BAB 34

1.5K 112 9
                                    

Adel meminum satu gelas kecil.. entah apa yg di rasakan Adel di saat minuman itu... Karna Adel baru pertama kali mencobanya..
Adel terus meminumnya sampe2 habis satu botol... Mata Adel mulai buram melihat org di depannya berasa ada bayangan, kepalanya sedikit pusing dan Adel terus mengucapkan perkataan yg ngaur dgn ketawa2 atas apa yg di ucapkan nya itu..

"Bang satu lagi...." Ya Adel memesankan lagi dgn kondisi yg mulai mabuk...

Adel menatap minuman yg ada di botol itu dan isi ke kegelas..

"Hahaha ini, ini kan kehidupan gue yg begitu indah.. bahagiaa.. tpi knpa org tua gue ninggalin guee sendiri knapaa.. haha iya gue tau karna gue terlahir harus seperti ini aku senang aku bahagia..... Hahaha dan elu zee, eluu suka cewe yg sama sperti gue tpi knapa Elu gak mau berusaha sendiri Zee Marsha milik gue Zee milik gue..." itulah ucapan Adel dgn Susana yg sedang mabuk.

***Leuk leukk*** Adel meminum lagi.. sampe2 kepalanya mulai pusing.

Tiba2 Adel mulai terhenti dari minumnya... Adel segara berdiri dgn keadaan yg sangat Tdk karuan di dirinya itu... Adel langsung menyimpan uang buat bayar minumannya itu.

"Ini kembaliannya" ucap pelayan.

"Ambil aja..." Blas Adel dgn kondisi mata yg buram.

"Apa perlu di anterin naek taxi.." ucap pelayan..

"Gak us....." Ya Adel terjatuh karna merasa pusing.

Dua pelayan di club itu langsung membopong Adel dan membawanya ke luar.. dan langsung berdiri di sisi jalan.. buat nungguin taxi.

"Tuh taxi nya..." Ucap salah satu pelayan,, dan langsung melambaikan tangan buat ngeberhentiin taxi.

"Pak... Tolong anterin yaa..." Ucap pelayan.

"Anterin kemana" blas Supir.

"Tanya aja ke org nya...' ucap pelayan club.

"Mau nanya gimana org mabuk gini..." Blas supir.

Dan Adel pun langsung memberontak.
"Kalian berdua sudah pergi saja... Gue bisa sendiri..." Ucap Adel dan langsung naek ke taxi.

"Jalan..." Ucap Adel.

"Mau kmana.." tanya supir taxi.

"Udah jalan ajaa..." Adel membentak.

"Iyaaa" supir sedikit ketakutan.

Dua pelayan club malam itu terus lihatin Adel karna merasa kasihan dgn kondisinya itu.

"Gue kasihan sama itu org..."

"Iyaa sama,, kayanya lagi banyak masalah.. padahal masih muda loh..."

"Justru karna masih muda, masalah nya rumit..."

"TPI gue salut loh sama tuh anak, biasanya kan org mabuk langsung joget2 maen wanita, TPI ini malah langsung keluar..."

"Ya kayanya dia baru pertama kali deh maen ke club' malam... "

"Dan tdi saya dengar tuh org ngomong2 org tua sama ngomong tentang percintaan kayanya..."

"Sudahlah rumit kalau permasalahan seperti itu... Untung kita sudah pada nikah loh..."

"Iya juga... Udah mending kita kerja lagi.."

Itulah omongan dari dua org pelayan itu.




Adel berada di dalam taxi dgn posisi bersender dekat pintu taxi matanya terus melihat arah jalan... Adel senyum2 karna membayangkan tentang perjalanan hidupnya.

Supir taxi melihat ke arah Adel, karna merasa kasihan dgn kondisinya.

"Berhenti..." Ucap Adel. Dan Adel langsung memberikan uangnya.

Mungkin Adel sedikit sadar tak sadar dgn kondisinya itu... Adel keluar dari taxi dan mulai berjalan dgn sempoyongan.. sampe2 Adel terjatuh. Dan supir taxi pun langsung keluar dari mobilnya itu buat membantu Adel

"Kamu gak apa2..." Ucap supir.

"Lepasin pergi sana gak usah dekat2 gue gak usah di kasihanin pergiiii...." Ya Adel marah mengusir supir itu dgn kondisi Adel yg mabuk.

"Kasihan mana masih muda... udah lah tinggalin saja.." ucap supir tadi.


Adel berjalan dgn fikiran yg sangat kacau.. nangis ketawa itulah yg di rasakan Adel sekarang ini.

" Ayah grasio haha lu ngusir gue, tpi gue gak apa2 ko gue bisa sendiri.. aaaaaaa tpi cape gue gini terus cape aaa..." Teriak Adel dan ngaur dalam bicara yg terus mengeluarkan kekesalannya itu.

Adel terhenti di salah satu rumah,, mungkin Adel sedikit sadar rumah siapa yg ada di depannya itu.. Adel mulai berjalan dan berdiri di depan gerbang rumah. Adel menggedor2 gerbang itu.. sampe2 penjaga rumah langsung nyamperin.

"Woy berisik.." ucap penjaga rumah.

"Bukaaa ayoo bukaa..." Ucap Adel dgn kondisi sedang mabuk.

Penjaga rumah itu langsung membuka gerbangnya dan melihat wajah Adel.

"Ini kan..." Penjaga itu mau membantu namun di dorong oleh Adel.

"Gak usah di bantuin, pergi pergi,, lu sama kaya ayah gue sama2 jahat...." Ucapan Adel yg sangat ngaur membuat penjaga itu heran.

Dan Adel pun jalan ke depan pintu dgn kondisi mabuk. Adel berusaha menggedor2 pintu berulang kali Adel terus melakukan nya sampe2 kedengeran sama org di dalam rumah.

"Berisik malam2 gini juga..." Yaitulah ucapan Marsha. Karna Marsha sedang berada di tengah rumah karna baru ngambil minum dari dapur.. Marsha pun langsung nyamperin ke depan pintu.

Di saat Marsha membuka pintunya tiba2 bruk Adel terjatuh di pelukan marsha...  Marsha kaget karna belum tau siapa org yg ada di depannya itu..
"Siapa sihh....." Marsha langsung melihat wajah dan ternyata Marsha kaget bahwa yg ada di depan itu adalah Adel.

"Adel..." Ucap Marsha..

Adel sedikit sadar.. dan melihat wajah Marsha yg tak jelas... Adel pun tersenyum di saat menatap wajah Marsha.

"Hehe Marsha.. kmu Marsha kan... Ini bner Marsha kan.. hmmm cantik.. Marsha Marsha kmu memang cantik...'" ucap Adel dgn posisi kondisi mabuknya itu.

"Del kmu mabuk.... " Tanya Marsha namun Adel gak menjawab malah tetap lemas dgn keadaannya yg masih di pelukan Marsha.

"Pak Iwan malah bengong, ayoo bantuin..." Marsha memanggil penjaga rumahnya.. di saat pak Iwan mau bantuin namun di lepas oleh Adel.

"Gak usah di bantuin pergii.. aku cuman pengen Marsha yg bantuin aku, kmu Marsha kan hehe Marsha cantiknya aku marsha" Ucap adel yg masih dgn kondisi mabuknya.

"Gimana non..." Ucap pak Iwan.

"Yaudah kamu pergi aja.. biar aku yg bawa Adel..."

Di saat Marsha mau bawa Adel tiba2 Adel jalan sendiri dgn sempoyongan dgn terus mengucap kan kata ngaurnya.

"Huhhh gedee rumah nya gede haha ini rumah nyaman hmmm tpi ayah ibu gak Ada.." Adel terus ngaur sambil jalan sempoyongan dan tiba2 brukk Adel terjatuh pingsan.

"Adel....." Marsha kaget dan langsung nyamperin Adel.

"Del kmu knapa sih ko jdi begini.. mana mabuk lagi...."

"Ayaaahhh ayaahhh" teriak Marsha memanggil ayah nya.



















#wahh lanjutin lagi gak nihhh... Hrus bagaimana nih dgn keadaan Adel sekarang😁 kasihan😁

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang