Adel selesai memakai semua pakaiannya.. dan siap2 mau nganterin Marsha.. lelah itulah yg di rasakan Adel.. pengen nolak Marsha tpi gimana pulangnya, pdhal seharusnya ini tanggung jawab Zee.
"Niih" Zee membrikan kunci mobilnya.
"Apaan, gak perlu kan ada motor gue..." Blas Adel.
" Lu berangkat bawa cewe klau kedinginan gimana... Udah nihh pake aja mobilnya..." Zee begitu perhatian sama Marsha dan adelpun langsung mengambilnya." Jagain Marsha, anterin sampe depan rumah..." Ucap Zee.
"Iyaa Abang Zee bawel, gue anterin sampe rumah klau perlu sampe kamar juga..." Kesal Adel dan langsung menarik Marsha sedikit kasar.
"Ayuu buruan" adel menarik Marsha yg membuat nya sedikit terkejut.
"Del yg lembut dong..." Ucap Zee.
"Iya iyaa...." Blas Adel.
"Marsha...." Zee memanggil...
" Hmmmhh" blas Marsha.
"Terimakasih..."
"Buat.."
"Malam ini..." Ucap Zee.
"Iya sama2 terimaksih juga novelnya.." blas Marsha.
"Iyaa sama2..."
Di saat Marsha mau jalan Zee memanggil lagi... "Marsha.."
"Iyaa apa Zee..."
"Good night..." Ucap Zee dan di senyuminn oleh Marsha.. yg membuat Adel sedikit kesal.
"Hadeuhhh kpan nganterin nya coba... Ada lagi gak bang yg mau di tanyain sama ini Tante2.." ucap Adel.. Marsha langsung melihat ke arah Adel karna kesal sudah memanggilnya Tante.
"Yaa cepat anterin keburu malam kasihan marsha" .. ucap Zee...
Dan tak berapa lama Adel pun langsung berada di depan pintu mobil dgn tangan yg sebelahnya masih memegang tangan Marsha..
"Ayoo masuk..." Ucap Adel.
Namun di diemin oleh Marsha malah tatapannya begitu tajam kewajah Adel.. mbuat Adel heran.
"Apaan lu lihat2 gue hahh,, gue ganteng ya, ohh gue tau jgn bilang lu suka sama gue..." Ucap Adel. Namun masih tetap di diemin
"Ko diem... Bicara dong Tante Marsha..." Adel lagi2 memangilnya Tante yg membuat Marsha marah dan langsung menginjak kaki Adel.. adelpun kesakitan dgn ulah Marsha itu...
"Aww shaa ko di injek sihhh , sakit tau..." Ucap Adel karna meringis kesakitan.
"Mampus lu... Lagian ya.. beberapa kali lu manggil gue Tante,, dan gue gak suka ya... Gue masih muda bukan tante2..." Marsha sedikit marah.
"Klau gue suka manggil lu Tante gimna hahhh" ucap Adel sambil mendekat kan wajahnya ke wajah Marsha..
Marsha menahan salting karna wajah Adel yg begitu dekat dgn nya. Nmun tak mau nantinya jdi bahan ledekan oleh Adel. Dan marshapun langsung menjauhkan wajah Adel.
"Gak usah dekat2 wajahnya..." Ucap Marsha.
"Emang knpa salting yaa, atau takut suka nantinya..." Ledek Adel.
"Muka lu jelek.... " Marsha berbohong pdhal dri tdi menahan salting. Marhapun langsung naek ke mobil. Namun Adel masih tetap bengong atas ucapan Marsha yg bilang jelek.
"Apa iya gue jelek.. kagak ahhh, ganteng gini kok..." Gumam Adel.
Adelpun langsung duduk di sebelah Marsha.. Adel terdiam karna melihat Marsha yg belum memakaikan safety belt nya. Ya Adel dengan sengaja nyamperin ke hadapan Marsha..
"Mau ngapain sih Del bukannya jalan..." Ucap Marsha.. namun Adel malah diam... Dan ada niatan buat ngerjain Marsha.
Adel terus mendekat sampe2 wajahnya pun begitu dekat dgn wajah Marsha... Adel dgn sengaja mendekat ke arah telinga yg membuat Marsha merinding sampe memejamkan matanya.
"Ini nya pake Marsha biar aman..." Ya itulah bisikan Adel.. yg langsung marshapun membuka matanya dgn pelan.
"Sorry lupa..." Ucap Marsha sedikit gelagapan.
Dan Adel pun langsung menyetir, terdiam tak sedikitpun ucapan Adel yg keluar... Yg membuat Marsha langung mengawali pembicaraan.
"Lu tdi pulang malam habis dari mana... " Tanya Marsha.
"Dari kosan Mira..." Blas Adel.
"Gak percaya..."
"Terserah..."
"Del gue lihat wajah lu yg begitu lelah yaa.. apa jangan2 yg di bilang om grasio benar loh klau kmu lgi nongkrong, balap2an... Bener kan.." ucap Marsha.
"Bukan urusanmu juga sha..." Blas Adel.
Marsha merasa curiga dgn Adel,, karna yakin klau Adel pulang malam bukan dri kosan Mira melainkan ada yg lain.. TPI apa yaa... Membuat Marsha pengen tau apa yg di lakukan Adel di luar sana.
.... NIH AKU UP LAGI YAA WLAUPUN MALAM....
jgn lupa vote... Biar makin mood aku bagus lagi ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA YG SALAH (END)
RomanceTerlahir dua org sahabat dari kecil yg selalu bersama,, dan tdk pernah terpisah, namun nasibnya yg berbeda... Dia adalah ADELION RENALD klau bisa di panggil adel,, dia TDK mempunyai org tua karna kecelakaan yg menimpa keluarganya. org tuanya...