... Hampir Semua data perusahan milik ayah kmu udah mulai bisa kembali.. tapi ada sedikit kendala ada satu data yg sangat susah buat di dapatkan karna di pegang oleh grasio... Makanya sekarang om lagi berusaha buat ngerebut data itu.. mudah2an kmu sbg anak kandung nya Jinan.. kmu bisa mendapatkan nya lagi.. maka dari itu om akan ajak kamu ke pertemuan nanti dan kamu Rendy harus ajak kepokanan kmu yg kuliah di luar itu.. langsung ajak.. saya akan jadikan dia jadi sekertaris nya Adel... Karna saya yakin keponakan kmu akan membantu kerjaannya Adel... " Ucap eby.
"Tapi bos, keponakan saya kan datangnya dua hari lagi..." Blas Rendy.
"Masih ada waktu.. empat hari lagi baru kita mengadakan pertemuan..." Ucap eby.
"TPI om.. nanti saya akan ketemu sama grasio dong" Adel sedikit tak suka..
"Ya pasti... Om mau kmu hrus tahan amarah mu" ucap om eby.
"Iya baik om... Ehh tapi om dulu nama perusahaannya ayah apa.." tanya Adel.
"Hapsari company.. emang Napa del" ucap om eby.
"Gak ko cuman nanya aja"
"Del Klau perusahaan ayah kamu udah kembali.. om mau kmu hrus ganti nama" ucap om eby.
"Iya om..." Blas Adel.
#HAYOOO SIAPA KEPONAKANNYA RENDY ITU DAN NANTINYA AKAN MENJADI SEKERTARIS NYA ADEL😁 YG JELAS CEWE YAA,😁
"Ahhh bete" Marsha yg mondar mandir sambil cemberut.
"Apa aku telpon Adel aja yaa... Ya bner hrus telpon.. masa jm segini belum pulang.. pasti gara2 ayah nih"
Dengan cepat Adel langsung menelpon Adel...
Adel lagi santay duduk di ruangan om eby sambil ngobrol2 sama Ridwan. Tiba2 ada telpon masuk.. membuat adel tersenyum.
"Siapa Del" tanya om eby.
"Marsha"
"Sini hp nya"
"Mau ngapain om"
"Udahh sini aja.. om mau kerjain Marsha" ucap om eby.
Om eby pun langsung mengangkat telponnya.
***Kapan pulangnya.. ko lama*** tanya Marsha.. nmun om eby malah diam.
***Adel jwb doang,, oh jgn bilang ayah ngelarang kmu ya buat diemin aku... Pdhal aku loh yg lagi marah sama kmu...*** Ucap Marsha.
***Adel ko diam... Baru aja pacaran udah bikin aku kecewa dan bete*** ucapan Marsha membuat ayah eby sedikit kaget .
***Kalian pacarn*** ucap eby.
Marsha pun terdiam, karna merasa gak asing dgn suaranya itu..
***Ayahh*** Marsha yg panik karena ayah nya sudah tau tentang hubungan nya itu.
***Iya ini ayaahhh***
***Adel nya mana Ko hpnya sama ayahh*** tanya Marsha.
***Kalian pacaran*** tanya om eby yg senang.
***Ayah mana Adel nya*** Marsha gak jawab pertanyaan ayah nya itu.
***Nih Adel nihhh*** om eby pun langsung memberikan hpnya ke Adel.
***Hallo shaa***
***Kapan pulang nya... Ko lama*** tanya Marsha.
***Sbentar lagi pulang shaa, tungguin yA***.
***Awas klau lama, aku makin marah*** ancam Marsha.
***Iya iyaa sekarang pulang*** Adel sangat senang karna sekarang ada org yg selalu menunggu kedatangan nya.
***Hallo shaa,,,*** Adel belum tau klau telponnya sudah di matiin terlebih dahulu.
***Ehhh malah di matiin mana belum ucapin Slam lagi*** gumam Adel.
"Kalian udah pacaran" tanya om eby.
"Iyaa om.. tdi di kampus"
"Bagus... Jgn kelamaan pacaran.. om mau kalian secepatnya nikah" ucap om eby.
"Kalau aku siap2 aja... TPI dgn Marsha gimana apa mau klau cepat2 nikah" Adel yg merasa gak yakin.
"Pasti mau.. klau gk mau, om akan paksa" ucap om eby
Om eby sangat senang karna semua rencana nya berjalan mulus.. tanpa bantuan sedikitpun...
#segini dulu yaa... Alhamdulillah bisa up.. 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...