BAB 31

1.6K 129 24
                                    

eve sangat kesal yg dari tdi Adel tak kunjung datang.. yg membuat nya langsung menyusul Adel...

"Kmna ya kok lama sihh.. jgn bilang kabur itu anak..." Ucap eve dan terus berjalan mendekati arah toilet.

Marsha hampir kehabisan nafas karna bekapan tangan Adel... Yg membuat Marsha langsung menghempas tangan Adel itu.

"Del kmu mau bnuh aku.. kencang baget klau aku kehabisan nafas gima...."

*Cuupphhh*

Dan diam lah marsha dgn mata yg melotot rasa kaget dan hatinya deugdeugan campur aduk krna dgn tiba2 nya adel mencium bibir Marsha..

Kaki Adel langsung mencari keberadaan kerannya supaya bisa terdengar suara air agar bisa mengalihkan keberadaan eve yg semakin mendekat.

"Del kmu dimnaa,, ko lama siihhh.." ucap eve. Yg membuat Adel langsung melepaskan ciuman yg tiba2 itu.

"Del Kam...." Sentuhan jari telunjuk Adel tepat di bibir Marsha.

"Diam dulu..."... Ucap Adel .

Dan Adel pun langsung teriak.. "aku nanti nyusul.. tunggu aja.. " teriak Adel supaya eve langsung pergi.

"Itu kamu Del..." Tanya eve.

"Iyaa...."

"Jgn lama2,, awas jgn kabur"  ucap eve.. nmun tak di balas oleh Adel karna kaget atas perlakuan Marsha. Yg tiba2 menghempaskan sentuhan jari di bibirnya itu

"Del kmu ini ap....."

*Cuuppphh*

Ya Adel langsung mencium lagi... Karna Adel sangat takut klau eve masih ada di luar.

Namun Adel langsung mendorong Adel dgn keras.

"Del apa apaan sihhh kmu maen ci....." ucapan Marsha terhenti.

*Cuupphhhh*

Yg ketiga kalinya Adel mencium Marsha sedikit lumatan yg membuat Marsha memejamkan matanya.. rasa tenang di saat sentuhan bibir itu.. Marsha gak memblas sedikitpun karna merasa panik, senang dan campur aduk dgn keadaan sekarang itu.

Namun Marsha tersadar apa yg sedang terjadi sekarang ini.. mata Marsha melihat Adel yg terus melakukan lumatan ke bibirnya itu membuat Marsha tak segan2 Langsung mengigit bibir Adel yg mengakibatkan membekas kemerahan.

"Awww shaa ko gigit..." Adel memegang bibirnya karna menahan sakit.

"Maksud kmu apaan  maen cium2 segala tiga kali lagi.. pake di lumat2 segala.." marsha mengomel karena masih dgn perasaan yg tak karuan.

"Syuttt diam" ucap Adel karna mau memastikan klau di luar masih ada eve atau Tdk.

Adel dgn perlahan membuka pintu toiletnya.. dan melihat di sekeliling luar ternyata gada siapa2 membuat Adel menarik nafasnya karna tenang.

"Huhh akhirnya gak ada juga" ucap Adel. Dan langsung melihat ke arah Marsha yg dari tdi terus memperhatikan Adel.

"Knapa lihat2..." Ucap Adel.

"Knapa knapa.. kmu yg knapa hahh... Siapa wanita tadi.. bisa2 nya berteman sama tante2.. jgn bilang Tante2 itu..." Blas Marsha.

"Itu apa hahhh... Sha udah sekarang aku mau keluar... Klau kmu mau nanyain soal tante2 itu jgn sekarang nanti aku kasih tau yaa... "

Di saat Adel mau keluar dari toilet namun di tahan oleh marsha.

"Jgn dulu keluar..." Marsha menahan Adel.

"Apa sih sha..." Ucap Adel.

"Jgn pura2 gak tau dan jgn pura pura lupa..." Blas Marsha dgn tatapan yg sedikit tajam.

 RASA YG SALAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang