Adel memandangi kaca yg ada di kamar mandi.. meratapi keadaannya sekarang ini,, Adel melihat dirinya sedikit tersenyum dari raut wajahnya...
"Hmmmhhh akhirnya gue lemah juga, bisa nangis sperti ini dan lupa dgn kondisi gue... Baik gue akan terima semua ini gue akan mencoba lebih kuat buat menghadapi semuanya.... Ehhh tunggu tadi Marsha bilang gue datang kesini dgn kondisi mabok... Ahhh ko gue jdi gini siihh tanggapan om eby gimana dong... Euhhh Del Del lu ini bikin ulah aja.. hmmm tpi gpp lah toh gue bukan siapa2 nya Marsha.. masa bodo gak di restuin juga toh ujung2nya Abang Gue yg dapetin.... Huhhh Del Del bisa yu bisaa kuat kuat... Pokonya gue harus bahagia dgn cara gue sendiri huhhhh....'" ucap Adel, sambil menenangkan dirinya sendiri.
***Ting*** notif chat masuk dari Hapenya Adel.. membuat Marsha melihat ke arah suara itu.
"Hp siapa..." Ucap Marsha. Langsung nyamperin, dan ternyata yaa bunyi dari hp Adel. Dan Marsha mencoba melihatnya.
"Sbenernya Tante2 ini siapa sihh,, ko kaya Deket banget..." Di saat Marsha melihat chat itu. Tiba ada suara dari arah pintu kamar mandi membuat Marsha kaget dan langsung menyimpan hp Adel di kasur.
"Hehhh Del udah mandinya..." tanya Marsha dgn gugup.
"Udah dong sha, lihat nih..." Ucap Adel dan memperlihatkan dadanya yg sangat sispex yg membuat Marsha langsung menutup mata. Karna Adel memakai handuk sepinggang.
"Halah pake di tutup segala,, tdi juga yg bukain baju gue siapa hahhh klau bukan lu marsha... Mana sini bajunya..." Ucap adel,, Marsha memberikan bajunya dgn satu tangan dan satunya menutupi mata...
Di saat Marsha mau memberikan bajunya.. tiba2 Adel mempunyai niat jail dan langsung di tarik tangan Marsha membuat Marsha langsung ada di dekapan Adel.. tepat tubuh Marsha menempel dan satu tangannya Marsha menahan di perut adel.
Marsha sangat kaget.. di tambah Adel menatap Marsha begitu dalam sedikit senyuman dari Adel membuat Marsha langsung salting.. Marsha mencoba menghindar dari Adel namun Adel menahannya kembali.
"Apa yg kmu rasakan sha..." Tanya Adel, Marsha bingung apa maksud ucapan Adel itu.
"Maksud kmu apa ngomong gitu..." Ucap Marsha yg bingung.
Dan tangan Adel mulai meraih satu tangan Marsha . Adel mencoba menuntun sebuah sentuhan tangan Marsha membuat seorg Marsha melotot.
"Del..." Marsha memanggil.
"Apa Marsha..." Adel terus menuntun tangan Marsha ke perut sampe2 satu titik sentuhan itu tiba di payudara Adel, Marsha sedikit merinding.
"Hmmmhh gimana shaa rasanya..." Ucap Adel dgn santay, membuat Marsha langsung mencubit puting Adel.
"A a a a a sha sakit sha... " Adel meringis kesakitan
"Ampun gak..." ucap Marsha.
"Iya ampun iyaa..." Adel sedikit menahan kesakitan.
"Minta maaf gak..." Ucap Marsha.
"Iya iyaa minta maaf udah dong cubit nya Marsha..." Blas adel. Dan langsung di lepas oleh Marsha.
"Lagian sihh suka aneh2 coba.. heuhh jgn coba2 mesum yaa... Nihh pake baju nya aku keluar dulu..."
Marshapun langsung keluar kamar... Sedikit cepat Marsha jalan nya Marsha menahan getaran di dadanya itu.. di balik pintu Marsha sangat senang greget atas ulah Adel itu.. ya klau diblang salting karna di tahan ya guys ya😁
Begitupun dgn Adel senyum gak jelas di raut wajah nya dan satu tangan memegang bekas cubitan marsha. Senang yg di rasakan Adel. 'huhhh shaa apa gue bisa ngeikhlasin lu buat Abang gue.. hmmmhh lu sudah bikin gue nyaman shaa...' ucap hati Adel. Tiba berbunyi satu motif dari hp Adel ya siapa lagi klau bukan dari Tante eve.
"Siapa sihh'" ucap Adel dan langsung membukanya.
"Hadeuhh ini Tante2 yaa,, huhh sabar Del.. lu bisa ngelewatinya" gumam Adel sedikit menenangkan.
Adel gak membalas chatnya eve,, Adel malah langsung memakai baju.. dan berbunyi lagi notif chat membuat Adel kesal.
"Haduhh ini Tante2 bisa gak sehari jgn ganggu gue.. heuhh..." Adel kesal, namun di saat membuka chat ternyata itu bukan dari eve tpi malah dari Zee.
"Zee ngirim VN..." Adel langsung mendengar kan suara VN dari abangnya itu.
***Del jgn lupa besok bantuin gue buat nyatain perasaan ke marsha, awas klau lu gak bantuin gue hajar yaa dudul ****
Adel langsung membalasnya pake chat.. lemas yg di rasakan Adel itu, ucapan Zee membuat Adel semakin bingung.. karna ini menyangkut perasaannya juga. Adel terdiam duduk di kasur. Dan masuk lah Marsha.
"Udah di pakai bajunya..." Ucap Marsha membuat kaget Adel.
"Hehh sha udah dong..." Blas Adel.
"Yaudah sekarang klau gitu kmu tidur yaa..." Ucap Marsha.
"Lah lu juga tidur dong... " Balas Adel.
"Iyaa gue juga tidur..."
"Yaudah sini..." Adel menepuk2 kasur.
"Ogah aku tidur sama kmu..." Marsha menolak.
"Maksud gue lu tidur di atas kasur gue di bawah,, marsha" ucap Adel dan langsung ngambil bantal langsung di simpan di bawah..
"Del kmu aja di atas..." Ucap Marsha karna merasa kasihan dgn adel.
"Sha lu di atas dong kan ini kasur lu..." Blas Adel.
"Kmu aja di atas..."
"Yaudah klau gitu kita tidur aja di atas.. gimana"
"Ogah nanti lu aneh2"
"Yaudah makanya gue di bawah lu di atas..."
"Tapii deell..."
Adel menarik nafas dalam2 karna terus ribut maslaah tidur.. dan akhirnya Adel langsung menarik Marsha buat tidur dan di sebelahnya adalah Adel.
#tidur bareng lah ya😁"Del..."
"Apa Del Del Del... Udah tidur gue gak akan ngapa2in lu... Sekarang tidur yaa..." Ucap Adel.
'sha mungkin ini yg terakhir gue seperti ini ke lu... Mungkin nanti yg akan sperti ini adalah Zee... Gue akan simpan perasaan suka gue ke lu sampe nantinya rasa suka gue hilang sendiri nya...'
Ucap Adel dalam hati sambil memandangi Marsha di sebelahnya."Knapa natap aku gitu..." Ucap Marsha.
"Gak apa-apa ko... Sudah ahh gue mau tidur... Good night Marsha..." Dan Adel langsung tidur begitupun dgn Marsha.
#segini dulu yaa guys..😁
Vote terus yaa biar makin semangat ngeup nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...