BAB 23

1.5K 115 12
                                    

"Huhhh selesai juga kerjaan... Lumayan cape...." Gumam Adel di parkiran dan siap2 buat pulang.

"Woyy maen ninggalin..." ucap mira membuat Adel kaget.

"Issshhh lu yaa maen ngagetin aja ...."

"Hehe sorry..... Oh iya Del gue salut deh sama lu... " Ucap mira.

"Salut apaan perasaan gue tdi gak ngapa2in dehh...." Blas Adel...

"Iya gue salut banyak cewe2 yg nempel sama lu... Mnurut gue ambil lah satu buat jadikan pacar..." Ucap mira membuat Adel langsung menoyor kepala Mira.

"Ambil ambil emangnya ngambil jemuran hahh.... Lagian cewe juga tante2 jirr... Ogah gue... Lagian selera gue itu yaa seumuran lah sama gue...." Blas Adel.

"Klau tante2 nya sekelas eve gimana... Menurut gue dia itu seksi kelihatan masih muda juga yg penting satu banyak duit coyy..." Ucap mira.

"Yaudah gue kasih aja buat lu Tante2 itu yaa... Bukan selera gue klau soal tante2.... Udah ahhh gue mau pulang, cape pengen rebahan.." blas Adel dan langsung memakai kan helm nya dan langsung menancapkan gasnya.

"Klau gue jomblo sih pengen lah dapat Tante2 kaya eve itu... Hehe.." gumam Mira dan langsung pulang.

Di apartemen eve.

"Floo, ada yg mau nemuin lu..." Teriak eve memanggil flora.. memang flora sudah punya tempat tinggal sendiri TPI karna di suruh eve akhhirnya flora ke apartemen eve...

"Gak usah teriak2,, berisik mulut lu kaya toa... Mending gue nyusul aja..."

"Uhhh kurang ajar mulut gue di bilang toa.. heuhhh gue kutuk jdi kulkas lu..." Kesal eve.

Flora berada di kamar sebelahnya eve dan sibuk dgn musiknya. Gito pun langsung menemui flora.

"Bolehkah aku masuk..." Ucap Gito.

"Dgn siapa yaaa..." Blas flora.. dan langsung melirik ke belakang yg membuatnya kaget.

"Kakaak...." Ucap flora dan tanpa basa basi langsung lari dan memeluk kakanya itu.... "Aku kangen kakak...."

"Iyaa Kaka juga kangen... Gimana keadaan mu heuh..."

"Baik.... Klau Kaka gimna"

"Lihat badan kakak hmmmhh..."

"Wahhh makin kekar yaa..." Ucap flora dan langsung menyubit badan kekar kakanya itu.

"Ko di cubit...." Blas Gito

"Biarin... Wleee .." ledek flora.

"Flo Flo kmu ini sama seperti dulu yaa suka jail...."

"Biarin dari pada Kaka blum dapat pacar2...."

"Ko pacar gak nyambung banget deh..."

"Hehe iya yaa.... Ehhh kakak dapat tugas yaa dari Tante eve...."

"Iya..."

"Terus gimana Kaka sudah ngelakuin tugasnya... "

"Nanti nunggu proses..."

"Klau nunggu proses SMA kaya aku dong bakalan lama..."

"Gak perlu lama buat kakak mah.. besok juga sudah ada di apartemen ini..." Ucap Gito.

"Semangat bertugas.. klau uangnya udah dapat bagi dua yaa... "

"Ogahhh... Kerja aja sendiri..." Ucap Gito membuat flora merengek.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang