BAB 43

1.5K 113 11
                                    

Adel telah selesai mandi,, dan langsung mencari pakaian yg ada di tas nya.. namun gak ada satupun baju di tas nya Adel merasa kebingungan knapa gak ada..
Di balik pintu ada eve yg sedang memperhatikan Adel yg sedang kebingungan, namun matanya tak lepas dari tubuh Adel yg pake handuk sepinggang membuat eve langsung memeluk dari belakang... Rasa kaget yg di rasakan Adel membuat nya langsung membalikan badannya dan eve pun langsung memeluk Adel dgn begitu era. Sontak membuat Adel langsung melepas kan lingkaran tangganya.

"Lepasin Tante..." Adel mencoba melepaskan nya namun susah.

"Tante ihh bisa gak lepasin..." Adel dgn kasar melepaskan pelukan eve.

Eve malah tersenyum melihat Adel yg sedikit ketakutan membuat pikiran eve langsung memikirkan yg nakal.

"Ternyata badan kamu bagus yaa, sexsy, hot..." Ucap eve dgn senyuman nakalnya dan tak lepas tangannya mengelus2 dada dan perut adel... Nmun Adel langsung memberontak dgn kasar..

"Aaaaaa gak usah pegang2... Mana baju aku cepat kembalikan..." Adel menyingkirkan kan sentuhan tangan eve.. sedikit penekanan ucapan Adel itu.

"Akan aku kasih baju itu setelah nanti selesai tidur..." Eve dgn sengaja menggoda Adel.. membuat Adel sangat geram dgn ucapan itu..

"Pliss ya Tante jgn aneh2,, aku kedinginan nih aku pengen minta baju sekarang juga..." Adel sangat kesal.

"Kmu kedinginan udah sini kita tidur bareng habis itu kita ssatu selimut berdua gimna"  eve semakin menggoda dgn sentuhan tangannya.

"Tante gue bilang mana baju gue, jgn sentuh2 Napa..." Adel langsung membentak eve.

Eve pun langsung kaget dgn bentakan Adel itu.. sedikit sakit yg di rasakan di dada eve.

"Ko kmu bentak aku,," sedikit pelan ucapan eve itu.

"Tante tau kan sekarang gimna marah nya aku, jgn pernah membuat aku kesal.." ucap Adel.

"Tapi gak seharusnya dong kmu bentak aku.." blas eve dgn raut wajah sedih nya, namun Adel tak menghiraukan dgn eve seperti itu..

"Iya iya aku minta maaf, sekarang mana bajunya..." Ucap Adel.

"Noh di lemari udah aku pindahin..." Blas eve.. dan adelpun langsung membawa bajunya.. di saat Adel mau memakai baju namun eve terus berada di belakang Adel.

"Mau ngapain lagi Tante.. bisa gak keluar aku mau ganti baju.." ucap Adel.

"Yaudah aku tunggu di bawah kita makan..." Blas eve dan langsung turun.

"Heummm"

Adel sangat kesal dgn kondisi nya sekarang ini.. 'ya'allah gue gak tahan klau gini terus.. hahhh kapan sihh om Gino ngasih tau tentang hasil penyelidikan  nya itu. Gue pengen cepat2 pergi dari tempat ini' gumam Adel.

Di saat Adel mau turun tiba-tiba ada yg nelpon.. dan ternyata itu adalah Marsha.. "tumben nelpon,, hmmmhh angkat gak yaa,, klau gak di angkat nanti di kampus bakal nyari2 gue terus, klau di angkat makin susah dong gue ngeiklasinnya.. TPI angkat ajalah" dan adelpun langsung mengangkat telponnya.

***Ada apa Marsha*** dgn lembut ucapan Adel.

***Sekarang kmu ada dimna*** tanya Marsha.

***Gue lagi di apartemen.. emang ada apa marsha***

***Aku mau ketemu sama kmu***

***Gak bisa Marsha, hari ini gue gak bisa keluar***

***Ko bisa,, sebenarnya kmu ada di mana jgn bilang ada di apartemen nya Tante itu...*** Tanya Marsha.

***Iya gue di apartemen nya..***

***Ko bisa kmu mau ngapain di sana, sekarang kasih tau dimana apartemennya, aku mau samperin kmu*** ucapan Marsha membuat Adel tersenyum karna senang atas perhatiannya Marsha.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang